Jasa Konsultan IT di Jambi

Teknologi saat ini hadir menjadi kebutuhan untuk setiap instansi pendidikan maupun perusahaan. Menggunakan teknologi hampir semua aspek kehidupan bisa diselesaikan dengan baik, mudah dan cepat. Sehingga peran teknologi ini memang sangat besar sekali untuk pekerjaan dan mau tidak mau perusahaan akan berusaha memenuhi kebutuhan teknologi mereka.

Seperti kita sebutkan di atas perkembangan teknologi menunjukan kemajuan begitu pesat di Jambi dan kebutuhan akan digital dalam memudahkan setiap aktivitas merekapun semakin banyak. Jika pekerjaan dibekali dengan teknologi, tentu saja akan lebih cepat terselesaikan selain itu pelayanan juga bisa lebih ditingkatkan.

Dalam memenuhi kebutuhan sistem agar pekerjaan bisa lebih cepat terselesaikan tentu saja tidak cukup jika hanya memiliki staff IT saja. Pasalnya sebuah sistem tersebut dibangun melalui proses rumit, dan memang hanya pihak yang memfokuskan diri di dalamnya bisa menyediakan itu semua. Langkah tepat yang bisa dilakukan oleh perusahaan di Jambi adalah mendatangi Konsultan IT.

Konsultan IT ini nantinya akan memberikan solusi terkait permasalahan atau kendala pada perusahaan atau kampus yang berhubungan dengan teknologi tentunya. Mereka akan menyediakan setiap aplikasi sesuai kebutuhan kampus dan perusahaan di Jambi dan tentu saja lengkap dengan maintenancenya.

Sebagai konsultan IT profesional kini di Jambi telah hadir Garuda Cyber Indonesia (GCI) yang akan memberikan solusi tepat untuk semua kebutuhan masyarakat baik itu perusahaan maupun perguruan tinggi. Selaku perusahaan IT terkemuka, GCI memiliki banyak produk unggulan yang tentunya menjadi solusi tepat untuk kebutuhan. Berikut beberapa produk Unggulan Garuda Cyber baik di dalam pendidikan atau perusahaan.

Baca Juga : Jual Aplikasi Absensi Online di Medan

  1. Smart Campus

Smart Campus adalah produk unggulan pertama dari GCI dimana di dalamnya terdapat banyak sistem saling terintegrasi. Menggunakan smart campus ini maka kampus di Jambi akan merasakan langsung banyak manfaatnya. Tidak akan ada lagi namanya data hilang dan terduplikat serta tidak akan ada lagi namanya operator kampus bergadang ketika pelaporan data ke Feeder Dikti karena Smart Campus terintegrasi langsung dengan Dikti.

  1. Smart Company

Produk satu ini secara khusus hadir untuk menjadi solusi persoalan pada perusahaan, dimana di dalam smart company terdapat banyak sistem di antaranya : absensi karyawan, penggajian, administrasi dan sistem lainnya. Tentu saja itu semua membantu dan memudahkan aktivitas perusahaan terlebih lagi pimpinan tidak perlu kesulitan mengontrol karyawannya karena sistem juga dilengkapi dengan daily aktivitas.

  1. Smart School

Selain smart campus produk lainnya yang dimiliki GCI untuk membantu mendukung pendidikan di Indonesia adalah Smart School. Hampir sama dengan smart campus, produk ini juga memiliki ragam aplikasi saling terintegrasi untuk membantu kebutuhan sekolah dalam bidang IT.

  1. TokoKarcis

Produk GCI berikutnya adalah Toko Karcis dimana produk ini cocok sekali buat masyarakat di Jambi yang ingin mengadakan event tidak perlu membuka stand tertentu untuk menjual tiket. Menggunakan aplikasi ini  maka informasi event juga bisa tersebar luas dan bisa di akses oleh mereka yang jauh jika hendak mendaftar. Otomatis aplikasi ini akan sangat menguntungkan bagi pelaksana dan calon peserta.

  1. Garuda Kasir

Garuda Kasir ini adalah aplikasi untuk para pelaku bisnis retail maupun UMKM, dimana aplikasi ini akan memudahkan setiap transaksi di kasir dan pensinkronan dengan stock yang ada. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap seperti laporan harian, bulanan, keuangan dan traffic penjualan. Kehebatan Garuda Kasir ini hadir dalam dua versi yang bisa anda gunakan yaitu berbasis desktop/web dan android.

  1. Smart Medical

Smart medical hadir untuk memberikan kemudahan dalam aktivitas dan transaksi di Rumah sakit maupun klinik. Dimana pada aplikasi ini lengkap dengan laporan rekam medis pasien, jadwal dokter, transaksi kunjungan, kehadiran karyawan, penggajian dan segala kebutuhan lainnya bisa terselesaikan dengan aplikasi ini.

Baca Juga : Jual Aplikasi Ujian Online (CAT) di Medan

  1. Pembuatan Website

Garuda Cyber juga menyediakan jasa pembuatan website untuk di Jambi, baik website kampus, perusahaan, rumah sakit, website desa dan kebutuhan website lainnya. Tentu saja jasa yang disediakan Garuda Cyber adalah jasa terlengkap yang hadir di Jambi.

  1. E-Learning

Karena saat ini pemerintah sedang mencanangkan pembelajaran jarak jauh, di Kota Jambi saat ini bisa memanfaatkan Garuda Cyber untuk membuat aplikasi atau sistem pembelajaran E-Learning yang mudah diakses. Kampus atau sekolah di Jambi yang ingin memulai E-Learning sangat tepat sekali memilih Garuda Cyber dalam penyedia aplikasinya dan sekaligus sebagai konsultan dalam penentuan kebutuhan E-Learning kampus atau sekolah di Jambi.

Itulah beberapa produk Garuda Cyber yang siap menjadi konsultan IT untuk Instansi / Kampus / Perusahaan serta pelaku bisnis lainnya yang ada di Jambi. Garuda Cyber siap menjadi mitra dan konsultan IT di Jambi. Tentu saja Garuda Cyber akan menjawab semua keluhan dan kebutuhan client di Jambi. Selain aplikasi di atas GCI juga bisa menyediakan aplikasi sesuai kebutuhan anda.

Garuda Cyber tidak akan mengecewakan apalagi sudah banyak mitra Garuda Cyber yang mempercayakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT, karena Garuda Cyber mengutamakan kualitas dan memberi garansi serta memaintenance dengan baik. Jadi untuk Instansi / Kampus / Perusahaan di Jambi sudah saatnya beralih dan menggunakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT yang tepat.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...