Jual Aplikasi Manajemen Perusahaan di Medan

Mampu memberikan pelayanan dan informasi dengan cepat, tepat dan efesien adalah tuntutan hampir setiap aspek kehidupan saat ini termasuk terkait pekerjaan dalam sebuah perusahaan. Dalam dunia pekerjaan juga dituntut agar mampu memberikan pelaporan terkait apa yang dilakukan baik untuk pimpinan dan juga pelayanan yang cepat agar perusahaan bisa maju dan berkembang.

Pada sebuah perusahaan tentu saja banyak sekali aktivitas-aktivitas yang terjadi, mulai dari pencatatan informasi karyawan, rekapan kehadiran pegawai hingga proses pengajian dan proses jalannya bisnis tersebut.

Di era serba digital saat ini tentu saja banyak sekali kemudahan-kemudahan yang bisa dimanfaatkan oleh perusahaan demi jalannya bisnis dengan baik. Perusahaan yang berkembang tentu saja akan memanajemen perusahaannya dengan baik dan serba digital.

Dalam membantu manajemen perusahaan tersebut tersebut saat ini untuk pelaku bisnis di Medan hadir Garuda Cyber menyediakan Aplikasi Manajemen Perusahaan. Di dalamnya banyak sekali fitur yang membantu dan memudahkan dalam pekerjaan apabila menggunakan sistem ini.

Garuda Cyber sudah ini sudah banyak dipercaya dari beragam daerah dengan banyak aplikasi yang ditawarkannya dan salah satunya Aplikasi ini. Berikut beberapa fitur atau aplikasi serta kelebihan Aplikasi Manajemen Perusahaan yang ditawarkan oleh Garuda Cyber untuk perusahan di Medan :

  1. Manajemen Data Pegawai

Menggunakan sistem ini bisa memanajemen data pegawai dengan mudah karena ada fitur yang menyimpan informasi seputar pegawai termasuk tentang semua informasi kegiatan yang dilakukan setiap pegawai setiap harinya serta kehadiran pegawai.

  1. Manajemen Data Master (Cabang, Jabatan, Project, Kategori Project, Denda, User)

Fitur manajemen data master berfungsi sebagai tempat penyimpanan data-data induk yang ada, seperti data cabang jika perusahaan memiliki cabang yang berada di luar daerah Medan. Selain itu juga ada data jabatan alias jabatan apa saja yang ada pada perusahaan tersebut dan akan terkelola dengan baik, serta project, jenis project, dan hal lainnya sesuai kebutuhan.

  1. Aplikasi Pelaporan Pelanggaran Karyawan

Sistem ini cerdas dimana saling terintegrasi sehingga setiap karyawan akan mendapatkan tampilan sesuai jabatannya namun aplikasi yang ada pada perusahaan itu akan saling terintegrasi. Sehingga dengan adanya aplikasi ini tentu saja membuat atasan perusahaan di Medan akan lebih mudah memantau kegiatan karyawannya.

  1. Aplikasi Pengajuan dan Penyetujuan Cuti

Terdapat fitur pengajuan cuti sehingga pihak tertentu yang dipercaya pada perusahaan akan menyetujui cuti tanpa harus menggunakan kertas. Karyawan dapat mengajukan cuti dari tanggal berapa hingga tanggal berapa. Sehingga pihak perusahaan bisa mempersiapkan kebutuhan perusahaan tanpa harus kerepotan karena sudah mengetahui terlebih dahulu tentang informasi cuti karyawannya.

  1. Fitur Pengajuan Izin

Ada fitur pengajuan izin ini dimana karyawan dapat mengajukan izin langsung dan nanti akan disetujui oleh admin.

  1. Aplikasi Daily Activity Karyawan

Dengan adanya aplikasi ini setiap karyawan diwajibkan mengisi aktivitas hariannya. Setiap hari karyawan diwajibkan mengisi aktivitasnya dan tidak dapat dilakukan esok harinya sehingga apabila karyawan tidak mengisinya perusahaan dapat memberi sanksi karena activity yang dimaksud adalah soal pekerjaan yang dilakukannya selama jam kerja.

  1. Aplikasi Monthly Workplan Karyawan

Berbeda dengan daily aktivity Monthly workplan adalah target yang diisi di akhir bulan untuk target bulan berikutnya.

  1. Absensi Online

Absensi online menggunakan finger print, atau barcode maupun QRCode atau scan lainnya tergantung keinginan pihak perusahaan.

  1. Aplikasi Penggajian Karyawan

Aplikasi ini akan menghitung pengajian karyawan sesuai jabatan, tunjangan dan potongan otomatis apabila perusahaan menetapkan pemotongan gaji terhadap pelanggaran atau kehadiran. Tentunya dengan adanya aplikasi penggajian karyawan ini, perusahaan akan mudah menghitung keuangan perusahaan dan dapat memperkirakan keadaan keuangan perusahaannya.

  1. Executive Report (Semua Laporan yang dibutuhkan pimpinan Perusahaan)

Pimpinan perusahaan di Medan akan dapat dengan mudah melihat semua laporan mengenai perusahaannya meskipun berada di luar Medan.  Seperti memantau laporan kehadiran karyawan, kegiatan setiap hari karyawan apabila berada diluar kantor, selain itu apakah karyawan sudah mendekati target yang dilakukan sesuai Monthly Workplannya, grafik perkembangan perusahaan dan semua laporan yang dibutuhkan pimpinan.

Itulah yang ditawarkan Garuda Cyber, tentu saja memiliki banyak sekali kelebihan dan terpenting bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan di Medan. Garuda Cyber siap menjadi mitra yang sangat tepat serta tentu saja sesuai kebutuhan.

 

#GarudaCyber23Oktober

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...