Jual Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online

Banyaknya jumlah bangku pendidikan yang hadir di Indonesia setiap periodenya menimbulkan tingginya persaingan sekolah dalam mendapatkan peserta didik baru. Tidak sedikit sekolah yang sering kewalahan dan mengeluh setiap tahunnya untuk mendapatkan siswa baru yang akan bergabung bersama mereka. Selain itu minat belajar anak di Indonesia juga minim disertai informasi terkait sekolah tidak terlalu tersebar luas sehingga membuat sekolah sering sepi dan kekuranga peserta didik tiap tahunnya.

Hampir sama dengan tahun sebelumnya, meskipun di tengah wabah ini sekolah tetap harus bisa eksis untuk mendapatkan calon siswa untuk bergabung. Tentu saja dalam kondisi saat ini dimana hubungan sosial terbatas, membuat semakin sulitnya sekolah dalam mendapatkan peserta didik baru. Jika sebelumnya sekolah yang menghandalkan promosi secara manual yaitu membuka stand, lalu siswa datang ke sekolah langsung mendaftar maka saat ini semua itu tidak bisa dihandalkan lagi.

Pemerintah menganjurkan untuk semua warga Indonesia agar berdiam diri di rumah sehingga semua aktivitas dikerjakan dari rumah semaksimal mungkin termasuk dalam bidang pendidikan yaitu belajar dari rumah. Sementara sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru, tentu anjuran berdiam diri di rumah ini menjadi salah satu hambatan bagi sekolah dalam mendapatkan siswa baru. Meskipun demikian bukan berarti tidak ada peluang atau cara lain, mengingat kita berada di era digital saat ini justru teknologi adalah salah satu pilihan tepat bisa dimanfaatkan di dalam hal ini.

Berbekal dengan teknologi banyak hal bisa dilakukan, karena perkembangan teknologi sudah memberikan banyak dampak positif untuk kehidupan masyarakat. Hampir seluruh sektor kehidupan dan bidang kerja bisa dimudahkan dengan adanya teknologi ini. Tidak hanya menawarkan kemudahan, teknologi juga bisa mempercepat proses pekerjaan sehingga waktu dalam melakukan pekerjaanpun lebih hemat dengan bantuan teknologi ini.

Dalam sektor pendidikan tentu saja jika memanfaatkan teknologi secara maksimal akan sangat membantu sekali untuk semua aktivitas yang ada. Salah satu peran teknologi pada Pandemi Covid 19 ini adalah belajar secara online memanfaatkan teknologi. Melihat kondisi ini tentu saja sistem digitalisasi jauh lebih bisa dihandalkan dalam proses penerimaan mahasiswa baru.

Jika sekolah hanya menghandalkan cara manual dalam penerimaan mahasiswa baru tentu saja itu akan menjadi kesulitan, untuk itu menggunakan Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online adalah solusi cerdas mengatasi permasalahan yang ada pada saat ini.

Ketika sekolah beralih ke cara online untuk pendaftaran penerima peserta didik baru tentu saja akan memperbesar peluang peminat. Bisa dilihat bahwa saat ini hampir semua orang tidak terlepas dari yang namanya teknologi seperti gadget. Menggunakan gadget tersebut mereka bisa mendapatkan informasi secara mudah bahkan bisa menjelajahi dunia. Begitu juga bagi sekolah, melalui teknologi maka informasi terkait pendaftaran sekolahpun tersebar lebih luas.

Menggunakan Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online banyak kelebihan yang akan dirasakan oleh sekolah, diantaranya :

Baca Juga : E-Learning dari Garuda Cyber Solusi Kampus dan Sekolah Antisipasi Corona

  1. Proses Pendaftaran Mudah

Jika biasanya siswa harus datang ke sekolah untuk melakukan pendaftaran, maka dengan cara online tentu akan memudahkan proses pendaftaran. Dimana calon siswa bisa langsung mendaftar dari mana saja dan kapan saja serta melengkapi berkas persyaratan dengan mudah.

  1. Integrasi dengan Bank Mitra

Terkait pembayaran biaya pendaftaran atau biaya lainnya, sistem ini bisa terintegrasi dengan bank mitra sehingga calon siswa tidak harus datang langsung untuk melakukan pembayaran.

