Jasa Konsultan IT di Medan

Perkembangan teknologi saat ini kita lihat begitu cepat, sehingga kita mau tidak mau harus mampu mengikuti perkembangan tersebut. Ragam manfaat juga kita rasakan berkat majunya teknologi dan hadirnya internet ini. Terbukti hampir semua aspek kehidupan kita bisa terbantu dan terselesaikan dengan cepat serta tepat.

Di Medan juga tentu memanfaatkan peran teknologi ini baik itu perusahaan, instansi atau perguruan tinggi. Civitas instansi akan dimudahkan dan terselesaikan dengan baik jika mengikut sertakan IT di dalam pekerjaanya. Sehingga instansi ini membutuhkan konsultan IT dalam memenuhi kebutuhan itu semua.

Tanpa adanya teknologi, bisa dibayangkan bagaimana proses pekerjaan yang terjadi kurang efesien dan efektif baik dari segi tenaga kerja maupun waktu. Konsultan IT bisa menjadi solusi yang pas jika kita lihat bahwa teknologi terbarukan hadir setiap saatnya. Para profesional di bidang ini tentu saja akan menyediakan semua kebutuhan aplikasi sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh perusahaan atau kampus di Medan. Tidak hanya sebagai penyedia saja, mereka juga akan memaintenance jika adanya kesalahan.

Setiap instansi tentu saja tengah berusaha memikirkan cara meningkatkan kualitas mereka agar bisa bersaing serta mengikuti perkembangan zaman. Sehingga jika IT yang dimiliki sebuah instansi bagus tentu saja juga akan memiliki dampak bagus pula.

Baca Juga : Jual Aplikasi Kelola Perangkat Pembelajaran Guru dari Smart School

Menemukan jasa konsultan IT tentu saja bukan hal mudah, bisa dikatakan sulit-sulit gampang. Mungkin di Medan jarang menemukan mereka yang menyediakan pelayanan lengkap serta tanggap mengenai keluhan client. Hal ini juga harus menjadi pertimbangan dalam menentukan jasa ini.

Kabar baiknya di Medan hadir Garuda Cyber Indonesia yaitu perusahaan IT terkemuka dan penyedia jasa Konsultan IT yang akan menjadi solusi untuk permasalahan anda semua. Dalam mendevelopment Garuda Cyber akan mengikuti tren teknologi yang ada, sehingga tidak akan ketinggalan dalam perkembangan.

Garuda Cyber Indonesia atau yang disingkat GCI memiliki banyak produk unggulan dan itu semua bisa memenuhi kebutuhan instansi anda di Medan. Tidak hanya itu saja, GCI juga menyediakan jasa untuk para pelaku bisnis UMKM dan pelaku bisnis lainnya. Berikut beberapa produk yang ada di GCI :

  1. Smart Campus

Produk ini adalah solusi tepat untuk permasalahan IT pada perguruan tinggi, dimana dalam produk ini sudah terintegrasi dengan Feeder Dikti sehingga ini adalah pilihan tepat untuk kampus anda.

  1. Smart Company

Produk satu ini adalah solusi untuk anda yang memiliki perusahaan sehingga akan membantu dalam pemantauan karyawan dan kebutuhan perusahaan lainnya di bidang software.

  1. Smart School

Paket smart school akan menjadi solusi untuk permasalahan di sekolah. Seperti absensi, akademik dan lainnya.

  1. Garuda Kasir

Garuda Kasir hadir untuk para pelaku bisnis UMKM atau bisnis retail. Memanfaatkan aplikasi Garuda Kasir maka bisnis anda akan terpantau dengan baik.

Baca Juga : Jual Sistem Manajemen Asset (Sarpras) Kampus di Medan

  1. Toko Karcis

Produk Garuda Cyber satu ini adalah membantu para EO ataupun masyarakat di Medan yang ingin membuat acara dan menjual tiketnya melaui TokoKarcis.com.

  1. Pembuatan Website

Jika anda memiliki sebuah bisnis baik dalam bentuk produk maupun jasa membutuhkan website untuk branding bisnis tersebut. GCI siap membranding bisnis anda dengan menyediakan pembuatan website.

  1. Kebutuhan IT lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, instansi, kampus atau perusahaan yang ada di Medan. Garuda Cyber juga menyediakan jasa pembuatan toko online.

Itulah beberapa produk Garuda Cyber yang siap menjadi konsultan IT untuk Instansi / Kampus / Perusahaan serta pelaku bisnis lainnya yang ada di Medan. Garuda Cyber siap menjadi mitra dan konsultan IT di Medan. Tentu saja Garuda Cyber akan menjawab semua keluhan dan kebutuhan client di Medan.

Sudah banyak yang mempercayakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT, karena Garuda Cyber mengutamakan kualitas dan memberi garansi serta memaintenance dengan baik. Jadi untuk Instansi / Kampus / Perusahaan di Medan sudah saatnya beralih dan menggunakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT yang tepat.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.

 

#GarudaCyber23Oktober

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...