Jual Aplikasi Sistem Informasi Riset Kampus di Jambi

Dalam melakukan sebuah riset maupun penelitian tentu saja si pelaku membutuhkan referensi sebagai bahan pertimbangan. Dimana referensi adalah sesuatu hal yang selalu berkaitan dengan penelitian tersebut. Tentu saja anda yang hendak melakukan penelitian membutuhkan informasi sebanyak mungkin dan anda akan berusaha mencari informasi tersebut terkait riset yang sudah pernah diteliti sebelumnya.

Hal serupa tentu saja dilakukan mahasiswa ketikan hendak melakukan penelitian seperti penelitian untuk lomba ataupun untuk skripsi sebagai syarat kelulusan. Mereka membutuhkan info terkait penelitian yang pernah dilakukan sebelumnya yaitu berupa jurnal riset sebelumnya.

Untuk mendapatkan informasi tersebut tentu saja mahasiswa atau dosen yang hendak melakukan penelitian di Kampus akan kesulitan mencarinya jika tidak ada sistem informasi memadai. Seharusnya mereka bisa memanfaatkan penelitian sebelumnya tapi karena tidak terdata baik ataupun tersimpan maka kesulitan mendapatkannya. Selain itu, wadah yang akan menampung hasil penelitian tersebut juga tidak efektif. Padahal setelah melakukan penelitian tersebut bisa di simpan ke media digital agar bisa di akses nanti jika dibutuhkan khalayak banyak.

Baca Juga : Jual Sistem Arsip Kampus di Medan

Nah apabila kampus di Jambi menyimpan hasil penelitian dan riset dalam bentuk lembaran kertas tentu saja membutuhkan banyak ruangan untuk menyimpannya. Tentu saja semakin hari akan semakin meningkat penelitian tersebut dan membutuhkan lebih banyak ruangan.

Banyak sekali kelemahan yang akan terjadi jika kampus di Jambi tidak memiliki sistem terintegrasi dalam pengelolaan hasil penelitian maupun riset, salah satunya kesulitan dalam menyimpan mencari kembali hasil riset tersebut. Proses pencarian ini memakan waktu lama karena terlalu banyak tumpukan hasil penelitian yang tidak tersimpan baik. Sehingga para mahasiswa dan dosen yang hendak mencari referensi akan kesulitan mendapatkannya padahal itu penting dalam pembanding penelitian.

Sebagai solusi terkait permasalahan di atas sebagaimana kita lihat saat ini teknologi berkembang dengan pesat dan banyak sekali media digital yang memberikan banyak kemudahan. Seiringan dengan itu juga setiap aspek pekerjaan kita dituntut untuk bisa memberikan informasi secara cepat dan tepat. Sehingga dalam persoalan ini agar bisa dinikmati degan mudah, instan tanpa membutuhkan waktu lama selain itu agar efektif dan efesien terkait referensi ini sudah sepatutnya kampus di Jambi menggunakan Sistem Informasi Riset. Dimana sistem ini akan membantu terkait persoalan riset di kampus, dan sistem ini bisa di dapatkan dalam produk unggulan Garuda Cyber yaitu Smart Campus.

Sistem ini adalah sebuah aplikasi yang menyimpan informasi dan digunakan untuk open jurnal. Di dalam ini juga akan terdapat beragam kemudahan seperti pengaturan dan penerbitan jurnal dan website. Meliputi hal ini adalah aspek dalam penerbitan jurnal online, mulai dari pembuatan website jurnal hingga tugas operasional seperti submisi penulis, pengkoreksian atau review, publikasi, penyimpanan, pengeditan dan indeks jurnal.

Selain itu aplikasi ini tentu saja bisa membantu pengaturan atau pensettingan aspek pengguna kampus di Jambi dalam menyusun sebuah jurnal termasuk menyimpan track yang menjadi hasil kerja editor, reviewer dan penulis. Tidak sampai disitu saja juga akan memberitahu pembaca dan bantuan menggunakan koresponden terkait riset yang tersimpan.

Baca Juga : Jual Aplikasi Absensi Online di Medan

Berikut kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Garuda Cyber terkait sistem ini :

  1. Editor bisa mengatur kebutuhan, bagian-bagian, proses review dan lain-lain.
  2. Sistem Informasi Jurnal Riset diinstal dan dikontrol secara lokal.
  3. Pendaftaran dan pengelolaan seluruh konten secara online.
  4. Pengindeksan lengkap dari konten
  5. Modul berlangganan dengan opsi untuk akses terbuka pada edisi sebelumnya.

Kemudahan itu semua bisa kampus Jambi dapatkan sekarang dari Garuda Cyber dan sudah banyak kampus berkerja sama dengan GCI untuk memenuhi kebutuhan IT-nya. Kini saatnya kampus di Jambi beralih menggunakan produk unggulan GCI ini.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan SIAKAD dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...