WhatsApp-Button
Jual Aplikasi Payroll Kampus di Jambi

Jual Aplikasi Payroll Kampus di Jambi

  2019-12-10 16:42:06     Ulti Desi Arni     Dibaca 71 kali

Berjalannya setiap aktivitas pada sebuah perguruan tinggi tentu saja tidak terlepas dari peran pentingnya para dosen dan karyawan. Tanpa mereka tentu saja kampus tidak akan beroperasional secara baik dan bahkan tidak akan ada aktivitas di dalam perguruan tinggi jika tidak ada dosen yang mengajar dan karyawan yang bekerja. Sementara itu perguruan tinggi memilki kesempatan secara baik tiap periodenya untuk melangkah maju ikut serta dalam mencerdaskan anak bangsa dan melahirkan potensi-potensi terbaik.

Sebuah perguruan tinggi haruslah memiliki peranan penting dalam memajukan kualitas pendidikan di Indonesia dengan mencetak generasi yang cerdas ketika mereka lepas. Nah, tentu saja tidak akan bisa diwujudkan apabila kampus tersebut tidak memiliki dosen atau karyawan. Kampus akan sepi dan tidak beroperasional sebagaimana mestinya.

Berlaku juga untuk sebaliknya, dimana para dosen atau para pekerja membutuhkan lapangan pekerjaan agar kemampuan mereka bisa disalurkan dan sekaligus bisa mencari uang untuk keberlangsungan hidup mereka. Mereka ini membutuhkan wadah untuk bekerja salah satunya adalah kampus, sehingga bisa kita simpulkan bahwa antara kampus dan dosen maupun karyawan tentu saja memiliki hubungan saling membutuhkan.

Ketika mereka sudah bekerja dan mengabdikan diri sepenuhnya di sebuah perguruan tinggi, tentu saja mereka memiliki hak yaitu berupa upah atau gaji. Upah tersebut tentu saja harus sesuai dengan beban kerja mereka dan kinerjanya. Tentu saja upah ini adalah salah satu bentuk penghargaan atau balas jasa karena mereka telah mengabdi dan diberikan pihak kampus secara teratur setiap bulannya.

Baca Juga : Jual Siakad Kampus di Padang

Mengenai jangka waktu kapan mereka berhak menerima gaji tentu saja tergantung dengan kebijakan kampus, namun biasanya sesuai aturan di awal bulan. Kategori gaji inipun banyak macamnya, seperti kategori gaji pokok yang memang tetap diterimanya, ada tunjangan mengajar jika mengajar lebih dari sks minimal, serta tunjangan lainnya. Selain mempertimbangkan hal tersebut, terkadang juga di latarbelakangi oleh pendidikan dan kemampuan mereka. Semakin tinggi jenjang pendidikan dan semakin bagus dalam bekerja kemungkinan gaji tersebut akan besar.

Dalam proses penggajian tersebut tentu saja akan dituntut untuk objektif, sistematis, wajar dan harus sesuai peraturan pemerintah tentang ketenagakerjaan. Sehingganya jika dalam proses pemberian upah ini ada kekeliruan akan bisa menyebabkan pembengkakan biaya atau masalah lainnya.

Permasalahan lainnya adalah biasanya sebagian besar kampus masih menggunakan cara manual dalam penggajian ini, mungkin kampus di Jambi juga masih melakukan hal yang sama. Sehingga akan ada kemungkinan-kemungkinan seperti salah perhitungan dan proses perhitungan maupun pencarian lama karena tentu saja dosen dan karyawan kampus tidak sedikit jumlahnya.

Untuk menghindari permasalahan tersebut, dibutuhkan sebuah sistem penggajian yang baik. Dimana memiliki sistem kerja yang baik dan mengikuti arus perkembangan teknologi yaitu sistem penggajian seperti payroll.

Sistem informasi payroll adalah sistem yang digunakan untuk penggajian dan honorium pegawai dosen. Sistem informasi payroll ini terintegrasi langsung dengan Sistem Beban Kerja Dosen. Misalnya “setiap dosen memiliki beban kerja yang sesuai dengan peraturan, jika tidak mengerjakan tugas tersebut, sistem akan langsung melakukan pemotongan atau perhitungan terhadap gaji dosen tersebut”.

Baca Juga : Jasa Digital Marketing dan Branding Kampus

Aplikasi ini bisa kampus di Jambi dapatkan dari Garuda Cyber Indonesia, dimana mereka menyediakan jasa pembuatan aplikasi untuk setiap kebutuhan kampus di dalam produk unggulannya Smart Campus. Saat ini sudah banyak kampus yang percaya dan bermitra dengan Garuda Cyber di beberapa daerah Indonesia, kini saatnya kampus di Jambi.

Mereka merasakan ragam kemudahan dan keunggulan setelah menggunakan aplikasi karena Garuda Cyber tidak hanya sekedar membangun sistem sesuai kebutuhan kampus namun akan memberikan pelayanan terbaik.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan Produk dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : [email protected]

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia