Jual Aplikasi HRD Perusahaan di Bandung

 

Dalam suatu instansi ataupun perusahaan tentu saja mempunyai sistem kerja dan peraturan yang berbeda. Agar setiap peraturan bisa terlaksana dengan baik dan sebagaimana mestinya, biasanya pimpinan perusahaan mempunyai seorang Human Resource (HR) untuk memanajemen itu semua.

Bisa dikatakan bagusnya seorang HR ini akan berdampak kepada perusahaan, sehingga untuk memperkerjakan HR adalah hal yang sangat selektif sekali. Jika ia profesional dan bagus tentu saja mampu memajukan perusahaan. HR ini mempunyai tugas yang begitu banyak selain memastikan para pekerja lainnya memenuhi standar kerja.

Dari sekian banyak tugas tersebut di antaranya adalah memastikan setiap karyawan mematuhi aturan, memantau kinerja setiap karyawan, merekrut tenaga kerja, memberikan pelatihan, memastikan kelengkapan kerja, memberikan solusi jika ada persoalan, dan banyak lagi tugasnya. Terkadang HR ini juga mencakup dalam mendistribusikan gaji karyawan.

Kita tahu penggajian ini tentu saja bukanlah hal mudah dan juga sangat sensitif karena terkait dengan upah para pekerja. Jika ada kesalahan dalam prosesnya bisa saja menyebabkan kerugian baik itu pihak pekerja atau untuk perusahaan. Kalau untuk perusahaan biasanya berupa pembengkakan pengeluaran sehingga keuangan bisa tidak stabil.

Itu hanya beberapa gambaran tugas HR, selain itu dia juga harus mampu memberikan laporan berkala kepada pimpinan terkait semua tugasnya. Bisa dibayangkan bertapa rumitnya menjadi seorang HR, jadi tidak heran terkadang perusahaan memiliki beberapa tim HR agar bisa bekerja sebagai semestinya. Sebenarnya tugasnya ini tergantung besarnya perusahaan dan jumlah karyawan, namun jika perusahaan di Bandung besar tentu saja ini akan kewalahan apabila hanya mengandalkan cara manual kemampuan HR semata.

Baca Juga : Jual Sistem Arsip Kampus di Medan

Kita tahu bahwa teknologi saat ini berkembang begitu cepat dan itu menuntut setiap pekerjaan harus juga bisa menghasilkan informasi dengan cepat. Dalam pekerjaan rumah tangga saja sudah banyak sekali teknologi memberikan kemudahan, sehingga untuk sebuah perusahaan di Bandung semestinya juga memanfaatkan teknologi agar bisa memanajemen setiap pekerjaan dengan baik dan tepat.

Meskipun mengikut sertakan teknologi bukan berarti anda dengan mudah mencari penyedia yang asal-asalan namun tidak sepenuhnya bisa membantu pekerjaan anda. Selaku pimpinan penting sekali menganalisa kebutuhan sistem apa yang benar-benar dibutuhkan agar perusahaan bisa bersaing di saat banyak sekali lahir usaha-usaha baru.

width=600

*Tampilan Aplikasi HRD

Sebagai solusi yang tepat untuk memanajemen perusahaan dengan baik terkait administrasi dan operasional perusahaan di Bandung bisa menggunakan Aplikasi HRD dari Garuda Cyber Indonesia. Dimana aplikasi ini sangat banyak sekali menawarkan keunggulan, di antara keunggulan tersebut adalah :

  1. Pengelolaan HRD Lengkap dan Efisien

Menggunakan aplikasi ini tentu saja akan memudahkan dalam proses setiap manajemen tim HR karena tersedia banyak fitur yang memberikan kemudahan dalam aktivitas pekerjaan dan laporan yang dihasilkan juga lebih lengkap terkelola serta tentunya lebih efisien.

  1. Pelayanan Mandiri

Karena aplikasi menyediakan akses untuk setiap karyawan sehingga setiap karyawan bisa membuka aplikasi melalui PC masing-masing. Karyawan terkait harus melaporkan setiap aktivitas yang dilakukan disertai dengan bukti fisik, sehingga HR tidak perlu lagi memanggil satu per satu mereka untuk memberikan laporan kinerja karena sistem sudah menjawab semua itu. Hal ini tentu saja akan menghemat waktu dan HR bisa mengerjakan hal lain yang bisa memajukan perusahaannya.

  1. Absensi Lebih Mudah

Aplikasi ini juga melihatkan laporan kehadiran setiap karyawan dimana absensi yang digunakan bisa scan Qr-Code, wajah atau lainnya. Dengan teknologi ini tentu saja akan mampu meningkatkan kedisplinan karyawan untuk hadir tepat waktu.

Baca Juga : Jual Aplikasi Absensi Online di Medan

  1. Pengajuan Cuti dan Izin dengan Mudah

Sistem menyediakan fitur pengajuan izin maupun cuti dengan mudah, jika dulu dalam mengajukan cuti harus membuat surat dan menyerahkannya ke HR kini cukup melalui aplikasi. Karyawan dapat mengajukan langsung izin dan cuti di aplikasi dan nanti pimpinan akan mendapatkan notifikasi untuk mengkonfirmasi apakah diizinkan atau tidak.

  1. Proses Pelaporan dan Pencarian Cepat

Laporan adalah paling penting dalam segala hal, baik itu laporan kehadiran, keuangan dan kinerja. Menggunakan sistem ini tentu saja pimpinan dapat langsung melihat laporan dibutuhkan kapan saja dan dimana saja.

  1. Aplikasi Terintegrasi

Kelebihan yang paling utama adalah terintegrasi, dimana sistem yang sudah terintegrasi adalah solusi cerdas saat ini. Aplikasi ini terintegrasi dengan absensi, penggajian dan lainnya sehingga sangat memudahkan sekali untuk proses aktivitas yang ada.

Banyak sekali sebenarnya ragam kemudahan serta keunggulan dari aplikasi HRD dari Garuda Cyber Indonesia ini. Menggunakan sistem ini tentu saja semua yang dahulunya menggunakan kertas bisa terminimalisir sehingga menghemat pengeluaran. Selain itu dalam segi waktu, pimpinan bisa cepat dalam mengambil keputusan terkait tindakan apa yang akan diambil jika ada karyawan tidak bekerja sesuai aturan dan hal lainnya.

Saat ini sudah banyak perusahaan yang mempercayakan Garuda Cyber sebagai mitra IT mereka, pasalnya Garuda Cyber tidak hanya sekedar membangun saja namun juga bisa menjadi konsultan IT untuk mereka. Mereka bisa berdiskusi dulu dengan tim GCI terkait kebutuhan dan akan diberikan solusi oleh GCI. Paling penting mereka yang tergabung di dalam Perusahaan Garuda Cyber adalah para profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan IT anda.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan Produk dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...