Jual Aplikasi E-Learning Sekolah Smart School

Jual Aplikasi E-Learning Smart School - 0761-6704399 / 0811-767-4727

Saat ini teknologi informasi dan komunikasi terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan seiring dengan zaman yang juga semakin modern. Keberadaan teknologi kini tidak hanya bermanfaat untuk para petinggi yang memiliki kepentingan saja, melainkan hampir semua kalangan merasakan manfaat kemajuan teknologi tersebut. Maka dari itu, tidak heran jika perkembangan teknologi yang ada terus menjadi solusi untuk penggunanya.

Banyak sekali bidang kerja atau industri memanfaatkan teknologi dalam mendukung aktivitas pekerjaan mereka, dan hal ini juga sangat bermanfaat sekali untuk institusi pendidikan seperti sekolah. Dimana pembelajaran online saat ini cukup menjadi sorotan yang penting hampir di seluruh penjuru dunia, terlebih lagi di era “new normal” dimana pembelajaran tatap muka langsung harus diminimalisir.

Pembelajaran online merupakan solusi tepat dalam mendukung pendidikan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Jauh sebelum adanya pandemi coronapun sudah banyak beberapa sekolah dan kampus di luar negeri menerapkan pembelajaran secara online. Hal ini dikarenakan tidak mumpuninya atau cukupnya waktu apabila guru dan siswa hanya menghandalkan pembelajaran di kelas saja.

Aplikasi E-Learning Smart School

Banyaknya materi dan mata pembelajaran terkadang tidak sesuai dengan waktu yang tersedia, sementara guru dituntut harus mampu menyampaikan semua materi yang ada kepada siswa. Selain persoalan tersebut, terkadang ada siswa yang tidak hadir dikarenakan sakit atau hal lainnya sehingga ketinggalan materi pelajaran maka dari itu pembelajaran online ini merupakan pilihan terbaik yang harus diterapkan oleh sekolah.

Baca Juga : Jual Sistem Proposal dan Skripsi Online

Pembelajaran online yang baik ini tentu saja harus di dukung dengan aplikasi yang mumpuni dan benar-benar sesuai kebutuhan serta menjadi solusi, baik itu bagi guru maupun siswa. Sistem yang baik adalah sistem yang mudah digunakan dan menyediakan fitur lengkap sesuai kebutuhan penggunanya, seperti Aplikasi E-Learning Smart School dari Garuda Cyber.

Tentu saja banyak sekali beragam kemudahan yang ditawarkan oleh Aplikasi E-Learning Smart School dari Garuda Cyber, dan itu semua akan menjadi solusi tepat untuk sekolah yang mengadakan pembelajaran secara online. Sudah terbukti oleh beberapa sekolah yang bekerja sama dengan Garuda Cyber, dan mereka mearsakan manfaat akan kemudahan yang ditawarkan oleh Aplikasi E-Learning Smart School ini.

Fitur-fitur Aplikasi E-Learning Smart School

Beragam fitur yang tersedia pada aplikasi E-Learning dari Garuda Cyber ini, tentu saja fitur yang ada merupakan solusi tepat dalam mendukung pembelajaran secara online. Dimana terdapat menu-menu sesuai kebutuhan di era digitalisasi saat ini pembelajaran secara online menjadi solusi tepat.

width=600

Semakin banyak fitur yang memenuhi kebutuhan yang ada pada sebuah aplikasi maka semakin baguslah aplikasi tersebut dalam memberikan soslusi. Adapun fitur yang ada pada Aplikasi E-Learning Smart School Garuda Cyber ini adalah :

  1. Classroom

Fitur pertama yang tersedia Classroom, dimana fitur ini untuk tempat berkumpulnya siswa yang akan mengikuti kelas secara online termasuk juga guru. Pada Classroom akan muncul data siswa dilengkapi dengan foto atau hal lainnya sesuai kebutuhan sekolah.

width=600

  1. Bank Materi

Menu berikutnya yang terdapat pada aplikasi E-Learning Smart School ini adalah Bank Materi, dimana pada menu ini terdapat kumpulan materi terkait mata pelajaran. Jika yang login guru maka sang guru mengupload materi pada menu ini, sedangkan siswa yang login bisa melihat materi dari setiap guru yang mengajar di kelasnya. Materi tersebut tentu saja bisa di download ataupun disimpan sesuai kebutuhan dan instruksi dari sang guru.

width=600

  1. Assignment Siswa

Selain adanya fitur yang memudahkan dalam memberikan materi yaitu Bank Materi, pada aplikasi juga terdapat fitur tugas siswa. Dimana pada bagian ini siswa bisa melihat tugas yang diberikan dari guru masing-masing mata pelajaran. Siswa mengerjakan tugas dan menguploadnya di menu ini sebagai bentuk pengumpulan tugas yang telah dikerjakan.

width=600

  1. Penilaian Assignment Siswa

Ketika ada tugas, tentu saja juga ada penilaian maka dari itu aplikasi e-learning ini menyediakan fitur penilaian yang memudahkan guru dalam menilai tugas siswanya. Setelah penilaian diberikan, sang siswa dapat melihat hasil atau nilai tugas tersebut.

