Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Surabaya

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Surabaya - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini terletak 800 km sebelah timur Jakarta, atau 435 km barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di pesisir utara bagian timur Pulau Jawa dan menghadap ke Selat Madura dan Laut Jawa.

Surabaya dikenal sebagai Kota Pahlawan karena sejarahnya yang diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (pemuda Surabaya) dalam kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan kolonial. Surabaya juga merupakan kota terbesar di Hindia Belanda dan pusat perdagangan di Nusantara yang sejajar dengan Hongkong dan Shanghai pada masanya.

Jumlah materi dan mata pelajaran terkadang tidak sesuai dengan waktu yang tersedia, sedangkan guru dituntut untuk dapat menyampaikan semua materi yang tersedia kepada siswa. Terlepas dari permasalahan tersebut, terkadang terdapat siswa yang tidak hadir karena sakit atau hal lain sehingga ketinggalan materi pelajaran, oleh karena itu pembelajaran online menjadi pilihan terbaik yang harus dilaksanakan oleh sekolah.

Pembelajaran online yang baik ini, tentu saja, harus didukung oleh aplikasi yang berkualitas dan benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda serta solusi, baik untuk guru dan siswa. Sebuah sistem yang baik adalah salah satu yang mudah digunakan dan menyediakan fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti E-Learning Smart School Aplikasi dari Garuda Cyber.

Baca Juga : Konsep Video Company Profile

Tentu saja, ada banyak variasi yang ditawarkan oleh aplikasi E-Learning Smart School dari Garuda Cyber, dan itu semua akan menjadi solusi yang tepat bagi sekolah yang melakukan pembelajaran online. Telah terbukti bahwa beberapa sekolah telah bekerjasama dengan Garuda Cyber, dan mereka berbagi manfaat yang akan ditawarkan oleh Smart School E-Learning Aplikasi ini.

Keunggulan Aplikasi E-Learning Garuda Cyber

  1. Pengetahuan yang luas

Jadikan siswa memiliki wawasan yang lebih luas dari belajar online dan terus berinovasi serta berkreasi.

  1. Percaya Banyak Sekolah

Aplikasi E-Learning ini telah banyak digunakan oleh sekolah-sekolah dan mereka merasakan manfaatnya.

  1. Up to date

Sebagai mitra IT yang andal, Garuda Cyber terus berinovasi dan melakukan pembaruan sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada.

  1. Terintegrasi dengan berbagai aplikasi lain

Aplikasi ini terintegrasi langsung dengan aplikasi sekolah lain seperti kehadiran, CAT, akademik dan lain-lain.

  1. Support Dijamin

Tidak perlu khawatir tentang kesalahan atau gangguan sistem, karena tim ini siap untuk mengatasi hambatan yang ada.

  1. Mudah diakses

Aplikasi E-Learning yang ditawarkan oleh Garuda Cyber tentunya sangat mudah diakses dari mana saja, bahkan cukup dengan menggunakan smartphone saja proses pembelajaran dapat berlangsung.

  1. Biaya lebih terjangkau

Biaya ini tentu saja pertimbangan bahwa kebutuhan dipertimbangkan dalam mengembangkan aplikasi, tetapi biaya e-learning ini tentu saja menawarkan cukup terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sekolah Anda.

  1. Fitur Lengkap

The fitur yang disediakan dalam aplikasi yang paling fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan sekolah dalam melaksanakan pembelajaran online seperti kelas secara offline tatap muka.

Fitur Aplikasi E-Learning Sekolah

Berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi E-Learning dari Garuda Cyber, tentunya fitur-fitur yang ada menjadi solusi yang tepat dalam mendukung pembelajaran online. Dimana terdapat menu-menu yang sesuai dengan kebutuhan Anda di era digitalisasi saat ini, pembelajaran online adalah solusi yang tepat.

width=600

Semakin banyak fitur yang memenuhi kebutuhan suatu aplikasi, maka semakin baik aplikasi tersebut dalam memberikan solusi. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi E-Learning Garuda Cyber Smart School adalah;

  • Konferensi video

Memudahkan guru dan siswa jika proses mengajar berakhir maka video akan tersimpan secara kelas offline.

  • Rincian Nilai Ujian Siswa

Memberikan rincian terhadap nilai siswa sehingga guru dan siswa dapat mengetahui nilainya.

  • Pengadaan Ujian dan Tes Siswa

Dapat memberikan jadwal dan secara teratur dilakukan oleh siswa.

  • Integrasi CAT Online

Aplikasi ini juga terintegrasi dengan CAT secara online. Jika guru ingin mengadakan ujian melalui aplikasi CAT, namun soal-soal di input melalui e-learning sangat memungkinkan.

width=600

  • Classroom

Fitur ini memungkinkan agar siswa mengetahui data-data yang ada di dalam kelas online, dan pada menu inilah kelas berlangsung antara guru dan siswa.

Baca Juga : Jual Sistem KKN Online Kampus

  • Bank Materi

Materi yang dibagikan oleh guru dapat kita pelajari bahkan diunduh secara online. Siswa dapat membuka file yang telah diberikan guru.

width=600

  • Assignment Mahasiswa

Sistem tugas dan pengerjaan yang tersusun dan terjadwal dan siswa dapat meng-upload hasil pengerjaannya.

width=600

  • Penilaian Tugas Siswa

Penilaian tugas sangat mudah sehingga guru tidak perlu kesusahan lagi dan murid dapat melihat hasilnya ketika penilaian selesai.

  • Forum Diskusi (Obrolan Interaktif)

Forum ini dipergunakan layaknya kelas offline, jadi guru dan murid dapat berinteraksi dengan hal apapun yang dibahas

  • Integrasi Kehadiran

Absensi akurat dan pasti sehingga hasil dan riwayat dapat dilihat, siswa mudah mengetahui waktu kehadirannya.

width=600

  • Ujian Mahasiswa

Guru dapat mengadakan ujian sesuai kebutuhan materi yang dipelajari sebagai bentuk evaluasi kemampuan siswanya. Siswa dapat mudah mengetahui hal dan kapan ujian yang akan diadakan

  • Integrasi Sistem Akademik

Setiap nilai ataupun data yang ada akan ter-intergrasi oleh pihak sekolah. Sehingga hal apapun dapat disimpan dari sistem akademik.

width=600 

 

Penulis : Winxy

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...