Jual Sistem Kuisioner Online/EDOM Kampus di Jambi

Setiap perguruan tinggi tentu saja membutuhkan yang namanya audit dan bisa dikatakan hal ini haruslah dilakukan demi kemajuan kampus terkait. Audit ini tentu saja akan menilai kinerja atau fasilitas yang disediakan oleh kampus. Adapun alasan kenapa audit ini sangat dibutuhkan pada sebuah organisasi karena untuk mendukung setiap aktivitas semakin menjadi baik dan informasi terkait penilaian kinerja ini tentu saja sangat penting agar sebuah organisasi tetap bisa terus bertahan bahkan bisa berkembang.

Dalam proses audit ini biasanya itu berupa kertas kuisioner yang berisi beberapa pertanyaan yang nantinya akan di jawab oleh semua pihak terkait di dalam organisasi tersebut. Kertas kerja audit ini juga bisa disebut dengan kertas kerja untuk pemeriksaan berupa dokumen yang akan mencatat semua bukti sesuai di lapangan selama proses pelaksanaan audit tersebut. Berdasarkan ini maka akan diperoleh penilaian yang relevan. Biasanya yang memiliki tugas dalam melakukan ini adalah auditor dan ia harus memastikan bahwa proses yang dilakukan sudah sesuai dengan standar auditing.

Baca Juga : Jual Sistem Perpustakaan Online di Medan

Apabila kampus di Jambi melakukan proses audit ini dengan lembaran kertas tentu saja hal tersebut dinilai kurang efektif dan hasilnya juga tidak akan maksimal. Akan banyak kemungkinan-kemungkinan terjadi, seperti tercecernya kertas atau rusak. Sementara itu sebuah organisasi seperti kampus tentu saja harus mampu mengelola data menjadi sebuah informasi secara sistematis dan cepat tanpa membutuhkan banyak waktu. Sebagaimana saat ini setiap pekerjaan haruslah bisa terselesaikan dengan cepat dan informasi yang diinginkan juga bisa cepat didapatkan. Dalam proses audit ini maka dibutuhkan sebuah sistem atau peran teknologi yang baik.

Teknologi saat ini terus berkembang sehingga membantu organisasi dalam mengelola data dengan memanfaatkan sebuah teknologi pula dan tentunya sudah terkomputerisasi. Jika peralihan ini dilakukan tentu saja pengolahan data yang kompleks bisa diproses menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan secara cepat dan mudah.

Dalam hal ini yang bisa dimanfaatkan oleh perguruan tinggi adalah menggunakan aplikasi Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM), dimana cara ini akan meminimalisir audit cara lama yakni menggunakan kertas. Pada sistem EDOM ini akan terdapat instrumen untuk menilai kinerja dosen dalam proses belajar mengajar, fasilitas kampus, dan hal lainnya. Sehingganya dengan ini tentu saja bisa menilai apakah kinerja dosen dan fasilitas yang tersedia sudah sesuai standar atau tidak.

Baca Juga : Jual Siakad Kampus di Padang

Tujuan dari sistem ini tentu saja sebagai solusi peng-auditan tanpa menggunakan kertas, karena bisa kita bayangkan berapa banyak kertas dibutuhkan kampus untuk menyediakan formulir penilaian ketika melakukan proses audit ini. Sehingga jika semua sudah tersistem tentu saja memudahkan dalam melakukan penilaian pegawai, dosen, dan sarana prasaran pada kampus terkait. Sehingga ini akan lebih cepat dan mudah dalam mengambil keputusan, karena audit ini sendiri memang tujuannya sebagai bahan pertimbangan dalam memperbaiki kinerja dan kualitas kampus.

Semua kelebihan tersebut bisa kampus di Jambi dapatkan dari Garuda Cyber Indonesia, yaitu sebuah perusahaan IT Development yang terkemuka secara khusus hadir di Jambi. Garuda Cyber siap menjadi mitra dalam memberikan ragam kemudahan dan solusi untuk kampus di Jambi dalam bidang IT. Tidak hanya sebagai pembangunan sistem, Garuda Cyber juga bisa menjadi konsultan IT.

Kelebihan lain yang ditawarkan dari produk Garuda Cyber satu ini adalah tidak hanya terfokus pada audit kinerja dosen dan kampus saja, melainkan juga bisa melakukan audit terhadap hasil KKN dan tugas akhir. Sistem ini akan memudahkan dalam proses penilaian KKN dan tugas akhir yang dahulunya dilakukan secara manual.

Banyaknya manfaat dari aplikasi yang ditawarkan Garuda Cyber ini jadi tidak diherankan jika sudah banyak yang bermitra dan mempercayakan tim mereka dalam penyedia IT kampus bahkan perusahaan. Kini saatnya kampus di Jambi merasakan sendiri ragam manfaat yang ditawarkan Garuda Cyber, karena mereka memiliki tim profesional dan mengutamakan pelayanan terbaik.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan SIAKAD dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...