Jual Aplikasi HRD Perusahaan di Jambi

Dalam sebuah perusahaan tentu saja haru memiliki tim Human Resource Departement (HRD) yang bagus agar perusahaan dapat beroperasional dengan baik. Setiap aktvitas dalam kantor akan bisa berjalan secara baik apabila memiliki seorang HRD yang baik pula.

Kebutuhan serta tugas dari HRD ini sendiri bergantung kepada seberapa besar sebuah perusahaan dan seberapa banyak karyawan yang dimiliki. Jika perusahaan tersebut besar dengan jumlah karyawan yang banyak tentu saja pekerjaan HR tidak bisa dilakukan oleh satu orang dan dibutuhkan tim profesional di dalamnya.

Seorang HR mendapatkan kepercayaan dari pimpinan sebagai perwakilan mereka dalam merekrut karyawan baru sesuai standar dan kebutuhan. Tidak sampai batas merekrut saja, ia juga memiliki tanggung jawab dalam mengembangkan potensi setiap pekerja yang ada sehingga ia harus memberikan pelatihan dan pengembangan terhadap para karyawan tersebut.

Selain tugas tersebut ia juga melakukan pengawasan mengenai setiap aktivitas para pekerja, dan ia juga memiliki wewenang dalam menaikan jawaban terhadap karyawan tertentu yang dirasa pantas karena pekerjaanya bagus.

Secara detail sebenarnya seorang HR ini memiliki tugas begitu banyak, karena ia kadang juga bisa merangkup sebagai orang yang mendistribusikan gaji, dan melakukan survei kinerja para pekerja di Perusahaan Jambi. Ia juga harus mampu menjadi pemimpin untuk para pekerja lainnya termasuk dalam membentuk tim proses dan membimbing serta memberikan solusi apabila ada kendala.

Begitu banyaknya tugas tersebut, tentu saja seorang HR terkadang mengalami kendala seperti terjadinya human error atau sifat memihak dan kendala lainnya terkait penggajian. Jika perusahaan di Jambi masih menggunakan cara manual tentu saja manajemen perusahaan akan tidak maksimal dan kurang efesien.

Baca Juga : Jasa Smart Campus di Jambi

Meskipun perusahaan di Jambi saat ini memiliki seorang HR yang bagus tentu saja akan jauh lebih efektif dan efesien jika mengikut sertakan peran teknologi dalam perusahaan. Kita bisa sama lihat bahwa kehidupan serba digital saat ini memberikan banyak kemudahan dan menuntut semua bisa disajikan dengan cepat dan tepat. Sehingga memang sudah sepantasnya saja jika perusahaan di Jambi menggunakan Aplikasi HRD dalam memanajemen perusahaannya.

Menggunakan aplikasi HRD ini tentu saja sangat membantu sekali baik itu untuk seorang HR maupun pimpinan perusahaan. Salah satu penyedia aplikasi HRD ini adalah Garuda Cyber Indonesia, yaitu perusahaan IT sekaligus konsultan IT yang ternama kini hadir di Jambi.

Aplikasi HRD perusahaan dari Garuda Cyber ini memang diper-untukan untuk mengontrol dan tentunya membantu HRD perusahaan di Jambi dalam melakukan tugas seorang HR. Dimana aplikasi ini akan menyediakan fitur seleksi dengan memasukan beberapa kriteria yang cocok dengan kebutuhan perusahaan di Jambi.

Pada dasarnya aplikasi ini memang untuk membantu HRD perusahaan di Jambi. Mulai dari merekrut karyawan, memantau kerja karyawan, memplanning proyek serta membentuk group karyawan berdasarkan proyek hingga kenaikan jabatan karyawan apakah sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan perusahaan di Jambi atau belum.

