Jual Aplikasi Keuangan Perusahaan di Medan

Keuangan bagi perusahaan bisa dikatakan adalah hal yang sensitif sehingga sangat penting memperhatikan beberapa aspek dalam pengelolaannya. Jika keuangan ini tidak di manajemen dengan baik akan berdampak pada perusahaan seperti akan lebih cepat gulung tikar atau kendala lainnya.

Kita juga tahu bahwa banyak sekali transaksi yang terjadi pada perusahaan ini, mulai dari arus khas masuk, keluar, gaji karyawan dan menghitung pendapatan apakah perusahaan mengalami keuntungan atau malahan rugi. Bagian keuangan akan mengalami beberapa kendala dalam pengelola keuangan ini.

Karena masalah keunagan ini sangat vital sehingga jika hanya dihandle dengan cara manual dan bermodalkan excel saja tentu saja akan sangat rentan. Baik itu adanya kerusakan atau duplikat data dan kesalahan lainnya seperti human error.

Selain itu Laporan keuangan juga mampu menjadi penentu dan bahan pertimbangan dalam menilai kinerja atau kelayakan sebuah perusahaan di Medan. Sehingga, jika perusahaan di Medan memiliki laporan keuangan yang tepat dan sesuai sasaran tentu saja akan mampu mengembangkan perusahaan di Medan menjadi lebih baik.

Permasalahan lainnya ketika hendak menemukan data-data pembayaran, pengeluaran dan transaksi pernah dilakukan oleh perusahaan, nah iti semua membutuhkan waktu yang lama untuk menemukannya, karena bagian keuangan perusahaan akan melakukan pencarian satu per satu tumpukan kertas dan berkas yang ada untuk menemukan data tersebut.

Sehingganya karena pentingnya pengelolaan keuangan yang baik dengan banyaknya transaksi yang ada pada perusahaan maka sangat dibutuhkan sebuah aplikasi yang dapat membantu dalam pengelolaan keuangan perusahaan yakninya aplikasi keuangan yang bersifat online.

Meskipun perusahaan mempekerjakan akuntan dalam mengelola keuangan ini, tentu saja akan ada yang namanya human error misalnya salah dalam perhitungan data dan kekhilafan lainnya. Nah, sudah sepatutnya perusahaan mengikut sertakan peran teknologi di dalamnya. Teknologi saat ini sudah sangat membantu dan memberikan kemudahan termasuk dalam mengelola keuangannya seperti dengan menggunakan aplikasi keuangan.

Dalam menemukan aplikasi keuangan yang sesuai kebutuhan tentu saja bukanlah hal yang sangat mudah. Walaupun memang banyak sekali saat ini pelaku start up yang menyediakan jasa aplikasi keuangan tapi tetap saja perusahaan harus menemukan yang cocok dengan kebutuhannya.

Salah satu Software House di Medan penyedia aplikasi keuangan lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan anda adalah Garuda Cyber Indonesia. Aplikasi Keuangan ini bisa dimanfaatkan dalam menyediakan informasi mengenai arus keuangan. Aplikasi ini mendukung pencatatan dan pelaporan keuangan, sehingga pihak berwenang dapat dengan mudah mengetahui proses atau transaksi yang terjadi.

Dengan adanya pelaporan keuangan perusahaan yang lengkap juga bisa menjadi pedoman untuk penyusunan anggaran di masa akan datang. Selain itu Aplikasi ini lebih efektif dan efisien dan dapat terintegrasi dengan aplikasi lainnya yang ada pada smart company.

Beberapa kelebihan dari aplikasi keuangan dari Garuda Cyber ini adalah :

  1. Efektif dan Efisien

Aplikasi akan membuat pengelolaan keuangan anda akan lebih efektif dan efesien karena akan meminimalisir namanya kesalahan.

  1. Laporan Keuangan Lengkap

Sistem akan memberikan pelaporan secara lengkap terkait arus keuangan serta bisa di akses kapanpun dan dimanapun oleh pihak yang berwenang.

  1. Pedoman Penyusunan Anggaran

Sistem menyediakan informasi secara cepat dan realtime sehingga sangat bagus untuk pedoman penyusunan anggaran perusahaan.

  1. Terintegrasi

Paling penting, aplikasi terintegrasi dengan semua aplikasi dalam smart company seperti absensi dan aplikasi lainnya.

Itulah ragam kelebihan yang ditawarkan Garuda Cyber dan Garuda Cyber juga sudah berpengalaman dalam menyediakan aplikasi keuangan dan kini saatnya untuk perusahaan di Medan beralih dan mempercayai Garuda Cyber sebagai konsultan IT dalam penyedia aplikasi keuangan untuk menjadi smart company.

 

#GarudaCyber23Oktober

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...