Jual Aplikasi Penggajian Perusahaan di Jambi

Apabila kita bekerja pada sebuah instansi atau perusahaan tentu saja akan mendapatkan upah karena sudah memberikan kontribusi untuk kemajuan usaha mereka. Upah inilah yang sering disebut dengan gaji, yaitu hak yang diterima oleh para pekerja setelah mereka selesai dalam mengerjakan pekerjaan mereka.

Pemberian gaji inipun terkadang bervariasi tergantung kebijakan pelaku usaha, sebagian perusahaan memberikan upah sekali sebulan yakninya setiap awal bulan atau pertengahan bulan tergantung kebijakan mereka. Ada pula sebagian pelaku usaha memberikan gaji ini per hari seperti di toko biasanya mengaji pekerjanya tergantung hari mereka bekerja. Bisa saja sepulang mereka bekerja setelah seharian mereka menerima upah tersebut.

Upah ini memang sudah wajib dikeluarkan oleh pelaku bisnis maupun setiap perusahaan, jika mereka tidak memberikan upah kepada pekerja dan karyawannya tentu saja tidak ada karyawan yang mau berkontribusi untuk kemajuan usaha tersebut. Sementara itu kita sama-sama tahu bahwa agar sebuah bisnis bisa berkembang dan beroperasional itu adalah peran penting dari karyawan.

Baca Juga : Jasa Digital Marketing dan Branding Kampus

Antara pekerja dan perusahaan tentu saja mereka saling membutuhkan dan haruslah saling menguntungkan, dimana perusahaan membutuhkan pekerja agar bisnis mereka tetap jalan. Sedangkan para pekerja ini membutuhkan wadah agar kemampuannya bisa dikembangkan dan sekaligus ingin mendapatkan upah atas kerja keras tersebut.

Saat ini kita hanya coba memfokuskan pembahasan pada perusahaan, dimana pada sebuah perusahaan tentu saja membutuhkan banyak karyawan yang memiliki keahlian di bidang masing-masing. Jika karyawan yang dimiliki perusahaan berpotensi baik dan berkualitas sesuai bidang kerja dan kebutuhan tentu usaha akan semakin berkembang.

Nah karena itulah para pekerja ini mempunyai hak menerima gaji, dimana hal tersebut merupakan sebuah penghargaan dari perusahaan karena mereka sudah bekerja keras dalam memajukan perusahaan. Upah yang mereka terima itu biasanya berupa gaji pokok, konsumsi, transportasi, dan tunjangan lainnya tergantung kebijakan yang disepakati di awal kerja.

Terkait gaji ini tentu saja setiap yang bekerja akan mendapatkan nominal berbeda, dan itu dinilai berdasarkan berapa lama mereka sudah mengabdi disana, jabatan atau bisa juga berdasarkan pengalaman kerja. Dalam hal ini bagian bendahara yang bertugas memberikan gaji dituntut agar bisa objektif, wajar, sistematis serta harus mengikuti aturan pemerintah terkait ketenagakerjaan.

Dalam pengelolaan penggajian tentu saja dibutuhkan ketelitian karena jika keliru dan terjadi kesalahan akan berakibat fatal seperti pembengkakan pengeluaran dan kendala lainnya. Selain itu jika hanya bermodalkan excel pada prosesnya akan membutuhkan waktu lama dan dinilai kurang efektif dan efesien karena kita mempertimbangkan banyak faktor di dalamnya.

Sebagai sebuah instansi profesional yang mengikuti perkembangan zaman dimana teknologi terus berkembang dan turut memberikan banyak kemudahan untuk setiap aspek pekerjaan maka sudah sepatutnya perusahaan di Jambi memanfaatkan aplikasi dalam penggajian ini. Saat ini perusahaan di Jambi bisa memanfaatkan Aplikasi Penggajian yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia.

Baca Juga : Jual Sistem Penggajian Perusahaan

Garuda Cyber Indonesia atau sering disingkat GCI adalah perusahaan IT yang patut diperhitungkan dalam menyediakan kebutuhan aplikasi dan seputar IT untuk setiap perusahaan di Jambi. GCI memiliki produk unggulan untuk anda yaitu Aplikasi Penggajian dan tentu saja ini akan membantu anda mengelola gaji karyawan secara tepat dan cepat. Aplikasi yang hadir ini adalah bagian dari Smart Company dimana pada sebuah perusahaan tentu saja membutuhkan banyak sistem seperti administrasi, gaji, absensi dan lain sebagainya.

Nah, aplikasi penggajian ini sudah terintegrasi terhadap semua sistem keuangan, absensi dan sistem lainnya yang tergabung di dalam Smart Company. Jika dalam proses hitung gaji ada kaitan dengan pemotongan gaji jika kehadiran tidak terpenuhi atau penyebab lainnya maka sistem ini akan mudah mengolahnya.

Beragam fitur yang ditawarkan aplikasi ini di antaranya :

  1. Data karyawan
  2. Data pimpinan
  3. Hak akses
  4. Info Kehadiran karyawan
  5. Data tunjangan
  6. Data jabatan
  7. Data gaji
  8. Penggajian terintegrasi dengan bank mitra
  9. Laporan yang dapat dilihat oleh pimpinan sesuai kebutuhan
  10. Fitur lainnya sesuai permintaan

Aplikasi Penggajian ini tentu saja sangat banyak kelebihannya serta memudahkan proses penggajian pada perusahaan di Jambi. Terlebih penting kelebihan Aplikasi Penggajian ini dapat diakses oleh pimpinan perusahaan di Jambi apabila ingin memantau untuk terhindarnya kecurangan dalam penggajian karyawan perusahaan Anda.

Kelebihan dan keunggulan dari aplikasi begitu banyak dan perusahaan yang bermitra dengan GCIpun sudah tersebar di beberapa kota besar Indonesia dimana mereka mempercayakan kebutuhan IT mereka kepada GCI. 

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan SIAKAD dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...