Aplikasi Smart Company di Jambi

Di zaman modern saat ini keberadaan teknologi benar-benar telah memberikan pengaruh yang cukup besar dalam beberapa aspek pekerjaan. Dimana dengan teknologi digitalisasi banyak kemudahan yang dirasakan seperti beberapa pekerjaan bisa lebih cepat terselesaikan dibanding tanpa adanya digitalisasi.

Pada sebuah perusahaan tentu saja keberadaan digitalisasi ini sangat membantu sekali, pasalnya agar tetap bisa bersaing secara tentu saja pekerjaan di dalamnya harus dilakukan secara cepat, tepat dan efesien. Jika hal tersebut mampu dilakukan maka akan membantu mempercepat dalam pelaporan dimana laporan hal terpenting dalam pengambilan keputusan.

Di dalam perusahaan banyak sekali transaksi atau aktivitas yang terjadi begitu juga dengan kebutuhan akan data. Rangkaian aktivitas seperti absensi, penggajian, laporan pekerjaan dan hal lainnya tentu saja harus tercatat secara baik agar perusahaan bisa beroperasi secara baik dan teratur.

Contoh sederhananya terkait dalam meningkatkan kedisiplinan para pegawai, maka absensi adalah peranan yang penting di dalamnya. Pegawai diwajibkan untuk melakukan absen setiap harinya agar kehadiran mereka tercatat sesuai peraturan perusahaan.  Belum lagi manajemen penggajian dan keuangan, tentu saja semua itu harus direkap secara rapi.

Solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan di atas saat ini telah hadir di Jambi Aplikasi Smart Company. Dimana semua aktivitas yang awalnya dilakukan manual bisa lebih tertata dengan cara digitalisasi dan menghasilkan laporan lebih cepat tentunya.

Aplikasi Smart Company ini adalah aplikasi tepat yang membantu perusahaan anda agar termanajemen secara baik dimana di dalamnya terdapat banyak sistem atau aplikasi yang saling terintegrasi seperti aplikasi HRD, aplikasi keuangan, absensi dan sistem lainnya. Sehingga pimpinan bisa memantau setiap aktivitas semua karyawan dari mana saja dan kapan saja.

Banyak fitur di dalam Smart Company, diantara beberapa fitur tersebut adalah :

  1. Manajemen Data Pegawai

Pada fitur ini akan memanajemen data semua pegawai atau karyawan secara baik, sehingga informasi terkait pegawai termasuk aktivitas pekerjaan setiap harinya akan termanajemen secara baik.

Baca Juga : Alasan Perguruan Tinggi Harus Menggunakan Aplikasi Akuntansi

  1. Manajemen Data Master (Cabang, Jabatan, Project, Kategori Project, Denda, User)

Bagi perusahaan yang memiliki banyak cabang tentu saja aplikasi ini menyediakan data master cabang, sehingga pimpinan tidak harus mengecek ke lokasi secara langsung setiap hari untuk memastikan setiap cabang perusahaan beroperasional secara baik.

  1. Aplikasi Pelaporan Pelanggaran Karyawan

Banyaknya sistem yang saling terintegrasi di dalam Smart Company ini tentu saja memberikan banyak kelebihan untuk perusahaan salah satunya karyawan bisa melaporkan pelanggaran yang dilakukan karyawan lainnya secara langsung. Dalam proses pelaporan tersebut tentu saja si terlapor tidak tahu siapa yang sudah melaporkannya, sehingga dengan cara ini diharapkan para pekerja bisa lebih disiplin terhadap target mereka.

  1. Aplikasi Pengajuan dan Penyetujuan Cuti

Pegawai dapat langsung mengajukan cuti melalui sistem dengan mudah melalui usernya sendiri, setelah itu bagian HRD akan mengapprove dan pimpinan akan meng-acc. Tentu saja cara ini jauh lebih efektif, hemat waktu dan menghemat banyak kertas.

  1. Fitur Pengajuan Izin

Selain pengajuan cuti, tentu saja di dalamnya terdapat fitru pengajuan izin. Karyawan yang ingin izin dapat secara langsung mengajukan melalui aplikasi dan sama dengan cuti yaitu menunggu di acc oleh pimpinan.

Baca Juga : Manfaat dan Keunggulan Smart Card Bagi Kampus

  1. Aplikasi Daily Activity Karyawan

Selain memudahkan dalam mengajukan izin, sistem juga akan memudahkan dalam mencatat setiap aktivitas yang dilakukan karyawan. Dimana setiap karyawan diwajibkan mengisi aktivitas setiap harinya ke dalam sistem yang tentunya harus dilengkapi dengan bukti fisik. Pengisian aktivitas ini hanya bisa diisi di hari yang sama dan diberlakukan sanksi jika tidak mengisi sehingga akan memanajemen perusahaan jauh lebih baik lagi.

  1. Aplikasi Monthly Workplan Karyawan

Selain aktivitas harian, sistem juga memfasilitasi dalam mengisi target-target bulanan karyawan sehingga jika ada karyawan tidak mencapai targetnya bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi.

  1. Absensi Online

Kehadiran adalah hal penting dalam meningkatkan kedisiplinan, nah pada smart company perusahaan bisa mendata kehadiran pegawainya dengan menggunakan barcode, QR-code, finger print atau cara lainnya sesuai kebutuhan.

  1. Aplikasi Penggajian Karyawan

Penggajian ini tentu saja bukanlah hal mudah, apalagi betkaitan dengan keuangan. Sementara keuangan adalah hal vital dalam sebuah perusahaan. Namun, dengan smart company maka akan memudahkan sekali proses penggajian dan keuangan perusahaan.

  1. Executive Report (Semua Laporan yang dibutuhkan pimpinan Perusahaan)

Laporan adalah bagian terpenting harus dimiliki, dan pimpinan harus melihat laporan itu secara berkala. Laporan yang baik dan tepat tentu saja akan mendukung dalam pengambilan keputusan secara baik pula. Dengan Smart Company ini maka pimpinan perusahaan bisa mendapatkan semua laporan yang dibutuhkan kapan saja dan dari mana saja.

Itu adalah beberapa kelebihan dari Smart Company dan semua kelebihan tersebut bisa perusahaan di Jambi dapatkan dari Garuda Cyber Indonesia. Semua aplikasi yang ada pada smart company ini tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan di Jambi. Garuda Cyber siap menjadi mitra dan tentu saja akan memenuhi kebutuhan perusahaan anda secara profesional.

Sebagai pelaku usaha zaman now tentu saja sudah saatnya anda mengembangkan usaha anda dengan cara digital agar bisa tetap terus eksis dan berkembang. Nah, salah satunya menggunakan Smart Company dimana akan menyajikan segala kebutuhan dengan cepat juga dapat menjadi faktor pengambilan keputusan yang cepat untuk kemajuan perusahaan di Jambi khususnya. Bersama Smart Company dari Garuda Cyber adalah langkah awal dalam memajukan perusahaan anda.

 

#GarudaCyber23Maret

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...