Mari Sehat Bersama Smart Medical dari Garuda Cyber Indonesia

Kali ini kita akan membahas Smart Medical dari Garuda Cyber Indonesia . Smart Medical adalah sebuah produk dari Garuda Cyber Indonesia yang terfokus pada pelayanan kesehatan berbasis teknologi dan sistem yang saling terintegrasi. Sebuah sistem yang dapat digunakan untuk membantu mengelola data - data yang ada pada Klinik , Puskesmas dan Rumah Sakit dengan mempermudah pengolahan data pada sebuah rumah sakit, klinik dan puskesmas .

Tentu anda tau berapa banyak data yang ada pada sebuah rumah sakit, oleh karena itu Smart Medical adalah solusi untuk masalah ini Smart Medical akan membantu untuk mengolah data. Dirumah sakit banyak orang yang sakit kemudian sehat dan masuk lagi orang yang sakit seperti itu setiap hari nya. Apa anda pernah berpikir seberapa banyak data-data pasien rumah sakit tersebut dan seperti apa susahnya mengolah data tersebut dalam betuk word atau pun exel oleh karena itu Garuda Cyber Indonesia menawarkan kepada anda Produk Terbarunya ada Smart Medical .

Garuda Cyber Indonesia menawarkan kepada anda berbagai fitur yang ada pada produk smart medical ini diantaranya:

  1. Smart Medical dapat mengolah data master yang merupakan data - data mentah dari klinik atau rumah sakit dengan mudah. Semua data-data yang akan di masukan ke dalam sistem akan membantu dan memudahkan pekerjaan admin.
  2. Smart Medical dapat mengolah data calon pasien yang akan berobat diklinik dan rumah sakit secara efisien dan mudah , dengan cara yang mudah maksud saya disini calon pasien tidak perlu lansung mendaftar kerumah sakit dan mengantri berjam-jam diresepsionis karena smert medical sudah menyediakan Fitur untuk pendaftaran calon pasien ini.
  3. Smart Medical juga menawarkan fitur tindakan dokter dalam fitur ini pasien yang sudah mendaftar maka akan diberi rujukan sesuai dengan penyakit yang dikeluhkan nya. Dan kemudian dengan aplikasi ini dokter yang sedang berjaga akan mendapatkan data pasien dan penyakin yang dikeluhakan oleh pasien maka dokter tersebut dapat menggambil keputusan dan menyimpulkan penyakit apa yang diderita pasien dan memberikan rekomendasi obat yang sesuai.
  4. Smart Medical juga menawarkan kemudahan untuk bagian apotek. Setelah dokter menyimpulkan penyakin pasien kemudian dokter akan mengirimkan data pasien dan jenis obat yang akan diberikan bagian apotek kepada pasien .
  5. Smart Medical juga menawarkan fitur kasir, tentu fitur ini tidak semenarik fitur-fitu yanga ada pada G-Kasir dari PT Garuda Cyber Indonesia karna fitur ini hanya akan diberikan sesuai dengan kebutuhan klinik atau rumah sakit. Jika Anda ingin memakai fitur g-kasir untuk klinik anda dengan fitur yang lebih lengkap anda bisa baca artikel saya sebelumnya tentang g-kasir dan jika anda tertarik bisa langsung hubungi Pt Garuda Cyber Indonesia.
  6. Smart Medical juga memberikan fitur Executive Report yang memberikan kemudahan untuk anda untuk melakukan audit dengan melihat report atau laporan dari keseluruhan fitur yang sudah disediakan tadi . Summary Report ini dapat anda buat untuk mobile dan desktop sehingga dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

 

Anda Tertarik dengan fitur-fitur yang ada pada Smart Medical? Jika memang iya .

Langsung Saja Hubungi Contact Person Garuda Cyber Indonesia  :&backquote;

Tlp                       : 0761-6704399

Website                : www.Garudacyber.co.id

Alamat Kantor     : Jl. HR Soebrantas No 188 – Panam , Pekanbaru , Riau

Buat Klinik anda Lebih Canggih Bersama Smart Medical

 

Penulis : Indah P Perdana

#GarudaCyber10januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...