  1. Efesien dan Efektif

Tentu saja sistem online lebih efesien dan efektif, tidak hanya memudahkan calon peserta mendaftar namun juga meringankan sekolah terkait penyediaan sumber daya manusianya.

  1. Laporan Statistik

Sistem ini juga menyediakan laporan statistik serta laporan lengkap sesuai kebutuhan.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online ini tentu saja bisa didapatkan dari Garuda Cyber. Dimana Garuda Cyber adalah perusahaan Software Development yang sudah berpengalaman dalam membantu memajukan pendidikan di Indonesia. Salah satu produk unggulan dalam mendukung maju dan berkualitasnya pendidikan adalah Smart School, dimana di dalamnya terdapat banyak sistem terintegrasi untuk memudahkan aktivitas manajemen pada sekolah.

Dengan adanya sistem terintegrasi untuk mendukung aktivitas pendidikan, tentu saja akan meningkatkan mutu sekaligus pelayanan. Ketika pelayanan dan akses informasi diperoleh secara mudah maka ini akan berdampak baik untuk seluruh civitas akademik. Sebagai institusi pendidikan zaman now, maka sekolah haruslah mampu maju dan berkembang dengan Go Digital.

Aceh

Wabah Corona menjadi hantaman keras untuk seluruh daerah yang ada di Indonesia, karena hampir seluruh provinsi terpapar oleh virus ini dan setiap provinsipun memiliki pasien yang diagnosa positif termasuk Aceh. Karena merabaknya wabah ini dan himbauan dari pemerintah pusat untuk berdiam di rumah, Aceh juga turut membantu hal ini dengan meliburkan aktivitas yang membutuhkan banyak perkumpulan seperti sekolah. Sekolah-sekolah yang ada di Aceh tentu juga mengalami hal serupa yaitu kesulitan dalam proses penerimaan peserta didik. Sebagai solusi tepat maka Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online ini bisa sekolah gunakan dan merupakan alternatif yang baik mengatasi permasalahan dalam mendapatkan siswa baru.

Bali

Hampir sama dengan Aceh, Bali juga memiliki banyak pasien yang positif corona sehingga, wabah ini cukup berdampak ke beberapa industri salah satunya pendidikan. Selain solusi untuk mengatasi permasalahan virus corona ini, menggunakan sistem pendaftaran siswa baru online Bali tentu juga terkesan lebih profesional. Sistem online akan memudahkan dan membuat kredibilitas lebih baik di mata masyarakat.

Banten

Jika kita bandingkan dengan dua provinsi di atas, Banten memiliki jumlah pasien positif jauh lebih banyak dari pada Aceh maupun Bali. Untuk itu kewaspadaan tentu jauh lebih tinggi di daerah ini, sehingga berdiam diri di rumah saja adalah sangat diharuskan. Ketika berdiam di rumah aja, tentu sekolah di Banten juga harus menggunakan cara pendaftaran online ketika proses penerimaan murid barunya. Secara online maka semua bisa lebih mudah, dimana aplikasi tersebut bisa di akses dimana saja tanpa harus langsung datang ke sekolah.

Bangka Belitung

Bangka Belitung juga merasakan dampak dari wabah corona ini termasuk juga dalam industri pendidikannya. Banyak aktivitas diliburkan tentu saja cukup berdampak pada rutinitas sekolah. Menjelang tahun ajaran baru ini, agar bisa tetap mendapatkan anak murid agar bisa terus beroperasional maka menggunakan Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online haruslah diterapkan pada Bangka Belitung. Menggunakan digitalisasi yaitu Smart School dari Garuda Cyber sebuah pilihan tepat diterapkan di Bangka Belitung.

Baca Juga : Strategi Mengelola Sistem Informasi Kampus Terintegrasi untuk Hindari Data Ganda

Bengkulu

Sebagai salah satu provinsi yang juga memiliki pasien yang positif terpapar covid 19, maka pemerintahan di Bengkulupun mengambil tindakan tegas yaitu menutupnya akses atau menerapkan lockdown. Dimana para perantau sulit bisa masuk ke Bengkulu, nah dengan keadaan ini tentu menyulitkan orang baik dari Bengkulu atau luar Bengkulu untuk mendaftar melanjutkan pendidikan di tahun ajaran baru ini. Namun, dengan teknologi tentu saja semua itu bukan masalah besar seharusnya. Dimana setiap institusi pendidikan di Bengkulu bisa menerapkan proses mendaftar secara online.

