Jual Aplikasi Keuangan Standar Akuntansi di Jambi

Ketika kita berbicara keuangan tentu saja ini adalah hal yang sangat vital dan sensitif terutama pada perusahaan. Pengelolaan uang yang tidak tepat tentu saja akan berdampak buruk pada keuangan yang ada dan menyebabkan bisnis sulit untuk stabil. Dalam mengelola keuangan ini tentu saja bukanlah hal yang mudah dan memang harus sesuai standar akuntansi dan dibutuhkanlah seoarang akuntan dalam mengelola keuangan tersebut.

Seoarang akuntan haruslah mengelola keuangan tersebut dengan baik, dan setiap transaksi yang ada tentu saja harus saling terintegrasi. Jika tidak maka akan berdampak pada perhitungan keuangan semisalnya selisih atau hal lainnya yang berakibat fatal membuat keuangan minus.

Tidak hanya itu saja, perusahaan juga harus memiliki laporan keuangan yang tepat sebagai bahan pertimbangan untuk mengambil keputusan dan demi kemajuan perusahaan. Sehingga, jika perusahaan di Jambi memiliki laporan keuangan yang tepat dan sesuai sasaran tentu saja akan mampu mengembangkan perusahaan di Jambi menjadi lebih baik.

Hal itu tentu saja akan sulit diwujudkan jika perusahaan di Jambi masih setia dengan cara manual atau sekedar memanfaatkan excel dalam proses perhitungan keuangan mereka. Cara ini tentu saja sangat tidak efektif dan akan banyak kemungkinan terburuk terjadi di dalamnya.

Baca Juga : Jual Aplikasi HRD Perusahaan di Medan

Contoh sederhananya ketika hendak menemukan data terkait pembayaran, pembayaran serta transaksi lainnya yang dilakukan perusahaan dan hal ini membutuhkan proses mencari satu per satu data tersebut. Permasalahan lainnya perhitungan uang masuk dan keluar serta pembuatan laporan membutuhkan waktu relatif lebih lama.

Meskipun keuangan ini dikelola oleh seorang akuntan seperti kita jelaskan bahwa prosesnya sangat rumit dan vital tetap saja akan ada kesalahan seperti human error. Sementara saat ini kita tahu bahwa banyaknya teknologi yang hadir memberikan ragam kemudahan dan membantu dalam melakukan pekerjaan dengan cepat dan tepat. Hal ini juga termasuk persoalan keuangan, dimana informasi tersebut haruslah bisa disajikan dengan cepat dan tepat ketika dibutuhkan.

Solusi yang tepat untuk permasalahan ini adalah perusahaan di Jambi menggunakan Aplikasi Keuangan Berstandar Akuntansi dalam mengelola keuangan perusahaan mereka. Menggunakan aplikasi ini tentu saja banyak kemudahannya terlebih lagi dalam perhitungan gaji dan hal lainnya. Semua pekerjaan yang memakan waktu lama terkait uang dapat disingkat dengan aplikasi keuangan ini.

Aplikasi keuangan standar akuntansi ini bisa diperoleh dari Garuda Cyber Indonesia, yaitu perusahaan IT Development yang kini hadir di Jambi. Aplikasi Keuangan dari Garuda Cyber ini yang kini bisa dimanfaatkan perusahaan di Jambi akan menyediakan informasi mengenai arus uang bagi para Perusahaan di Jambi. Aplikasi ini mendukung pencatatan dan pelaporan keuangan Perusahaan di Jambi, sehingga pihak berwenang dapat dengan mudah mengetahui proses atau transaksi keuangan perusahaan di Jambi.

Baca Juga : Jasa Konsultan IT di Medan

Jika laporan keuangan yang dimiliki lengkap dan tepat tentu saja hal itu bisa digunakan untuk penyusunan anggaran perusahaan di masa akan datang. Banyak kelebihan jika perusahaan di Jambi menggunakan aplikasi ini, beberapa kelebihan dari ini adalah:

  1. Efektif dan Efisien

Mengelola keuangan perusahaan di Jambi jauh lebih efektif dan efesien dengan sistem ini karena proses perhitungannya bisa menghemat waktu dan lebih cepat. Selain itu tidak akan ada namanya kesalahan dalam penjumlahan.

  1. Laporan Keuangan Lengkap

Laporan keuangan akan jauh lebih lengkap menggunakan sistem ini sehingga bisa dikatakan ini adalah pilihan tepat untuk digunakan perusahaan di Jambi.

  1. Pedoman Penyusunan Anggaran

Melalui laporan keuangan yang lengkap tentu saja akan memudahkan perusahaan dalam menyusun anggaran serta merencanakan anggaran di masa akan datang berdasarkan laporan tersebut.

  1. Terintegrasi

Paling penting jika di Jambi menggunakan smart company dari Garuda Cyber dimana di dalamnya juga ada absensi maka keuangan ini juga terintegrasi absensi. Sehingga proses penggajian juga akan mudah apabila ketidak hadiran karyawan ada kaitannya dengan pemotongan gaji.

Itulah ragam kelebihan yang ditawarkan Garuda Cyber untuk perusahaan di Jambi. Selain itu Garuda Cyber juga sudah berpengalaman dalam menyediakan aplikasi keuangan dan kini saatnya untuk perusahaan di Jambi beralih dan mempercayai Garuda Cyber sebagai konsultan IT dalam penyedia aplikasi keuangan untuk menjadi smart company.

Saat ini sudah banyak instansi maupun perusahaan mempercayakan kebutuhan IT mereka kepada Garuda Cyber, dan mereka sudah merasakan jutaan manfaatnya. 

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan SIAKAD dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...