Jual Aplikasi Smart Company, Solusi Cerdas Kelola Perusahaan di Jambi

Di era serba digital saat ini dimana teknologi terus saja berkembang dengan menawarkan begitu banyak kemudahan dan kecepatan dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan seakan mampu menggantikan peran manusia. Meskipun demikian itu semua tidak bisa sepenuhnya menggantikan, teknologi bisa digunakan sebagai pendamping agar sebuah pekerjaan bisa dikerjakan secara maksimal dan tepat sasaran.

Pasalnya saat ini semua pekerjaan kita haruslah mampu menghasilkan informasi secara cepat dan tepat, itu semua bisa terwujud karena adanya teknologi ini. Kita lihat hampir semua informasi bisa kita dapatkan hanya di dalam genggaman kita, nah inilah yang memicu hadirnya Smart Company dalam membantu setiap perusahaan agar bisa melakukan pekerjaan secara cepat dan efektif.

Tentu saja menjadi tujuan setiap perusahaan mampu melakukan pekerjaan secara baik, efesian dan tepat. Demi kemajuan sebuah perusahaan maka ia harus mampu bersaing di tengah-tengah perkembangan teknologi ini dimana harus bisa menghasilkan laporan tepat dan cepat dalam mengambil keputusan agar bisa tetap eksis dan bertahan.

Transaksi dan aktivitas sebuah perusahaan tentu saja banyak dan harus dicatat serta ditampilkan secara cepat apabila dibutuhkan sehingga Smart Company adalah solusi tepat sebagai solusi. Sesuai namanya Smart Company hadir sebagai solusi pintar untuk memanajemen segala aktivitas sebuah perusahaan termasuk di Jambi.

Menggunakan aplikasi ini maka setiap aktivitas dan administrasi baik itu dilakukan oleh perusahaan atau karyawan akan terlelap secara baik. Mulai dari pendataan karyawan, absensi, hingga penggajian akan mudah dilakukan.

Baca Juga : Jual Aplikasi Penelitian dan Pengabdian untuk Kampus di Medan

Berbicara tentang smart Company, Garuda Cyber adalah perusahaan IT yang bergerak di bidang penyedia jasa software Aplikasi Smart Company di Kota Jambi.  Beragam fitur yang membantu Perusahaan yang ada di Kota Jambi jika menggunakan Smart Company dari Garuda Cyber ini.

Berikut beberapa fitur atau aplikasi serta kelebihan Aplikasi Smart Company yang ditawarkan oleh Garuda Cyber untuk perusahan di Jambi :

  1. Manajemen Data Pegawai

Menggunakan Aplikasi Smart Company tentu saja tujuan utamanya adalah memudahkan dalam manajemen data pegawai baik itu terkait jabatan dan bidang kerjanya. Karena aplikasi akan menyimpan secara baik mulai dari kehadiran, aktivitas dan laporan perkembangan pekerjaan mereka.

  1. Manajemen Data Master (Cabang, Jabatan, Project, Kategori Project, Denda, User)

Fitur manajemen data master ini adalah tempat penyimpanan data-data induk yang ada pada perusahaan di Jambi. Seperti data cabang jika perusahaan memiliki cabang yang berada di luar daerah Jambi. Selain itu juga ada data jabatan alias jabatan apa saja yang ada pada perusahaan tersebut dan akan terkelola dengan baik, serta project, jenis project, denda apabila karyawan telat atau project yang dikerjakan tidak sesuai target dan menyimpan data pengguna dari aplikasi tersebut.

  1. Aplikasi Pelaporan Pelanggaran Karyawan

Sifat aplikasi smart company ini yaitu cerdas tentu saja ia saling terintegrasi dan setiap karyawan bisa melaporkan karyawan yang melakukan pelanggaran. Tentu saja si terlapor akan mendapatkan notifikasi termasuk juga pimpinan, namun si terlapor tidak tahu siapa yang melaporkan demi kenyamanan dan keprofesionalan. Namun, berbeda dengan bagian HR dan pimpinan tentu saja ia bisa mengetahui siapa pelapor dan terlapor untuk mengambil tindakan tepat.

  1. Aplikasi Pengajuan dan Penyetujuan Cuti

Selain pelaporan pelanggaran juga tersedia fitur pengajuan cuti dan penyetujuan. Pengajuan ini bisa langsung di lakukan karyawan bersangkutan dengan memilih penggantinya yang juga merupakan karyawan di bidang yang sama. Si pengganti bisa menyetujui jika bersedia menggantikan dan setelah itu HR dan pimpinan akan mengaprove barulah cutinya di anggap diterima. Dengan cara ini tentu saja memudahkan perusahaan karena ketika ada karyawan cuti mereka langsung termanajemen dengan baik lengkap dengan penggantinya.