Daerah Istimewa Yogyakarta

Cara manual bukanlah sebuah solusi lagi saat ini untuk mendapatkan siswa baru, jika anda masih setia dengan konvensional tentu saja akan menyulitkan untuk tetap bertahan di tengah tingginya angka persaingan. Teknologi telah menawarkan begitu banyak kemudahan, maka agar anda bisa bertahan tentu memaksimalkan penggunaan teknologi adalah hal mesti dilakukan. Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online Daerah Istimewa Yogyakarta adalah langkah tepat dan cerdas diterapkan. Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menggunakan pendaftaran online dari Garuda Cyber untuk tetap bisa terus beroperasional.

DKI Jakarta

Di antara banyaknya provinsi di Indonesia, DKI Jakarta pusat penyebaran covid terbesar dan terluas. Bisa dikatakan awal wabah ini memasuki Indonesia itu dimua dari Ibu Kota Indonesia yakninya Jakarta. Banyak penduduk dari luar negeri berdatangan ditambah adanya penduduk Jakarta dari daerah membuat virus ini tersebar luas ke seluruh pelosok Indonesia.

Aturan lockdown terbesar dan pertama diterapkan pada DKI Jakarta dan tentu saja sangat berdampak buruk sekali untuk semua penduduknya. Hampir semua penduduk yang ada itu adalah pendatang yang berusaha mencari peruntungan. Diantara dampak terparah juga pada pendidikan. Maka mendekati tahun ajaran baru ini Software Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Berbasis Online adalah software terbaik yang harus digunakan oleh sekolah di DKI Jakarta. Dengan ini maka aktivitas penerimaan siswa tetap akan berlangsung dan sekolah tetap mendapatkan pemasukan serta beroperasional.

Jambi

Dalam institusi pendidikan pelajar adalah peranan penting yang harus dimiliki, tanpa adanya mereka tentu saja tidak akan beroperasional. Karena keberadaannya memang untuk mendidik para pelajar dan memberikan ilmu demi masa depan mereka. Melihat kondisi saat ini tentu saja menjadi kesulitan tersendiri bagi setiap sekolah di Jambi dalam mendapatkan pelajar jika hanya menghandalkan cara manual. Di Jambi telah hadir Aplikasi pendaftaran online yang tepat digunakan. Memalui sistem ini maka akan memudahkan sekali di Jambi. Penerimaan mahasiswa online Jambi merupakan ide cemerlang di tengah pandemi ini.

Jawa Barat

Setelah DKI Jakarta, Jawa Barat menduduki posisi kedua yang mempunyai jumlah pasien positif covid 19 terbanyak. Masalah yang dihadapi pada Jawa Barat tidak ubahnya dengan provinsi lain. Memberikan solusi sama juga proses penerimaan siswa baru secara online di Jawa Barat harus diterapkan. Di era teknologi saat ini tentu saja permasalahan tersebut bisa diatas dengan adanya sistem online dan digitalisasi secara tepat. Bisa kita bayangkan jika hanya fokus dengan cara manual, panjangnya proses juga membuat orang dengan mendaftar. Sementara online system menawarkan banyak sekali kemudahan dan lebih efesien dalam waktu juga.

Jawa Tengah

Jawa Tengah adalah salah satu provinsi di Indonesia yang cukup berkembang, ditambah lagi dengan adanya sistem digitalisasi. Digitalisasi sudah merubah banyak pola dan wajah aktivitas kehidupan. Kemudahan diberikan oleh teknologi membuat orang ingin mendapatkan segala secara instan pula, salah satunya dalam mendaftar ketika memasuki sekolah. Sebagai provinsi yang cukup berkembang tentu saja Aplikasi PPDB online di Jawa Tengah mesti diikut sertakan. Apalagi dalam keadaan darurat Covid 19 ini, membuat orang semakin kesulitan untuk keluar rumah apalagi harus datang ke sekolah tentu akan sangat tidak memungkinkan. Maka cara manual bukanlah pilihan lagi bahkan sudah jauh tertinggal.

