Jasa Konsultan IT di Padang

Di era serba digital saat ini kebutuhan teknologi seakan tidak bisa dilepaskan, hampir seluruh aspek dan bidang pekerjaan termudahkan dengan adanya teknologi digitalisasi. Baik itu di bidang instansi pemerintahan, swasta hingga institusi pendidikan. Adanya teknologi digitalisasi ini tentu saja memudahkan banyak bidang pekerjaan, termasuk di kota Padang tentu saja sudah saatnya memanfaatkan kemudahan dari digitalisasi ini.

Dalam memenuhi kebutuhan IT tersebut tentu saja instansi / Perusahaan maupun institusi pendidikan tidak bisa hanya mengandalkan staff IT yang mereka miliki. Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut dibutuhkan tenaga profesional yang memang telah mahir di dalam bidang tersebut. Dibutuhkan analisa yang cukup panjang hingga bisa membangun aplikasi atau software untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Sebagai sebuah solusi yang tepat terkait kebutuhan IT di instansi maupun perguruan tinggi di Padang ada baiknya menggunakan Konsultan IT sebagai partner tyang tepat. Sebagai konsultan IT tentu saja mereka akan menyediakan semua kebutuhan anda, dan tentu saja pihak anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait permasalahan dan kebutuhan. Sehingga tim konsultasi akan membangun sesuai kebutuhan dan memberikan solusinya.

Tentu saja dengan memanfaatkan teknologi digitalisasi di dalam pekerjaan ini bisa mendukung kualitas kerja perusahaan atau instansi. Dimana adanya teknologi terbarukan mereka bisa terus bersaing secara sehat dalam mengikuti setiap perkembangan teknologi yang ada. Dampak baik akan semakin dirasakan jika teknologi yang digunakan semakin canggih.

Bagi perusahaan maupun instansi di Padang yang membutuhkan konsultan IT sekaligus perusahaan IT profesional sebagai mitra untuk membantu anda menyediakan teknologi digitalisasi, maka Garuda Cyber Indonesia adalah pilihan terbaik dan tepat. Dimana sebagai perusahaan IT terdepan dan terus mengikuti perkembangan teknologi terkini, maka tim akan siap menjadi solusi dalam menyediakan aplikasi atau software sesuai dengan perkembangan teknologi.

Sebagai bahan pertimbangan, Garuda Cyber memiliki beberapa produk unggulan yang bahkan sudah diterapkan di beberapa perusahaan, instansi pemerintahan hingga perguruan tinggi. Berikut beberapa produk tersebut :

Baca Juga : Jual Sistem Perpustakaan Sekolah di Pekanbaru

  1. Smart Campus

Smart campus adalah salah satu produk unggulan dari Gci, dimana produk ini menjadi solusi tepat untuk menyediakan kebutuhan kampus dalam digitalisasi. Di dalam smart campus ini terdapat beberapa sistem saling terintegrasi dan paling unggul yaitu terintegrasi langsung dengan Feeder Dikti sehingga akan sangat membantu sekali kampus ketika pelaporan data ke Dikti.

Beberapa sistem yang terintegrasi di dalam smart campus ini adalah Sistem Pendaftaran Mahasiswa Baru, SIAKAD, Absensi, Penelitian, Perpustakaan, KKN dan aplikasi lainnya. Tentu saja hadirnya semua ini akan memudahkan dan membuat pekerjaan lebih cepat. Selain itu pelayanan pada perguruan tinggi juga akan meningkat.

  1. Smart Company

Selain Smart Campus, Garuda Cyber juga mempunyai produk bernama Smart Company. Dimana produk ini hadir sebagai solusi untuk setiap perusahaan yang ada di Medan. Smart Company menjadi solusi tepat dalam menyediakan aplikasi terintegrasi dalam memanajemen perusahaan.

Kita tahu bahwa dalam perusahaan dibutuhkan manajemen yang baik agar bisa tetap beroperasional. Di dalam smart company ini terdapat beberapa sistem diantaranya Aplikasi HRM (HRD), Keuangan dan Akuntansi, Absensi, Sarana Prasarana dan aplikasi lainnya yang mendukung semua proses di Perusahaan.

Menggunakan Smart Company ini tentu saja akan membantu perkembangan perusahaan, dimana perusahaan bisa mudah dan cepat mengambil keputusan. Pada smart company tersedia laporan lengkap, tepat dan cepat untuk di akses.

  1. Smart School

Hampir sama dengan Smart Campus yaitu sama-sama dalam bidang pendidikan, Smart Campus hadir menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan sekolah dalam bidang digitalisasi. Semua kebutuhan IT sekolah di padang terdapat di dalam Smart School ini. Sesuai namanya, Smart School adalah solusi cerdas untuk sekolah zaman Now.

  1. Smart Medical

Smart Medical ini hadir dalam membantu medis baik itu rumah sakit maupu klinik dalam meningkatkan pelayanan mereka terhadap kesehatan. Di salam Smart Medical ini menyediakan beberapa sistem terintegrasi diantaranya mulai dari Pendaftaran Pasien, medical Record, Farmasi, laboratorium, Keuangan dan beberapa unit lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap rumah sakit maupun klinik.

Baca Juga : Tips dalam Pengelolaan Manajemen Aset Perusahaan

Tentu saja dengan Smart Medical juga akan memudahkan dalam memanajemen setiap aktivitas di dalamnya. Seperti mengecek aktivitas dokter, kehadiran karyawan dan lain sebagainya. Smart medical menjadi solusi mengurangi salah diagnosa ataupun mengurangi kesalahan dalam memberikan resep obat.

  1. E-Learning

Saat ini pembelajaran Jarak Jauh adalah sebuah kebutuhan yang mesti dipenuhi termasuk di Kota Padang. Aplikasi E-learning dari Garuda Cyber ini tentu saja sebuah aplikasi pembelajaran jarak jauh yang mudah di akses. Kampus atau sekolah di Padang yang ingin memulai E-Learning sangat tepat sekali memilih Garuda Cyber dalam penyedia aplikasinya dan sekaligus sebagai konsultan dalam penentuan kebutuhan E-Learning kampus atau sekolah di Padang.

  1. Other Produk

Selain produk di atas Garuda Cyber juga memiliki produk lainnya seperti Garuda Kasir yang menjadi solusi untuk bisnis UMKM, Pasti Hebat untuk solusi menemukan Guru yang profesional, Toko Karcis untuk anda penyedia event dimana toko karcis akan dengan mudah membantu dalam menjualkan tiket event anda, pembuatan website dan pembuatan aplikasi lainnya yang anda butuhkan.

Itulah beberapa produk unggulan Garuda Cyber Indonesia untuk menjadi pertimbangan anda. Sebenarnya masih banyak lagi produk atau portofolio yang dihasilkan Garuda Cyber karena mereka sudah bekerjasama dalam banyak kampus, sekolah, perusahaan dan beberapa instansi pemerintahan.

Sebagai Jasa Konsultasi IT di Padang tentu saja Garuda Cyber hadir menjadi solusi untuk setiap keluhan dan kebutuhan anda sebagai mitra. Anda tidak perlu khawatir mempercayakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT, karena Garuda Cyber mengutamakan kualitas dan memberi garansi serta memaintenance dengan baik. Jadi untuk Instansi / Kampus / Perusahaan di Padang sudah saatnya beralih dan menggunakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT yang tepat.

 

#GarudaCyber23Maret

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...