Jual Aplikasi Absensi Online di Medan

Dalam menjaga kredibilitas serta citra perusahaan tentu saja memiliki Standar Operasional (SOP) perusahaan termasuk dari segi kehadiran. Setiap karyawan atau penduduk perusahaan harus taat dengan SOP tersebut.

Sudah seharusnya setiap perusahaan atau dimanapun memiliki aturan untuk kehadiran ini termasuk di Medan dengan tujuan agar para karyawan mereka disiplin dengan datang dan pulang tepat waktu sesuai ketentuan. Bisa saja perusahaan menerapkan dispensasi agar terwujudnya dengan pemotongan gaji atau hal lainnya.

Terkait kehadiran ini maka para pekerja tersebut haruslah mengisi absensi ketika datang dan pulang. Permasalahan yang terjadi adalah jika proses ini dilakukan secara manual alias masih menggunakan kertas. Hal ini masih terkategori rentan akan kecurangan seperti manipulasi absensi sehingga data tersebut tidak bisa sepenuhnya akurat.

Tidak hanya itu saja, persoalan lainnya adalah repotnya bagian HRD perusahaan harus membackup semua itu setiap akhir bulan. Jika perusahaan di Medan hanya memiliki jumlah karyawan sedikit alias belasan orang, mungkin masih sanggup terhandle namun beda halnya jika sudah puluhan tentu saja menjadi kesulitan tersendiri.

Apabila absensi ini memiliki hubungan dengan pemotongan gaji, maka saat perhitungan gaji dikaitkan dengan kehadiran tentu saja membutuhkan waktu ekstra lebih lama. Nah, untuk mengatasi ini semua perusahaan di Medan bisa memanfaatkan peran teknologi.

Dimana teknologi saat ini menjadi solusi dalam memudahkan serta mempercepat seluruh aspek pekerjaan. Teknologi tepat untuk perusahaan adalah menerapkan absensi online dari Garuda Cyber Indonesia. Jenis absensi online ini beragam ada yang menggunakan sidik jari, scan wajah, scan barcode atau pengenal lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Beberapa manfaat untuk perusahaan dan instansi yang ada di Medan sebagai berikut :

  1. Meningkatkan efesiensi dan akurasi

Menggunakan Aplikasi dari GCI ini maka setiap kehadiran para pegawai akan tersimpan otomatis dan laporannya juga bisa cepat diperoleh. Selain itu pimpinan juga bisa melihat secara langsung tanpa harus menunggu lama. Sehingga efesiensi pengolahan kehadiran meningkat serta akurasinya lebih tinggi jika dibandingkan cara manual.

  1. Dapat membuat keputusan strategis

Cara ini juga bisa digunakan dalam pembuatan keputusan, seperti yang diketahui bahwa pimpinan bisa mengakses langsung kapan dan dimanapun aplikasi ini dengan mudah sehingga dia bisa melihat sendiri kehadiran para karyawannya. Jika ada karyawan yang tidak disiplin dapat langsung ditindaklanjuti atau apabila ada karyawan yang mengajukan cuti ataupun izin perusahaan di Medan juga dapat dengan cepat mengatur strategi misalkan mencari karyawan magang atau strategi lainnya.

  1. Dapat memantau karyawan sering absen

Jika informasi kehadiran karyawan perusahaan diketahui dengan cepat dan mudah tentu saja juga dapat dengan cepat dan tegas dalam menindaklanjuti karyawan tersebut untuk keberlangsungan perusahaan di Medan

  1. Menciptakan lingkungan kerja yang produktif

Fungsi utama dari menggunakan aplikasi absensi online adalah untuk mempermudah proses yang tidak dibutuhkan pada saat pendataan absensi di instansi atau perusahaan di Medan dapat menghemat waktu dan tenaga. Dengan karyawan yang hadir tepat waktu alias disiplin waktu dan pulang saat jam kerja tentu saja akan menciptakan lingkungan atau suasana kantor lebih produktif dibandingkan dengan karyawan atau pegawai yang datang tidak beraturan.

  1. Aplikasi Absensi Online Terintegrasi

Manfaat yang sangat penting dari aplikasi absensi online ini adalah aplikasi yang terintegrasi dengan semua aplikasi yang ada pada perusahaan. Karena konsep aplikasi absensi online dari GCI ini adalah bagian dari aplikasi smart company.

Dengan adanya aplikasi absensi online dari Garuda Cyber ini, kehadiran para Pegawai yang ada pada Perusahaan di Medan lebih mudah dipantau. Jika absensi itu berhubungan dengan pemotongan gaji. Jadi aplikasi absensi online akan lebih mudah menghitung tingkat kehadiran dan keterlambatan karyawan atau pegawai perusahaan di Medan.

Begitu banyak keunggulan dan manfaat yang ditawarkan Garuda Cyber untuk perusahaan atau instansi yang ada di Medan. Jika sebuah perusahaan di Medan ingin menjadi sebuah perusahaan yang smart atau smart company sudah saat beralih mengikuti kemajuan dan perkembangan teknologi saat ini. Menggunakan aplikasi absensi online dari Garuda Cyber akan meningkatkan kredibilitas dari sebuah perusahaan yang ada di Medan dan tentu saja mengikuti era internet of think dimana semua pekerjaan akan berlangsung dengan bantuan dari teknologi dan internet.

 

#GarudaCyber23Oktober

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...