Jawa Timur

Peran teknologi saat ini merabah ke seluruh penjuru dunia, setiap orang tidak bisa terlepas dari ikut serta peran teknologi dalam aktivitas sehari-hari. Pentingnya teknologi ini juga membantu dalam bidang pendidikan untuk mendapatakan anak muridnya di Jawa Timur. Kini pendaftaran secara offline tidak efektif dan efesien lagi dalam mendapatkan peserta didik, teknologi sudah mengalihkan segala hal. Menggunakan Sistem PPDB Online Jawa Timur akan sangat membantu untuk mengait siswa bergabung.

Kalimantan Barat

Provinsi Kalimantan Barat juga salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai pasien positif Corona. Nah, sebagai solusi untuk mengatasi tindakan ketika pemerintah menyarankan untuk di rumah saja Sistem PPDB adalah pilihan yang cocok. Mendapatkan peserta didik secara online akan lebih mudah, karena calon siswa bisa mendaftar langsung dari rumah masing-masing tanpa harus ke sekolah.

Kalimantan Timur

Di Kalimantan Timur kini hadir Aplikasi penerimaan secara online, dimana ini akan membantu institusi pendidikan Kalimantan Timur memperoleh anak murid. Tujuannya agar aktivitas PPDB tetap berlangsung meskipun di tengah wabah yang melanda ini.

Kalimantan Tengah

Tidak ubahnya dengan Kalimantan Timur, di Kalimantan Tengah Garuda Cyber juga hadir menjadi solusi untuk memperoleh siswa baru. Berbekal Aplikasi PPDB Online tentu akan memudahkan sekolah tetap bertahan, dan besar kemungkinan juga sekolah akan mendapatkan siswa lebih banyak karena info sekolah tersebar luas dan bisa diakses dari mana saja.

Kalimantan Selatan

Solusi cerdas untuk mengatasi permasalahan penerimaan Siswa baru yang biasanya dilakukan manual kini bisa dialihkan dengan digitalisasi. Tidak ada lagi namanya tumpukan berkas yang banyak, dan tidak perlu lagi ruangan penyimpanan banyak untuk menampung berkas persyaratan. Menggunakan Aplikasi Online Garuda Cyber maka sekolah di Kalimantan Selatan akan bisa eksis dan bertahan di tengah tingginya persaingan yang ada.

Kalimantan Utara

Mudahnya mendapatkan informasi serta mudahnya dalam melakukan sesuatu bukanlah hal mustahil lagi di era teknologi modern ini. Banyak sekali software bermunculan menawarkan kemudahan untuk setiap kebutuhan, begitu juga yang dirasakan peserta didik ketika hendak melanjutkan studi mereka. Memilih sekolah yang menawarkan proses mudah serta akses gampang tentu banyak diminati. Nah, Software Aplikasi pendaftaran siswa online Kalimantan Utara adalah hal yang mesti dimiliki oleh Sekolah di Kalimantan Utara.

Kepulauan Riau

Banyaknya tempat wisata yang tersedia di Kepulauan Riau menjadi salah satu alasan orang ingin mengunjunginya. Keindahan tersebut tentu saja diketahui karena adanya info yang beredar di tengah masyarakat. Beredarnya informasi tersebut saat ini tidak terlepas dari perannya internet. Hal inilah yang harusnya menjadi pertimbangan bagi setiap Sekolah di Kepulauan Riau menggunakan Aplikasi PPDBN Online untuk seleksi siswa baru. Di Kepulauan Riau kini hadir produk unggulan dari Garuda Cyber yaitu Software Aplikasi PPDB online.

Nusa Tenggara Barat

Tidak ada ubahnya dengan beberapa provinsi sebelumnya, digitalisasi seakan tidak bisa lagi dielakan keberadaannya. Semua aktivitas kehidupan dituntut untuk mampu mengikuti perkembangan tersebut begitu juga ketika mendapatkan siswa baru. Berbekal Software Penerimaan dari Garuda Cyber maka akan menjadi solusi mudah bagi calon siswa untuk mendaftarkan diri bergabung ke sekolah di Nusa Tenggara Barat.

