Jasa Konsultan IT Terbaik di Pekanbaru

Saat ini kebutuhan manusia akan teknologi tidak bisa dilepaskan, karena perkembangan teknologi semakin harinya terus saja semakin pesan dan menawarkan begitu banyak kemudahan. Teknologi yang hadir terbukti hampir memudahkan semua bidang pekerjaan, sehingga tidak heran jika semua industri atau institusi berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan teknologi. Menggunakan teknologi yang tepat dalam menjalankan operasional pekerjaan mereka tentu saja akan memudahkan pekerjaan tersebut selesai. Bahkan tidak hanya mudah saja namun juga mampu menghemat waktu dan tenaga.

Sebagaimana sudah dijelaskan bahwa hampir semuda bidang pekerjaan termudahkan karena adanya teknologi ini untuk membantu aktivitas mereka, maka sudah sepatutnya setiap perusahaan membutuhkan teknologi. Kebutuhan mereka tentu saja tidak bisa disandarkan kepada hal yang memang menjadi tren saja, namun harus disesuaikan dengan bidang kerja yang ada agar keberadaan IT ini memang benar maksimal berfungsi. Memenuhi kebutuhan IT ini maka ada baiknya setiap perusahaan berkonsultasi terlebih dahulu kepada konsultan IT. Di kala konsultasi tersebut ia bisa menyampaikan apa saja kendala yang kerap kali dihadapi perusahaan sehingga jasa konsultan akan memberikan solusi tepat sesuai kebutuhan.

Bagi sebagian orang mendengar istilah konsultan IT ini mungkin hal yang baru atau asing, namun beda halnya jika anda memang sudah lama menikmati perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang ada. Konsultan IT ini merupakan jasa yang menyediakan solusi kepada client yang berkaitan dengan kebutuhan aplikasi atau software. Solusi yang ditawarkan tentu saja sesuai dengan kebutuhan dan memang benar-benar menjadi solusi terbaik perusahaan. Sebagai industri kerja yang bergerak dalam bidang jasa tentu ia akan menyediakan kebutuhan perusahaan dalam bidang IT sesuai standar perusahaan bahkan jasa ini juga akan memaintenance setiap software yang anda gunakan.

Pada sebuah perusahaan kebutuhan IT yang paling mendasar dan di dalamnya terdapat banyak sekali aktivitas yaitu berkaitan dengan karyawan. Baik itu absensi karyawan, kinerja karyawan, penggajian dan hal lainnya demi mendukung kinerja karyawan menjadi lebih maksimal. Ketika karyawan bekerja produktif dan maksimal, maka secara tidak langsung juga akan memudahkan perusahaan terus berkembang dan dapat bersaing secara baik.

Baca Juga : Jual Aplikasi HRM Perusahaan di Pekanbaru

Salah satu cara tepat yang bisa digunakan dalam memajukan kualitas sebuah perusahaan adalah bisa bersaing di era digitalisasi serta terus mengikuti arus perkembangan teknologi tersebut. Semakin canggih teknologi yang diterapkan dalam mendukung pekerjaan tentu saja akan semakin memberikan dampak positif untuk kemajuan. Menyikapi hal tersebutlah, penting sekali bagi perusahaan untuk memiliki konsultan IT atau juga bisa menggunakan jasa konsultan IT yang tepat. Ketika memilih jasa yang tepat tentu saja mereka akan memberikan pelayanan yang baik, lengkap serta tanggap dengan cepat terkait keluhan dan kebutuhan kamu.

Saat ini banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam bidang IT sehingga itu menjadi PR bagi perusahaan anda agar selektif dalam memilih. Di Pekanbaru sendiri kini hadir Jasa Konsultan IT terbaik yaitu Garuda Cyber, dimana perusahaan ini akan menawarkan solusi terbaik yang disesuaikan dengan teknologi terbarukan. Ragam produk unggulan dimiliki oleh Garuda Cyber, terbukti sudah banyak mitra atau client yang mempercayai Garuda Cyber dalam menyediakan aplikasi ataupun software untuk kebutuhan kerja mereka.

Diantara produk unggulan Garuda Cyber ini tentu saja tidak hanya solusi untuk perusahaan tapi juga membantu banyak bidang, seperti kampus, sekolah, UMKM dan jenis industri lainnya. Berikut ini merupakan produk unggulan yang ditawarkan Garuda Cyber untuk memenuhi kebutuhan anda :

  1. Smart Campus

Produk unggulan yang pertama dimiliki oleh Garuda Cyber adalah Smart Campus, dimana ini merupakan solusi tepat dalam menyediakan kebutuhan teknologi informasi bagi perguruan tinggi dalam manajemen akademik dan aktivitas kampus. Di dalam smart campus ini terdapat banyak sekali aplikasi atau software yang saling terintegrasi sehingga memudahkan semua pihak yang terlibat.

Diantara aplikasi atau software yang ada di dalam smart campus ini adalah

  • Sistem Informasi Akademik (SIAKAD)
  • Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB)
  • Payroll dan Penggajian
  • Aplikasi Keuangan Standar Akuntansi
  • Papper Office
  • Sistem Perpustakaan dan E-Library
  • KKN Online
  • Sistem LP3M
  • Sistem BKD
  • Aplikasi Tugas Akhir
  • Tracer Studi
  • Absensi Online
  • Digital Marketing Kampus
  • Dan ragam aplikasi lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kampus anda.

