Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast Klinik

Saat ini banyak sekali pelayanan medis dalam bentuk Klinik hadir di tengah masyarakat dengan menawarkan ragam keunggulan yang berbeda-beda. Banyaknya klinik yang bermunculan tentu saja merupakan nilai positif untuk masyarakat karena memudahkan mereka untuk mendapatkan pelayanan terhadap keluhan kesehatannya. Namun, bagi sebagian klinik tentu saja ini bisa saja sebuah hal mesti diperhatikan seperti bagaimana caranya bertahan di tengah tingginya persaingan yang ada.

Untuk tetap bisa eksis dan bertahan meskipun telah banyak sekali jenis bisnis yang sama tentu harus memiliki branding tersendiri di mata masyarakat. Dalam memperoleh branding tentu tidak bisa didapatkan dengan begitu saja. Dibutuhkan usaha seperti memasarkan atau strategi marketing yang tepat di dalamnya. Memasarkan atau marketing erat kaitannya dengan metode promosi yang baik.

Pada zaman berkembangnya dengan pesat teknologi informasi dan komunikasi saat ini banyak sekali ragam metode yang bisa dilakukan dalam promosi atau marketing. Dengan strategi yang tepat tentu akan sangat mempengaruhi sekali pendapat sebuah klinik. Karena melalui promosi orang-orang akan kenal dan tahu mengenai usaha atau pelayanan yang anda tawarkan.

Kini teknologi informasi dan komunikasi yang hadir bisa dijadikan sebuah metode dalam marketing, dan terbukti hampir semua pelaku bisnis memanfaatkannya menunjang bisnis mereka. Diantara strategi tersebut ada yang memanfaatkan media sosial, karena kita tahu bahwa saat ini banyak sekali media sosial yang hadir. Selain itu, seluruh manusia di belahan dunia hampir menggunakan media sosial untuk komunikasi atau berinteraksi.

Selain media sosial, mengirim pesan singkat juga masih banyak dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk promosi. Melalui pesan singkat atau SMS ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk promosi saja namun juga bisa sebagai media informasi, reminder dan banyak hal lainnya. Ketika klinik mengirimkan reminder atau informasi ke pada pasien yang pernah datang atau ke calon pasien tentu ini bisa menjadi salah satu metode dalam meningkatkan kualitas pelayanan sehingga bisa terus berkembang.

Metode menggunakan SMS dalam promosi atau mengirimkan informasi ini disebut dengan SMS Masking. Dimana cara kerjanya adalah menggirim pesan singkat baik itu isinya bisa dalam bentuk promosi, pengingat tagihan atau memberikan informasi secara broadcast dan identitas pengirimnya adalah nama klinik anda. Sehingga dengan cara ini pesan yang anda kirim tersebut tidak akan di anggap spam atau pesan palsu oleh penerimanya. Selain itu lebih kredibel dan juga profesional tentunya. Tanpa sadar menggunakan sms marketing seperti SMS Masking ini akan berdampak positif untuk perusahaan jika dibandingkan dengan pesan tanpa identitas.

Baca Juga : Sistem Administrasi Pasien Rumah Sakit

SMS Masking ini bisa dikatakan cukup mumpuni dalam membantu klinik anda untuk bisa eksis hingga dikenal banyak masyarakat serta juga memudahkan dalam alur bisnis anda. Ketika anda memiliki banyak pasien yang terdaftar ingin dikirimi pesat terkait jadwal checkup atau berbagi informasi lainnya jauh lebih mudah dilakukan. Karena melalui SMS Masking ini, pesan bisa dikirim ke banyak nomor dalam satu waktu.

Banyak hal bisa dilakukan melalui SMS Masking ini, dan itu semua akan sangat menguntungkan sekali bagi pelaku bisnis. Berikut beberapa pemanfaatan SMS Masking diantaranya adalah :

  1. Media Promosi produk dan jasa
  2. Mengirimkan pengumuman
  3. Memberikan informasi jadwal kegiatan klinik
  4. Menyebarkan informasi bantuan sebagai sarana ibadah
  5. Memberikan informasi tagihan kepada pasien yang pulang bersyarat
  6. Sebagai media SMS Center atau layanan pengaduan
  7. Ucapan selamat
  8. Ucapan terimakasih

Dengan ragam manfaat ketika menggunakan SMS Masking sebagai marketing klinik anda sehingga bisa menjadi solusi tepat dalam meningkat mutu dan kualitas pelayanan. Meskipun mendengar cara kerja ini terlihat mudah, namun dibutuhkan pakar IT atau orang yang profesional di dalamnya agar bisa bekerja secara maksimal. Menggunakan jasa tentu saja akan jauh lebih mudah, karena mereka akan membantu anda dalam hal ini.

Baca Juga : Strategi yang Efektif dalam Online Marketing untuk Brand

Sebagai perusahaan IT yang bergerak dalam Software development sekaligus konsultan IT, Garuda Cyber juga menyediakan Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast dalam membantu meningkatkan branding klinik anda. Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast Klinik yang ditawarkan Garuda Cyber dalam melakukan banyak hal di antaranya adalah :

  1. Membantu Klinik dalam mempromosikan fasilitas apa saja yang ditawarkan dan kemudahan yang membuat orang tertarik untuk memilih klinik anda untuk mereka mendapatkan pelayanan kesehatan
  2. Sebagai media dalam menyampaikan informasi atau pengumuman seperti tagihan perawatan atau hal lainnya
  3. Membantu klinik dalam SMS center untuk menampung keluhan pasien.
  4. Dan banyak hal lainnya bisa dilakukan dengan SMS Masking ini

Ragam manfaat ini bisa anda dapatkan dalam pelayanan Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast Klinik dari Garuda Cyber. Tim Garuda akan membantu anda semaksimal mungkin dalam memasarkan klinik anda sehingga brandingnya akan terus meningkat. Melalui SMS Masking ini tentu aktivitas dalam penyebaran infromasi kebutuhan Rumah sakit bisa lebih maksimal. Nah, bagi anda pelaku bisnis dan rumah sakit hendak memarketing bisnis anda maka Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast dari Garuda Cyber adalah solusi tepat menjadi pilihan.

Era digital 4.0 ini bukan saatnya lagi anda menggunakan cara lama dalam mempromosikan bisnis anda. Terlebih lagi anda tidak hanya bersaing dengan kompetitor saja namun anda juga bersaing dengan teknologi dalam memberikan pelayanan. Semakin bagus kualitas pelayanan yang anda berikan tentu saja akan semakin meningkat pula kepercayaan masyarakat terkait pelayanan yang anda berikan. Salah satu cara bisa anda lakukan dalam meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan adalah dengan beralih menggunakan teknologi dalam aktivitas di klinik. Semakin mudahnya informasi diperoleh dan disajikan tentu akan semakin meningkatkan kepuasan pelayanan.

 

#GarudaCyber23Mei

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...