Sumatera Selatan

Sumatera Selatan juga merupakan tempat banyak diminati oleh pelajar dalam dunia pendidikan. Dalam keadaan seperti ini tentu juga tidak ubahnya dengan Provinsi lain, Sekolah di Sumatera Selatan juga mengalami dilema yang sama yaitu strategi mendapatkan peserta didik baru. Menggunakan Aplikasi PPDB online dari Garuda Cyber di Sumatera Selatan maka akan memudahkan dalam hal ini.

Sumatera Barat

Sumatera Barat menjadi Provinsi yang cukup ketat dalam mengeluarkan peraturan lockdown dan PSBB. Hal tersebut dikarenakan banyaknya para perantau dari beberapa daerah terjangkit memutuskan pulang ke Sumatera Barat sehingga membuat angka pasien positifpun meningkat. Nah, bagi beberapa industri bisnis dan institusi pendidikan hal ini menjadi kendala besar bagi mereka terlebih lagi akan memasuki tahun ajaran baru. Namun, teknologi sudah menjadi solusi saat ini yaitu Aplikasi PPDB Online Sumatera Barat. Setiap sekolah tidak perlu khawatir lagi dalam memperoleh anak didik barunya.

Sulawesi Utara

Bagi semua sekolah di Sulawesi Utara Sistem Pendaftaran melalui internet merupakan alternatif terbaik bisa digunakan dalam kondisi ini. Tidak perlu lagi khawatir dalam menghadapi tahun ajaran baru agar sekolah tetap beroperasional. Melalui internet masyarakat lebih mudah mendaftar dan peluangpun lebih besar ketimbang cara manual. Zaman serba instan ini adalah perubahan dari konvensional ke digitalisasi.

Sumatera Utara

Bagi semua sekolah di Sumatera Utara Aplikasi Pendaftaran melalui Online merupakan sala satu cara yang bisa digunakan dalam kondisi ini. Tidak ada lagi sesuatu hal menjadi kekhawatiran dalam menghadapi tahun ajaran baru agar sekolah tetap beroperasional. Melalui sistem online masyarakat lebih mudah mendaftar dan peluangpun lebih besar ketimbang cara manual. Sudah sepatutnya sebagai sekolah yang berada di era teknologi digital menggunakan sistem digitalisasi untuk membantu beberapa bidang kerja.

Sulawesi Tenggara

Hampir setiap kota di Indonesia dalam keadaan waspada terkait penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini, termasuk di Sulawesi Tenggara. Salah satu upaya pencegahan adalah berdiam diri di rumah. Nah, itu berdampak bagi setiap sekolah ketika tahun ajaran baru memperoleh murid baru. Tapi bagi Sekolah di Sulawesi Tenggara yang hendak mendapatkan siswanya bisa mempercayakan pada produk unggulan Garuda Cyber.

Sulawesi Selatan

Hampir dalam situasi yang sama sebagaimana kita tahu di seluruh Indonesia dilanda dengan yang namanya wabah Corona, Sulawesi Selayan juga dalam kondisi mawas terkait Corona, dan himbauan pemerintah untuk di rumah saja juga berdampak pada pendidikan. Terlebih lagi hendak memasuki tahun ajaran baru ini, maka Sulawesi Selatan harus mengatur strategi dalam hal ini. Pilihan alternatif bisa diambil adalah memanfaatkan software dari Garuda Cyber untuk merekrut peserta didik secara online.

Sulawesi Tengah

Tidak ubahnya dengan Kalimantan Timur, di Sulawesi Tengah Garuda Cyber juga hadir menjadi solusi untuk memperoleh siswa baru. Berbekal Aplikasi PPDB Online tentu akan memudahkan sekolah tetap bertahan, dan besar kemungkinan juga sekolah akan mendapatkan siswa lebih banyak karena info sekolah tersebar luas dan bisa diakses dari mana saja.

Lampung

Hampir setiap kota di Indonesia dalam keadaan waspada terkait penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini, termasuk di Lampung. Salah satu upaya pencegahan adalah berdiam diri di rumah. Nah, itu berdampak bagi setiap sekolah ketika tahun ajaran baru memperoleh murid baru. Tapi bagi Sekolah Lampung yang hendak mendapatkan siswanya bisa mempercayakan pada Garuda Cyber.

