Jasa Website Sekolah Smart School

Kita sama tahu bahwa saat ini berada di era teknologi dimana informasi bisa kita dapatkan dengan mudah, cepat dan tepat. Ketika kita membutuhkan sebuah informasi kita tidak perlu menghabiskan tenaga untuk datang ke lokasi mensurvei untuk mendapatkannya, karena cukup dalam genggaman kita bisa mendapatkannya dengan mudah.

Mempertimbangkan kemajuan teknologi dan mudahnya dalam memperoleh informasi, tentu saja sekolah harus mampu mengimbangi hal tersebut dimana harus bisa memberikan informasi seputar sekolahnya dengan mudah. Apabila informasi tersebut di dapatkan oleh pihak luar dengan mudah tentu saja juga bisa meningkatkan nilai branding sekolah tersebut.

Branding ini bisa dikatakan hal terpenting bagi sekolah, tujuannya agar banyak masyarakat yang mengenal sekolah terkait. Semakin bagus branding, maka akan semakin besar pula peluang sekolah tersebut banyak menjadi incaran. Salah satu upaya agar bisa dikenal tentu saja melakukan promosi, dan biasanya promosi ini dilakukan masih menggunakan kertas yaitu dengan membuat browsur atau spanduk.

Memang cara ini banyak digunakan dan cukup membantu, namun masih dinilai kurang efektif dan boros dalam segi biaya. Kenapa boros? Tentu saja butuh banyak kertas untuk mencetak browsur dan biaya untuk mencetak spanduk. Sementara kita saat ini ada di zaman digital, dan banyak sekali kemudahan yang bisa dimanfaatkan oleh sekolah dalam promosi sekolah salah satunya menggunakan website sekolah.

Website sekolah ini bertujuan untuk memperkenalkan Sekolah secara lengkap kepada masyarakat luas bahkan dunia. Semua orang dapat secara bebas mengakses informasi Sekolah yang berfungsi untuk menarik calon siswa yang ingin melanjutkan pendidikan. Ketika sekolah menggunakan website untuk menampilkan informasi seputar sekolahnya, tentu saja informasi mereka akan tersebar luas dan mudah didapatkan. Pasalnya ketika orang mencari informasi melalui internet, mereka dapat dengan mudah menemukan informasi yang dibutuhkan.

Baca Juga : Masalah Persuratan di Instansi Pemerintah

Selain itu, di dunia pendidikan ini tentu saja banyak sekali persaingan dalam mendapatkan peserta didik baru setiap tahunnya. Agar bisa tetap eksis dalam bersaing, maka harus menampilkan keunggulan yang dimiliki. Ketika keunggulan tersebut diketahui oleh masyarakat luas maka akan memperbesar peluang sekolah dilirik sebagai tempat mereka menimba ilmu.

Berikut ini beberapa manfaat secara umum dapat dirasakan sekolah ketika menggunakan website Sekolah:

  • Identitas Sekolah

Website Sekolah ini memiliki domain yang unik dan menjadi pembeda dari sekolah-sekolah yang lain sehingga mudah dikenali oleh masyarakat.

  • Media Komunikasi

Website dapat dijadikan sebagai media komunikasi dengan adanya penambahan kolom komentar yang terbuka bagi publik. Sehingga, bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih bisa meninggalkan komentar.

  • Sarana Publikasi

Website dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempublikasikan semua kegiatan sekolah seperti seminar, workshop, event, wisuda kelulusan, dan lain sebagainya.

  • User Friendly

Pemilihan template yang menarik dan user friendly serta pengelolaan isi website dengan muda oleh admin atau operator

Baca Juga : Pentingnya Peran Anggaran dalam Kemajuan Perguruan Tinggi

  • Optimasi SEO dan SMO

Optimasi website melalui Search Enginee Optimization (SEO) dan Social Media Optimization (SMO)

  • Branding Sekolah Meningkat

Meningkatkan branding Sekolah dan menjadi sarana informasi dan komunikasi Sekolah.

Dari sekian banyak kemudahan dan keunggulan dari Website sekolah tersebut, pihak sekolah bisa mendapatkannya dari Garuda Cyber Indonesia. Dimana Garuda Cyber adalah perusahaan IT sekaligus konsultan IT yang siap menjadi partner kebutuhan IT anda. Terkait tim, Garuda Cyber memiliki tim yang handal dan profesional tentunya sehingga tidak perlu diragukan lagi keberhasilannya. Tidak hanya sebagai development, Garuda Cyber juga siap menjadi konsultasi IT anda sehingga sebelum membangun sistem anda bisa konsultasikan kebutuhan terlebih dahulu.

Sebagai sekolah zaman Now tentu saja harus bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada serta memberikan informasi dengan mudah kepada setiap civitas akademiknya. Semakin mudah sebuah informasi di dapatkan maka akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan dari sekolah tersebut, secara otomatis sekolah memiliki nilai plus di mata masyarakat yang merasakan kemudahan tersebut.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan Produk dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...