Menggunakan aplikasi HRD dari Garuda Cyber perusahaan di Jambi tidak perlu lagi harus mendatangi satu persatu karyawannya untuk memantau kerja karyawannya karena aplikasi HRD perusahaan akan memberikan laporan sesuai kebutuhan. Karyawan akan diwajibkan untuk mengisi aktivitas yang dilakukannya selama bekerja dengan diikuti bukti fisik.

Banyak sekali manfaat yang akan di dapatkan oleh Pelaku usaha di Jambi jika menggunakan aplikasi ini, berikut beberapa kelebihan dan fitur dari aplikasi ini :

  1. Pengelolaan HRD Lengkap dan Efisien

Dalam mengelola data seputar HRD perusahan di Jambi seperti yang sudah dijelaskan baik itu rekruitmen karyawan, kehadiran, pekerjaan dan aktivitas karyawan lebih lengkap terkelola dan lebih efisien tentunya.

  1. Pelayanan Mandiri

Karyawan perusahaan di Jambi dapat mengakses aplikasi HRD dengan sendirinya serta selama bekerja di jam kerja ia bisa memasukan aktivitas yang dilakukan tentu saja semua itu disertakan bersama bukti fisik yang ada. Hal ini akan membantu HRD perusahaan dalam mengecek kinerja karyawannya dan menghemat waktu dan tenaga sehingga seorang HRD bisa juga bertindak cepat jika ada karyawan tidak bekerja sesuai aturan

  1. Proses Pelaporan dan Pencarian Cepat

Saat pimpinan perusahaan di Jambi ingin melihat laporan tentang salah satu kinerja karyawan, HRD dengan mudah mencarinya dan lebih cepat melaporkan kepada atasan sesuai kebutuhan.

  1. Tersedia Fitur Absensi

Pada aplikasi tersedia fitur absensi dimana berfungsi untuk memantau kehadiran karyawan, absensi ini bisa menggunakan QR-Code, Finger print, Scan Wajah, Koordinat atau cara lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor di Jambi.

Baca Juga : Jual Aplikasi Executive Summary Kampus di Medan

  1. Fitur Pengajuan Cuti dan Izin

Apabila seorang karyawan berhalangan hadir atau ingin mengajukan cuti, ia bisa langsung mengajukan pada aplikasi, lalu HR dan pimpinan akan mendapatkan notifikasi terkait karyawan yang izin atau cuti tersebut. Sehingganya perusahaan dapat dengan mudah mengambil tindakan terhadap hal seperti ini misalnya mencarikan pengganti sementara atau semacamnya agar pekerjaan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

  1. Aplikasi Terintegrasi

Aplikasi HRD yang khusus untuk perusahaan di Jambi ini sudah terintegrasi dengan sistem pengajian maupun absensi karyawan, dan tentu saja sangat membantu dalam memantau kehadiran dan memudahkan perusahaan di Jambi menentukan kebijakan otomatis pemotongan gaji dari sistem pengajian apabila itu peraturan perusahaan.

  1. Report Lengkap

Laporan adalah hal paling penting guna mengambil keputusan agar perusahaan bisa memantau semua aktivitas yang terjadi di kantor. Laporan ini bisa berupa kehadiran, aktivitas, kinerja, keuangan dan laporan lainnya.

Beragam kemudahan dan keunggulan serta banyak fitur yang bisa ditawarkan Garuda Cyber untuk perusahaan di Jambi dengan aplikasi HRD perusahaannya. Semua fitur yang ada akan disesuaikan dengan permintaan perusahaan yang ada di Jambi sehingga perusahaan di Jambi akan lebih cepat maju dan cepat dalam mengambil tindakan jika menggunakan aplikasi yang ditawarkan oleh GCI ini.

Sebenarnya aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah terintegrasi dan bagian dari produk unggulan GCI untuk membantu perusahaan yaitu smart company. Karena sebuah perusahaan yang baik tentu saja perusahaan yang mampu memanfaatkan sumber daya manusianya dan pemanfaatan teknologi yang tepat.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan SIAKAD dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...