Jasa Digital Marketing dan Branding Kampus

Saat ini jumlah perguruan tinggi di Indonesia semakin meningkat, tentu saja itu semua berdampak pada persaingan ketat antar kampus tersebut untuk menemukan calon mahasiswa setiap tahunnya. Setiap perguruan tinggi akan berusaha bersaing mendapatkan mahasiswa dengan menggunakan beragam cara.

Jika kampus sepi peminat, tentu saja kampus tersebut tidak akan dapat bertahan lama atau beroperasional. Untuk itulah kampus harus pintar-pintar menggunakan strategi menarik calon mahasiswa untuk bergabung ke kampus mereka. Agar kampus bisa dilirik oleh masyarakat tentu saja kampus tersebut harus memiliki “branding” atau nilai plus. Maka tidak heran jika kita lihat ketika promosi kampus memamerkan setiap keunggulan yang ada agar orang terpikat.

Kurangnya promosi atau branding tentu saja berefek tidak adanya mahasiswa yang mendaftar, sehingga kampus tidak memiliki pendapatan dan lama-kelamaan kampus akan kewalahan dan bisa terancam tutup.

Permasalahan lainnya adalah terkait tingkat minatnya peserta didik di Indonesia yang masih minim. Hal itu disebabkan informasi tidak diperoleh sangat kurang, sehingga mereka kebingungan hendak melanjutkan pendidikan mereka. Belum lagi adanya kampus-kampus favorit atau negeri membuat peminat kampus swasta akan berkurang, karena calon mahasiswa lebih memilih yang favorit sehingga perguruan tinggi lain harus benar-benar berpikir menemukan cara agar tidak sepi mahasiswa setiap tahunnya.

Baca Juga : Jual Sistem Tracer Study Kampus di Medan

Permasalahan tersebut sebenarnya bisa diminimalisir oleh kampus dengan menggunakan jasa Digital Marketing atau Branding. Tentu saja ini akan membantu memangkas jumlah anak didik yang kurang berminat agar mau melanjutkan kuliah karena merasa tertarik dengan kampus Anda. Untuk branding itu sendiri seiring dengan majunya perkembangan teknologi, kita di tuntut harus bisa bergerak cepat dan tepat dalam memberikan informasi.

Selain itu, setiap kita tidak terlepas dari yang namanya gadget sehingga itu bisa dijadikan peluang untuk melakukan promosi mengenai kampus Anda. Terlebih para remaja banyak menghabiskan waktunya di dunia maya dibandingkan dunia nyata. Sehingga digital marketing adalah solusi yang tepat untuk kampus dalam melakukan promosi kampusnya.

Jasa digital marketing kampus merupakan solusi dalam melakukan pemasaran mengenai kampus anda. Dengan ini kampus akan dikenal lebih banyak atau luas sehingga dapat meningkatkan brand perguruan tinggi anda.

Digital marketing ini memiliki banyak manfaat serta kelebihan untuk kampus anda, di antaranya :

  1. Informasi tersebar dengan luas dan cepat.

Informasi seputar kampus tentu saja akan bisa tersebar lebih luas sehingga lebih banyak masyarakat tahu tentang kampus Anda dan itu akan memperbesar peluang banyaknya calon mahasiswa tertarik.

  1. Menghemat biaya promosi

Jika biasanya kampus harus melakukan promosi dengan brosur-brosur atau datang ke sekolah-sekolah tentu saja membutuhkan tim yang banyak di dalamnya dan itu semua membutuhkan biaya tidak sedikit. Memanfaatkan jasa ini akan lebih menghemat waktu dan biaya itu semua.

  1. Memberikan Kemudahan

Calon mahasiswa yang hendak mendaftar tentu saja akan sangat terbantu, karena mereka bisa mendapatkan informasi seputar perguruan tinggi anda dengan mudah tanpa harus datang ke lokasi. Selain itu mereka juga dapat langsung mendaftar tanpa harus antrian panjang di bagian administrasi.

  1. Menuju Era Internet Of Thing

Ini adalah kelebihan paling utama, karena saat ini kita tergantung dengan adanya internet dan teknologi. Di tahun 2020 diprediksi oleh Lembaga riset teknologi Gartner bahwa dunia akan memasuki era baru yang bernama Internet of Things (IoT). Era dimana segala bisa terhubung dengan internet sehingga dengan adanya digital marketing akan lebih banyak dimanfaatkan ketimbang pemasaran dengan cara konvensional.

Baca Juga : Jual Sistem Perpustakaan Online di Medan

Untuk itu setiap kampus haruslah mempunyai branding agar bisa bersaing di zaman perguruan tinggi yang terus menerus bertambah. Salah satu jasa branding yang bisa kampus anda gunakan adalah Jasa Branding Garuda Cyber Indonesia.

Menggunakan jasa branding tentu saja informasi seputar kampus anda akan bisa tersebar dengan luas, dimana Garuda Cyber mempunyai tim yang profesional dalam membranding kampus anda. Sehingga cakupan mengenai kampus anda lebih luas, masyarakat-pun mudah mengenal anda dan dampaknya memperbesar peluang perguruan tinggi anda banyak diminati oleh calon mahasiswa.

Sebenarnya jasa branding ini include dalam produk Smart Campus miliki Garuda Cyber, dan sudah banyak kampus di beberapa daerah Indonesia mempercayakan Branding kampus dan kebutuhan IT kampus mereka kepada Garuda Cyber. Nah, kini saatnya kampus anda beralih ke sistem IT ke Garuda Cyber Indonesia. Para tim yang tergabung di dalam perusahaan adalah mereka para profesional sehingga akan memberikan pelayanan terbaik dan solusi tepat dalam permasalahan IT kampus anda.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG

 

#GarudaCyber23Oktober

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...