Jangan buat proses transaksi jadi ribet! Yuk intip produk andalan Garuda Cyber Indonesia

Oke, hari ini saya akan membahas tentang aplikasi kasir. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia aplikasi memiliki arti yaitu karya hias dalam seni jahit-menjahit dengan menempelkan (menjahitkan) gunting-guntingan kain yang dibentuk seperti bunga (buah, binatang dan sebagainya) pada kain lain sebagai hiasan. Namun seiring berkembangnya teknologi maka aplikasi pun memiliki makna baru yaitu program komputer atau perangkat lunak yang didesain untuk mengejakan tugas tertentu. Sedangkan kasir berarti pemegang kas(uang). Namun seiring zaman berkembang kasir memiliki pengertian lain yakni sebuah tempat terjadinya proses pembayaran terhadap suatu barang yang telah dibeli. Dari pengertian tersebut dapat disimpulkan bahwa aplikasi kasir adalah sebuah program komputer atau perangkat lunak yang dibuat untuk memudahkan proses transaksi yang terjadi antara pelanggan dan pembeli.

Aplikasi kasir tidak dapat berdiri sendiri, maksudnya yaitu bahwa untuk dapat berjalannya aplikasi ini diperlukan perangkat lain seperti scanner barcode, printer kasir, laci uang (cash drawer), printer barcode, customer display, timbangan digital dan komputer. Namun perangkat tersebut tidak semuanya harus dimiliki untuk membangun sebuah aplikasi kasir. Nah, aplikasi kasir ini sudah tersedia di daftar produk unggulan CV.Garuda Cyber Indonesia loh aplikasi ini bernama G-kasir.

G-kasir menawarkan beberapa keunggulan yaitu aplikasi ini dapat berjalan online maupun offline, aplikasi G-kasir merupakan aplikasiberbasis website, aplikasi G-kasir dapat melakukan kontrol seluruh cabang usaha toko dengan mudah dan realtime, aplikasi G-Kasir menyediakan seluruh laporan secara lengkap dan juga cepat, aplikasi G-kasir dapat mengatur manajemen stok barang sehingga dapat terkelola secara baik dan realtime. G-kasir menggunakan warna yang terbilang elegan dan sangat user-friendly pada interfacenya, fitur grafik yang disematkan pada aplikasi ini pun membuat laporan tampak lebih menarik serta tim garuda cyber indonesia menawarkan pelayanan maintanance yang excellent.

Gimana ??? Keren-keren kan fitur yang dimiliki oleh produk G-kasir unggulan CV.Garuda Cyber Indonesia. Tunggu apalagi ??? Aplikasi ini adalah solusi paling tepat dalam mengatasi permasalahan dalam bidang transaksi dan pencatatan stok serta barang keluar di toko anda guys. Infor lebih lengkapnya hubungi 0761-6704399/0852-6357-4074 atau kunjungi website kami di www.garudaceyber.co.id

Penulis Annisa Candela

#Garudacyber16februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...