Keunggulan dari smart campus adalah sistem terintegrasi dengan Feeder Dikti. Sehingga beban operator kampus di Medan akan berkurang dalam melaporkan data ke Dikti setiap periodenya.

  1. Smart School

Hampir sama dengan Smart Campus, produk unggulan satu ini juga bergerak dalam membantu bidang pendidikan yaitu Sekolah. Smart School hadir menjadi solusi tepat untuk memanajemen setiap data dan aktivitas yang berkaitan pada sekolah sehingga semua terdata dan terkelola secara maksimal. Ragam aplikasi yang ada pada Smart School ini adalah :

  • Sistem Informasi Akademik
  • Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)
  • Payroll dan Penggajian
  • Aplikasi Keuangan Standar Akuntansi
  • Papper Office
  • Sistem Perpustakaan dan E-Library
  • Sarana dan Prasarana
  • Absensi Online
  • Digital Marketing Sekolah
  • Marketing Affiliate
  • Dan aplikasi lainnya yang saling terintegrasi di dalamnya dan tentu saja bisa disesuikan dengan kebutuhan sekolah.
  1. Smart Company

Selain membantu dalam pendidikan, Garuda Cyber juga menjadi konsultan IT untuk perusahaan. Dimana produk unggulan yang mereka tawarkan adalah Smart Company, di dalamnya terdapat ragam aplikasi yang saling terintegrasi. Menggunakan smart company tentu saja akan membantu dan mempermudah pekerjaan pada perusahaan. Tentu saja akan memajukan perusahaan di era digitalisasi atau IoT (Internet Of Think) saat ini.  Menggunakan aplikasi Smart Company dimana di dalamnya terdapat ragam aplikasi yang saling terintegrasi memudahkan untuk setiap aktivitas perusahaan kamu.

Baca Juga : Jual Aplikasi Keuangan Akuntansi Rumah Sakit di Jambi

  1. Garuda Kasir

Tidak hanya memudahkan industri kerja berskala besar seperti kampus, sekolah dan perusahaan saja. Garuda Cyber juga hadir menjadi solusi untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan produk unggulannya yaitu Garuda Kasir. Dimana aplikasi Garuda Kasir hadir menjadi solusi untuk memudahkan perhitungan setiap transaksi yang ada pada kasir. Tidak hanya itu saja, di Garuda Kasir juga memudahkan dalam mengelola stock barang sehingga pelaku usaha bisa dengan mudah mengetahui kondisi jumlah produk mereka.

Selain itu untuk penginputan data, aplikasi ini menyediakan pencetakan barcode sehingga ketika hendak menginputkan barang bisa memberi label dengan mudah. Menggunakan Garuda Kasir tentu juga akan memudahkan dalam pembuatan laporan, dimana laporan ini nantinya akan berfungsi sebagai bahan pertimbangan. Laporan tersedia sangat lengkap bahkan bisa melaporakan barang terlaris dan memudahkan pelaku usaha memanajemen barang apa saja yang akan di stock lebih banyak ketimbang produk lainnya.

  1. Smart Medical atau Hospital

Sebagai perusahaan dan Konsultan IT profesional, Garuda Cyber juga hadir memberikan solusi untuk memudahkan aktivitas dalam dunia medis yaitu dengan produk mereka Smart Medical atau Hospital. Dalam produk ini akan menjadi jawaban terkait kebutuhan IT pada Rumah sakit ataupun klinik. Seperti membantu permasalahan yang sangat sering mengalami kendala adalah Rekam Medis (Medical Record) pasien. Menggunakan digitalisasi tentu akan memudahkan untuk pencatatan, pengelolaan, dan pengambilan data kembali ketika dibutuhkan. Dengan data medic yang terkomputerisasi meskipun rumah sakit memiliki banyak cabang ataupun riwayat pasien konsultasi dari satu dokter dengan dokter lainnya dapat dilihat dengan mudah sehingga akan mengurangi salah diagnosa ataupun mengurangi kesalahan dalam memberikan resep obat.

  1. E-Learning

Di masa pandemi ini, menjaga jarak atau tidak berkumpul adalah salah satu solusi yang mesti kita terapkan. Nah, dalam dunia pendidikan agar sosial distancing tetap bisa dilakukan dan aktivitas belajar tidak terganggu maka E-Learning menjadi pilihan tepat untuk diterapkan. Menggunakan aplikasi E-Learning dari Garuda Cyber maka akan menjadi wadah pembelajaran yang menyenangkan serta sangat mudah di akses.

  1. Kebutuhan IT lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, instansi, kampus atau perusahaan yang ada.

Penjabaran di atas merupakan beberapa produk unggulan yang dimiliki oleh Garuda Cyber, sebenarnya ada banyak sekali produknya yang tentunya semua itu adalah solusi untuk permasalahan di era digitalisasi saat ini. Garuda Cyber siap menjadi mitra bagi anda sekaligus mampu menjadi konsultan yang akan menjawab semua keluhan dan kebutuhan client. Garuda Cyber tidak akan mengecewakan apalagi sudah banyak mitra Garuda Cyber yang mempercayakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT, karena Garuda Cyber mengutamakan kualitas dan memberi garansi serta memaintenance dengan baik.

 

#GarudaCyber23Juni

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...