  1. Fitur Pengajuan Izin

Dalam Aplikasi Smart Company juga terdapat fitur pengajuan izin selain fitur pengajuan cuti. Fitur pengajuan izin ini dimana karyawan dapat mengajukan izin langsung dan nanti akan disetujui oleh admin yang dipercaya oleh perusahaan di Jambi.

  1. Aplikasi Daily Activity Karyawan

Bisa dikatakan ini adalah fitur terpenting dari Smart Company dimana karyawan dituntut harus memasukan aktivitas harian mereka terkait pekerjaan dan hanya bisa dilakukan di hari yang sama. Jika tidak mengisinya berati karyawan bersangkutan tidak bekerja dan itu akan berdampak pada pemotongan gaji. Menggunakan ini tentu saja kinerja karyawan bisa lebih maksimal.

  1. Aplikasi Monthly Workplan Karyawan

Sebelum melakukan daily aktivity, setiap akhir bulan karyawan bersangkutan harus menginputkan apa yang menjadi target mereka selama satu bulan ke depan. Sehingga di daily activity adalah aktivitas dalam mencapai target tersebut, dan jika target tidak tercapai lagi-lagi karyawan bisa dikenakan sanksi misalnya pemotongan gaji atau hal lainnya sesuai peraturan perusahaan.

  1. Absensi Online

Absensi online yang ada pada aplikasi Smart Company ini bisa menggunakan finger print, atau barcode maupun QRCode atau scan lainnya yang diinginkan oleh perusahaan yang ada di Jambi. Dengan adanya aplikasi absensi online karyawan dapat hadir lebih disiplin karena apabila terlambat akan diberikan sanksi sehingga perusahaan dapat lebih maju karena suksesnya perusahaan juga dipengaruhi oleh disiplin yang kuat dari pekerja dan atasannya.

Baca Juga : Jual Aplikasi Penggajian Perusahaan di Medan

  1. Aplikasi Penggajian Karyawan

Pada aplikasi Smart Company juga menyediakan aplikasi penggajian karyawan. Aplikasi ini akan menghitung pengajian karyawan sesuai jabatan, tunjangan dan potongan otomatis apabila perusahaan menetapkan pemotongan gaji terhadap pelanggaran atau kehadiran. Tentunya dengan adanya aplikasi penggajian karyawan ini, perusahaan akan mudah menghitung keuangan perusahaan dan dapat memperkirakan keadaan keuangan perusahaannya. Menggunakan aplikasi pengajian karyawan ini salah satu kelebihan yang pasti tidak adanya kecurangan dan kesalahan dalam menghitung gaji karyawan. Karena aplikasi ini akan menghitung sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan perusahaan di Jambi. Jadi tidak ada ruginya jika perusahaan menggunakan aplikasi ini karena juga akan terintegrasi dengan Aplikasi Keuangan yang ada pada perusahaan di Jambi.

  1. Executive Report (Semua Laporan yang dibutuhkan pimpinan Perusahaan)

Executive Report adalah aplikasi Smart Company yang khusus hadir untuk pimpinan dimana selaku Pimpinan perusahaan tentu saja anda bisa dengan mudah melihat semua laporan terkait informasi perusahaan secara lengkap.

mengenai perusahaannya meskipun berada di luar Jambi.  Seperti memantau aktivitas harian karyawan, apakah sudah mendekati target yang dilakukan sesuai Monthly Workplannya, grafik perkembangan perusahaan dan semua laporan yang dibutuhkan pimpinan perusahan di Jambi tentunya. Tidak hanya itu, pimpinan juga bisa melihat semua laporan meskipun memiliki banyak kantor cabang perusahaan

Itu adalah beberapa kelebihan dari Smart Company yang ditawarkan Garuda Cyber untuk Jambi. Tentu saja memiliki banyak sekali kelebihan untuk perusahaan-perusahaan yang ada di Jambi. Semua aplikasi yang ada pada smart company ini tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan di Jambi. Garuda Cyber siap menjadi mitra yang sangat tepat serta tentu saja sesuai kebutuhan perusahaan yang ada di Jambi.

Jadi bagi anda pelaku usaha yang memiliki perusahaan yang ada di Jambi tidak perlu berfikir lagi menggunakan Aplikasi Smart Company. Karena aplikasi yang menyajikan segala kebutuhan dengan cepat juga dapat menjadi faktor pengambilan keputusan yang cepat untuk kemajuan perusahaan di Jambi khususnya.

 

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan Produk dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...