  1. Forum Diskusi (Chat Interaktif)

Tidak hanya memudahkan dalam proses pembelajaran saja, aplikasi ini juga menyediakan forum diskusi sehingga layaknya seperti tatap muka offline. Antar siswa dan guru bisa berdiskusi melalui menu forum diskusi yang tersedia pada aplikasi. Dengan adanya fitur ini maka proses pembelajaran online akan jauh lebih menyenangkan layaknya belajar seperti di kelas offline.

  1. Integrasi Absensi

Selain beberapa fitur di atas, aplikasi ini juga terintegrasi dengan absensi siswa sehingga memudahkan sang guru dalam mencatat kehadiran. Tidak hanya kehadiran siswa saja yang termanajemen secara baik, namun kehadiran sang guru sebagai bukti mengadakan kelas online juga akan tercatat secara baik.

  1. Ujian Siswa

Aplikasi ini juga menyediakan menu untuk memudahkan dalam proses ujian dengan adanya fitur ujian siswa. Guru bisa mengadakan ujian sesuai kebutuhan ketika materi yang dipelajari telah usai sebagai bentuk evaluasi kemampuan siswanya.

Baca Juga : Lebih Baik Laptop Atau Notebook Untuk Kuliah

  1. Integrasi Sistem Akademik

Tidak kalah penting aplikasi ini terintegrasi dengan sistem akademik sekolah, sehingga setiap data akan terintegrasi antara e-learning dan akademik. Seperti nilai ujian akan dapat langsung tersimpan di akademik siswa, sehingga tidak memerlukan inputan data berkali-kali lagi dan redundancy datapun akan terhindari.

width=600

  1. Integrasi CAT Online

Selain terintegrasi dengan sistem akademik, aplikasi juga terintegrasi dengan CAT online. Sehingganya jika sang guru ingin mengadakan ujian melalui aplikasi CAT namun soal diinput melalui e-learning hal itu memungkinkan sekali.

width=600

  1. Pengadaan Ujian dan Ulangan Siswa

Fitur berikutnya yang tersedia adalah pengadaan ujian dan ulangan siswa, dimana guru bisa mengatur jadwal ujian dan ulangan siswa serta mengadakannya.

  1. Detail Nilai Ujian Siswa

Aplikasi e-learning smart school juga bisa menampilkan nilai ujian siswa secara lengkap. Hal ini tentu saja memudahkan siswa maupun guru berkaitan dengan nilainya, dimana siswa bisa melihat hasil pembelajarannya langsung.

  1. History Nilai Siswa

Tidak hanya sekedar dapat melihat nilai ujian, namun history nilai siswapun akan ditampilkan di dalam aplikasi. Mulai dari awal hingga nilai akhir, termasuk juga history nilai masing-masing mata pelajaran.

  1. Video Conference

Apabila proses pembelajaran membutuhkan tatap muka secara online alias dimana siswa bisa menyaksikan guru menjelaskan secara langsung, maka aplikasi ini mendukung video conference pembelajaran. Guru bisa mengadakan pembelajaran melalui video conference untuk memudahkan siswa melihat detail penjelasan mengenai materi yang ada, sehingga pembelajaran bisa berlangsung layaknya kelas offline.

  1. Laporan Lengkap

Tidak kalah penting fitur unggulan yang mesti harus ada pada setiap aplikasi yaitu laporan. Dimana sebuah laporan ini sangat penting sekali dalam mendukung pengambilan keputusan, sehingganya laporan yang bisa disajikan secara cepat dan tepat merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Untuk hal itulah aplikasi e-learning ini menyediakan laporan lengkap sesuai kebutuhan sekolah terkait pembelajaran secara online.

Keunggulan Aplikasi E-Learning Garuda Cyber

  1. Dapat diakses dengan mudah

Aplikasi E-Learning yang ditawarkan oleh Garuda Cyber ini tentu saja sanga mudah di akses dari mana saja, bahkan cukup menggunakan smartphone proses pembelajaran dapat dilangsungkan.

  1. Biaya lebih terjangkau

Biaya tentu saja pertimbangan yang perlu diperhatikan dalam pengembangan sebuah aplikasi, namun e-learning ini tentu saja menawarkan biaya yang cukup terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan tepat sekolah Anda.

  1. Fitur Lengkap

Fitur yang disediakan pada aplikasi merupakan fitur terlengkap sesuai kebutuhan sekolah dalam menjalankan pembelajaran secara online layaknya tatap muka kelas offline.

  1. Wawasan yang luas

Membuat siswa memiliki wawasan lebih luas karena belajar secara online dan terus berinovasi dan berkreativitas.

  1. Dipercaya Banyak Sekolah

Aplikasi E-Learning ini sudah banyak digunakan oleh sekolah-sekolah dan mereka merasakan manfaatnya.

  1. Up to Date

Sebagai partner IT yang handal, Garuda Cyber terus berinovasi dan melakukan pembaharuan sesuai perkembangan teknologi yang ada.

  1. Terintegrasi dengan Ragam Aplikasi Lainnya

Aplikasi ini terintegrasi langsung dengan aplikasi sekolah lainnya seperti absensi, CAT, akademik dan lainnya.

  1. Support Terjamin

Tidak perlu khawatir tentang adanya error atau gangguan terhadap sistem, karena tim siap mengatasi kendala yang ada tersebut.

 

#GarudaCyber23Maret

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...