Riau

Riau adalah provinsi yang dikenal kaya akan tambang minyaknya, namun selain itu ia juga kaya akan wisata. Banyaknya tempat wisata yang tersedia di Riau menjadi salah satu alasan orang ingin mengunjunginya. Keindahan tersebut tentu saja diketahui karena adanya info yang beredar di tengah masyarakat. Meluasnya informasi semua ikut andil internet, ini jugalah menjadi peluang bagi sekolah-sekolah di Riau untuk mendapatkan peserta didik baru dengan Aplikasi atau Software PPDB Online.

Baca Juga : Manfaat ERP untuk Bisnis Anda

Maluku Utara

Mudahnya mendapatkan informasi serta mudahnya dalam melakukan sesuatu bukanlah hal mustahil lagi di era teknologi modern ini. Banyak sekali sistem bermunculan memberikan kemudahan untuk semua kebutuhan, begitu juga yang dirasakan siswa ketika hendak melanjutkan sekolah mereka. Memilih sekolah yang menawarkan proses mudah serta akses gampang tentu banyak diminati. Nah, Software Aplikasi pendaftaran siswa online Kalimantan Utara adalah hal yang mesti dimiliki oleh Sekolah di Maluku Utara.

Maluku

Hampir sama dengan Maluku Utara, kemudahan menggunakan Sistem juga bisa dimanfaatkan oleh Maluku. Garuda Cyber menyediakan aplikasi untuk proses pendaftaran secara online. Tidak harus datang ke sekolah, bisa dilakukan dari mana saja dengan cepat serta tepat.

Papua Barat

Garuda Cyber hadir di Papua dengan sistem unggulannya untuk membantu dalam pendaftaran peserta didik baru dengan mudah. Cukup bermodalkan internet semua orang bisa mendaftar tanpa ada batasan ruang dan waktu. Terlebih lagi di tengah wabah ini maka tidak dipungkiri lagi, mampu memberikan keunggulan pada Papua Barat.

Papua

Berdekatan dengan Papua Barat, tentu saja secara khusus Garuda Cyber hadir di Papua menjadi solusi terkait permasalahan dalam bidang IT. Cukup bermodalkan internet semua orang bisa mendaftar tanpa ada batasan ruang dan waktu. Terlebih lagi di tengah wabah ini maka tidak dipungkiri lagi, mampu memberikan keunggulan pada Papua.

Sulawesi Barat

Sama halnya dengan Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dalam kondisi mawas terkait Corona, lalu himbauan pemerintah untuk di rumah saja juga berdampak pada pendidikan. Terlebih lagi hendak memasuki tahun ajaran baru ini, maka Sulawesi Barat diharuskan untuk mencari solusi dalam hal ini. Langkah tepat bisa dilakukan adalah bekerja sama dengan Garuda Cyber menggunakan Aplikasi PPDB Online

Nusa Tenggara Timur

Meskipun jumlah terjangkit di Nusa Tenggara Timur lebih sedikit dibandingkan provinsi lain, namun tetap saja harus mawas diri. Sekolah harus bisa mencari solusi terkait kendala yang dihadapi kini, yaitu menggunakan digitalisasi Nusa Tenggara Timur bisa mudah menerapkan proses penerimaan siswa barunya. Digitalisasi telah merubah banyak hal, termasuk wajah di dunia sekolah. Kelebihan disajikan dalam membantu berbagai hal di dalamnya, begitu juga aktivitas rutinitas tahunan ini. Tidak ada lagi yang namanya penumpukan berkas, dan tidak ada lagi kesulitan dalam pendataan karena semua tersimpan di dalam satu database.

Gorontalo

Dengan angka yang masih belasan pasien terkena positif di Gorontalo tentu saja bukan berarti Gorontalo aman. Justru sebagai tindakan waspada penetapan untuk berdiam diri di rumah juga harus di lakukan. Berdasarkan himbauan pemerintah untuk di rumah saja ini berdampak ke beberapa aspek pekerjaan dan institusi termasuk dalam pendidikan. Diantara yang merasakan imbas ini adalah sekolah dan ini semakin berat ketika menghadapi tahun ajaran baru. Berbekal teknologi yaitu menggunakan Aplikasi PPDB Online dari Garuda Cyber tentu adalah solusi cerdas dan tepat di era digitalisasi ini.

 

#GarudaCyber23April

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...