Jual Sistem Informasi Kepegawaiaan di Jambi

Kini kita berada di era modern dimana banyaknya hadir teknologi digital yang memberikan ragam kemudahan untuk setiap pekerjaan kita. Dibalik kemudahan tersebut, setiap pekerjaan kita juga di tuntut untuk bisa diselesaikan dengan cepat, efektif dan tepat. Termasuk juga di dalamnya dalam dunia pendidikan maupun instansi perintah dan swasta dimana harus mampu memberikan informasi secara cepat dan tepat. Apabila dulu kita sering mendengar istilah biar lambat asal selamat, kini itu sudah tidak bisa kita terapkan lagi.

Kita mengambil contoh pada sebuah perguruan tinggi, dimana laporan yang mereka miliki ternyata mempengaruhi kelancaran operasional kampus. Menggunakan laporan yang tepat tentu saja akan lebih cepat juga dalam pengambilan keputusan demi kemajuan kampus. Agar laporan bisa di dapatkan sesuai kebutuhan dan harapan maka penataan informasi pada kampus tentulah harus dilakukan secara jelas, cepat, tepat dan teratur.

Hasilnya dengan hal tersebut apabila bisa dipenuhi tentu saja berdasarkan informasi serta laporan tersebut membuat pihak perguruan tinggi dengan mudah menentukan keputusan dan hal ini tentu saja berdasarkan pengaruh besar dari penataan informasi untuk sebuah perguruan tinggi.

Baca Juga : Jual Sistem KKN Online di Jambi

Masih berbicara terkait informasi tepatnya informasi pegawai dimana pegawai ini mempunyai peranan penting dalam operasional sebuah instansi pendidikan maupun sebuah organisasi, sehingga menjadi informasi dan menggunakannya secara tepat adalah kegiatan yang cukup penting juga. Tanpa adanya pegawai profesional dan kompeten tentu saja sebuah organisasi akan sulit berkembang.

Jika sebuah organisasi benar-benar memperhatikan para pegawainya secara baik dan tepat, tentu saja mereka bisa dinamis serta berkembang secara baik pula. Selain itu organisasi haruslah mampu mengembangkan setiap potensi karyawan yang dimilikinya secara tepat.

Pada sebuah perguruan tinggi di Jambi tentu saja mereka memiliki jumlah perguruan tinggi yang tidak sedikit seperti adanya dosen, petugas administrasi dan struktural, petugas kebersihan dan bagian bidang lainnya. Setiap data pegawai tersebut harus diarsipkan dengan benar karena memang dibutuhkan tersimpan bagi kampus jika suatu saat dibutuhkan akan mudah di dapatkan tanpa harus meminta kembali kepada mereka.

Pada kenyataan saat ini data para karyawan tersebut tidak tersimpan dengan baik dan benar, rata-rata hanya dalam bentuk tumpukan kertas yang disimpan di dalam map dan dimasukan ke dalam lemari arsip. Cara ini sebenarnya kurang efektif, karena bisa saja akan ada kerusakan data dan kesulitan dalam pencarian ketika dibutuhkan. Belum lagi nantinya membutuhkan space atau ruangan lebih besar untuk menyimpannya.

Sementara data tersebut tidak sedikit apalagi seoarang dosen, memiliki banyak informasi yang harus direkap seperti beban kerjanya sebagai dosen, penelitian dan hal lainnya. Semua informasi tersebut akan dibutuhkan karena ada kaitannya dalam proses penggajian.

Ketika menelaah permasalahan di atas dan melihat bahwa kemajuan teknologi saat ini begitu pesat, maka sebagai solusi terbaik sebuah perguruan tinggi haruslah mempunyai sistem informasi terintegrasi. Kampus bisa menggunakan Sistem Informasi Kepegawaian dari Garuda Cyber Indonesia untuk memanajemen semua informasi terkait kepegawaiannya.

Garuda Cyber ini adalah perusahaan IT sekaligus konsultan IT yang siap memberikan solusi untuk setiap permasalahan kampus terkait kebutuhan software dan aplikasi. Sebagaimana kita tahu bahwa saat ini perkembangan IT kita bahwa zaman sekarang sudah mengakar hampir ke semua sektor kehidupan manusia. Sehingga agar tetap bisa mengikuti perkembangan teknologi, sudah sepantasnya kampus di Jambi menggunakan mengunakan Sistem Informasi Kepegawaian. Aplikasi ini dirancang dan dibangun sebagai solusi dalam menangani segala hal terkait karyawan dan menghasilkan laporan sesuai kebutuhan.

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh GCI dari aplikasi ini di antaranya :

  1. Pengelolaan Data Kepegawaian yang Lengkap dan Efisien

Pengelolaan data pegawai meliputi data pribadi pegawai, riwayat hidup, izin belajar, pendataan mutasi, dan berbagai data lainnya serta laporan lengkap sesuai kebutuhan.

  1. Pelayanan Mandiri

Aplikasi ini tentu saja akan membuat para pegawai mandiri dalam datanya, mereka dapat melihat semua informasi mengenai dirinya, seperti riwayat hidup, informasi keluarga, informasi gaji dan lain-lain. Pegawai kampus di Jambi juga dapat mengajukan berbagai permohonan secara mandiri seperti pengajuan cuti dan izin belajar.

Baca Juga : Jual Sistem Ujian Online (CAT) di Jambi

  1. Proses Pencarian Cepat

Jika suatu saat membutuhkan data pegawai tertentu, proses pencarian dapat dilakukan dengan cepat.

Sistem informasi kepegawaian dari GCI merupakan aplikasi mempermudah pihak administrasi terutama pimpinan kampus dalam mengelola data pegawainya. Sistem akan mampu menyajikan setiap laporan seputar kepegawaian yang lengkap dan komprehensif.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan Produk dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...