Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast

Di era digital saat ini banyak sekali media bermunculan yang bisa digunakan dalam mempromosikan sebuah produk agar nilai jualnya bertambah. Melalui promosi yang tepat dan gencar tentu akan mempengaruhi angka penjualan. Besar kemungkinan produk atau jasa yang ditawarkan dilirik oleh masyarakat karena informasi terkait tersebar luas. Banyak media bermunculan, baik itu media sosial yang hadir dengan ragam kelebihan dan keunggulan serta media lainnya. Diantara media promosi yang bisa dimanfaatkan tersebut adalah melalui sms, dan inipun banyak dugunakan oleh pelaku bisnis.

Tidak hanya sebagai media melakukan promosi, SMS ini juga bisa dimanfaatkan sebagai media informasi, pengingat tagihan dan banyak hal lainnya bisa dilakukan menggunakan sms ini. Dengan mengirimkan informasi melalui SMS tersebut diharapkan bahwa kualitas pelayanan perusahaan kepada pelanggan bisa lebih meningkat serta target pencapaianpun terus meningkat.

Layanan SMS yang digunakan sebagai media promosi tersebut disebut dengan SMS Masking yaitu sebuah layanan yang mengirimkan pesan secara Broadcast atau secara banyak dimana identitas pengirim pesan yang ditampilkan bisa disesuaikan dengan keinginan. Biasanya pelaku bisnis memberi nama perusahaan atau nama instansi bahkan nama produk yang ditawarkan. Tentu saja hal tersebut sebelum melalui proses konfigurasi terlebih dahulu.

Melalui metode ini tentu saja kesan informasi atau pesan yang anda kirimkan lebih profesional dan kredibel. Sehingga citra yang diberikan terhadap pesan anda juga akan terkesan positif dibandingkan dengan pesan tanpa identitas kerap kali dianggap orang sebagai pesan tidak jelas atau sms gelap yang mengganggu.

Metode marketing atau memasarkan produk melalui SMS masking ini bisa dikatakan cukup mumpuni dalam membantu alur dan proses bisnis anda. Karena banyaknya pelanggan tentu saja akan menyulitkan sekali melakukan pengiriman secara satu per satu begitu juga hal dalam mendapatkan pelanggan baru. Beda halnya melalui SMS Masking ini, pesan bisa dikirim ke banyak nomor dalam satu waktu.

Baca Juga : Aplikasi CAT (Computer Assisted Test) Online Sekolah Smart School

Banyak hal bisa dilakukan melalui SMS Masking ini, dan itu semua akan sangat menguntungkan sekali bagi pelaku bisnis. Berikut beberapa pemanfaatan SMS Masking diantaranya adalah :

Greetings

Media ini juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah dalam menyampaikan ucapan selamat. Dimana pesan ucapan tersebut dikirim dengan identitas pengirim sehingga mereka penerima merasa senang atas ucapan tersebut dan ini dapat memperkuat citra positif untuk bisnis anda.

Kampanye

Layanan ini juga sangat bagus untuk kampanye, dimana informasi terkait partai dan kandidat bisa tersebar luas dan cepat. Serta ucapan meminta dukunganpun akan mudah dilakukan.

Promo

Selain untuk mengucapkan selamat, ini juga bagus sekali untuk menyebarkan informasi terkait produk atau jasa yang anda tawarkan. Dimana mereka bisa mendapatkan informasi terkait promo anda, dan itu lebih cepat tersampaikan.

SMS Reminder

Selanjutnya layanan ini juga bisa digunakan sebagai pengingat untuk penagihan invoice perusahaan. Dimana pelanggan anda akan mudah mendapatkan informasi terkait tagihan, jatuh tempo dan jumlah pembayaran. Tentu saja informasi seperti ini akan lebih dipercaya karena menyertai identitas bisnis anda, ke-kredibilitas pesanpun bisa dipertanggung jawabkan.

Baca Juga : Aplikasi SPP Online Sekolah Smart School

Berdasarkan penjabaran di atas bisa kita simpulkan bahwa manfaat dari SMS masking ini cukup banyak, diantara manfaatnya adalah :

  1. Media Promosi produk dan jasa
  2. Mengirimkan pengumuman
  3. Memberikan informasi jadwal kegiatan perusahaan
  4. Menyebarkan informasi bantuan sebagai sarana ibadah
  5. Memberikan informasi tagihan kepada nasabah bank / finance
  6. Sebagai media SMS Center atau layanan pengaduan
  7. Mengirimkan pengumuman kepada siswa atau orang tua wali
  8. Ucapan selamat
  9. Ucapan terimakasih

Begitu banyaknya manfaat tersebut tentu saja ini adalah solusi tepat perusahaan anda untuk bisa maju dan meningkatkan pelayanan dan penghasilan bisnis dengan cara mudah. Dalam melakukan ini membutuhkan jasa profesional yang memang mengerti serta berpengalaman dalam bidang tersebut.

Sebagai perusahaan IT yang profesional tidak hanya bergerak dalam Software development, Garuda Cyber juga menyediakan Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast dalam membantu usaha atau bisnis anda. Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast yang ditawarkan Garuda Cyber ini sangat cocok sekali untuk hal berikut :

  1. Membantu rumah sakit dalam mempromosikan fasilitas apa saja yang ditawarkan dan kemudahan yang membuat orang tertarik untuk memilih rumah sakit anda
  2. Sebagai media dalam menyampaikan informasi atau pengumuman untuk siswa oleh lembaga kursus atau bimbingan belajar.
  3. Membantu instansi pemerintahan yang hendak membangun SMS center dalam menampung keluhan masyarakat.
  4. Untuk pelaku bisnis baik offline maupun online dalam mengenalkan produk atau jasa yang ditawarkannya.
  5. Membantu perusahaan finance sebagai media reminder terkait tagihan kostumer mereka.
  6. Membantu para politisi dalam berkampanye.
  7. Membantu kampus atau perguruan tinggi dalam memberikan informasi untuk mahasiswa terkait uang kuliah atau info lainnya.

Sebenarnya masih banyak lagi pemanfaatan ini untuk para pelaku bisnis terutama bagi Rumah Sakit. Melalui SMS Masking ini tentu aktivitas dalam penyebaran infromasi kebutuhan Rumah sakit bisa lebih maksimal. Nah, bagi anda pelaku bisnis dan rumah sakit hendak memarketing bisnis anda maka Jasa Sms Marketing, Masking, Broadcast dari Garuda Cyber adalah solusi tepat menjadi pilihan.

 

#GarudaCyber23April

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...