Jasa Membangun Sistem Komunikasi Kampus di Medan

Perguruan tinggi semakin hari semakin meningkat jumlahnya sehingga itu menjadi persaingan sengit antara dunia perguruan tinggi untuk mendapatkan calon mahasiswa agar bergabung di kampus mereka. Agar mendapatkan peserta didik yang banyak setiap tahunnya kampus harus mengeluarkan banyak biaya untuk promosi agar masyarakat bisa mengetahui keberadaan kampus mereka.

Apabila kampus tidak maksimal dalam melakukan promosi tentu saja informasi mengenai perguruan tinggi tersebut tidak tersebar. Hal itu akan berdampak pada minimnya calon peserta didik yang mendaftar. Jika jumlah peserta didik sedikit tentu saja akan berdampak pada pendapatan dan biaya operasional kampus. Merupakan hal wajar jika kampus sering mengeluhkan dan kewalahan terkait promosi ini.

Tidak hanya jumlah perguruan tinggi yang banyak saja faktornya, kurang minatnya peserta didik di Indonesia untuk melanjutkan studi juga menjadi dilema dan PR terbesar Menteri Pendidikan dan juga andil dari perguruan tinggi di dalamnya. Kurang minat tersebut bisa saja disebabkan karena informasi tidak mereka dapatkan dengan maksimal dan malas untuk mencari tahu lebih.

Baca Juga : Jual Sistem Tracer Study Kampus di Medan

Apabila sebuah kampus hanya melakukan promosi dengan menyebarkan brosur-brosur dan spanduk tentu saja ini kurang efektif, karena jangkauannya tidak terlalu luas hanya menjangkau yang terdekat dengan kampus tersebut. Selain itu, promosi dengan cara ini juga membutuhkan banyak biaya seperti membayar sumber daya manusia untuk melakukan promosi, biaya cetak brosur dan spanduk serta biaya lainnya. Waktu yang digunakanpun tentu saja sangat banyak, karena mereka harus mengunjungi satu per satu sekolah atau daerah untuk mempromosikan kampus mereka agar bisa dikenal oleh masyarakat.

Sebenarnya melihat perkembangan teknologi informasi saat ini kita bisa memangkas cara-cara di atas dengan metode yang lebih baik dan efektif. Kita tahu bahwa saat ini setiap manusia memiliki teknologi di tangannya, dengan benda tersebut mereka memperoleh informasi dengan cepat begitu juga para pelajar. Bisa dikatakan, waktu yang mereka habiskan dengan berinternet lebih banyak ketimbang bermain di dunia nyata. Nah, jika kampus memanfaatkan peluang ini dimana menggunakan sistem komunikasi untuk mempromosikan perguruan tinggi mereka tentu saja kampus tersebut akan memiliki branding yang bagus dan lebih cepat dikenal oleh masyarakat juga.

Pihak perguruan tinggi saat ini mungkin masih bingung apa yang dimaksud dengan sistem komunikasi ini. sistem ini adalah fasilitas yang ditawarkan oleh Garuda Cyber dalam produk mereka yaitu smart campus. Sehingga kampus bisa memikat minat calon mahasiswa lebih banyak dan cepat dengan cara digital. Garuda Cyber memanfaatkan komunikasi dan menyebarkan informasi menggunakan website baik itu website kampus maupun fakultas dan jurusan. Selain itu juga bisa menggunakan email, sms gateway, ragam media sosial dan metode lainnya yang tentu saja dipertimbangkan lebih efektif dibandingkan manual.

Baca Juga : Jual Siakad Kampus di Padang

Apa saja yang akan dimanfaatkan kampus jika menggunakan sistem ini? tentu saja sangat banyak, berikut beberapa manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh kampus dengan adanya sistem komunikasi ini :

  1. Informasi yang dibagikan akan mudah dijangkau dalam ruang lingkup yang luas.
  2. Masyarakat akan mengenal kampus tersebut, karena di dalam website kampus menyediakan informasi seputar kampus.
  3. Hematnya biaya, karena kampus tidak harus mencetak banyak browsur dan spanduk untuk promosi
  4. Bisa menghemat SDM, karena tidak harus ada tim panitia yang melakukan promosi ke sekolah untuk menarik calon mahasiswa.

Untuk kampus di Medan sudah saatnya beralih meninggalkan cara manual dan beralih memanfaatkan sistem komunikasi dari Garuda Cyber Indonesia. Saat ini sudah banyak kampus atau perguruan tinggi di Indonesia yang bekerja sama dan mempercayakan kemajuan teknologi informasi kampusnya dengan Garuda Cyber, kini saatnya kampus anda menuju era Internet of Thing (IoT). Semua tim yang tergabung di Garuda Cyber adalah mereka para profesional yang siap memberikan pelayan terbaik dalam membangun sistem komunikasi kampus anda.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.

 

#GarudaCyber23November

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...