WhatsApp-Button
Jual Sistem Penggajian Perusahaan

Jual Sistem Penggajian Perusahaan

  2019-10-08 16:55:17     Ulti Desi Arni     Dibaca 17 kali

Berbicara mengenai gaji tentu saja merupakan hal yang sedikit sensitif bagi perusahaan. Gaji merupakan upah yang harus didapatkan oleh karyawan karena sudah mengabdikan diri. Sebagaimana kita ketahui bahwa karyawan ini tentu saja memiliki peran yang penting. Perusahaan tidak akan beroperasi apabila tidak adanya karyawan. Setiap dari pekerja tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda sesuai bidang pekerjaan yang ada.

Para pekerja yang berpotensi baik serta berkualitas akan mampu membantu perusahaan terus berkembang dan maju. Ibarat kata perusahaan dan karyawan ini simbiosis mutualisme, karyawan membutuhkan pekerjaan untuk menyalurkan kemampuannya.

Setiap hal karyawan berupa upah adalah penghargaan atas upaya karyawan tersebut dalam membantu perusahaan. Mengenai waktu penggajian ini tentu saja tergantung kebijakan setiap perusahaan. Dalam gaji tersebut biasanya ada berupa gaji pokok, transportasi, tunjangan dan pertimbangan lainnya seperti bonus.

Tidak hanya itu saja, lama bekerjanya serta pengalaman bekerja seorang karyawan juga menjadi pertimbangan dalam penggajian. Tentu saja dalam sebuah sistem penggajian dituntut harus objektif, wakjar serta sistematis sesuai dengan aturan pemerintah tentang ketenaga kerjaan.

Tentu saja akan terjadi permasalahan jika terjadi kekeliruan dalam mengelola upah para pekerja ini seperti pembengkakan biaya atau kendala lainnya. Hal tersebut bisa terjadi jika dalam proses perhitungan upah ini masih dilakukan dengan cara manual.

Membutuhkan waktu dan bisa dikatakan kurang efektif jika perusahaan masih menggunakan metode manual dalam perhitungan ini. Bayangkan saja bahwa para pekerja tersebut bukanlah satu atau dua orang, jika puluhan bahkan ratusan orang tentu saja bagian keuangan akan kewalahan menanganinya.

Sebagai solusi dalam persoalan tersebut tentu saja memanfaatkan teknologi di dalamnya yaitu menggunakan Sistem Penggajian Perusahaan yang bisa diperoleh dari Garuda Cyber Indonesia. Garuda Cyber adalah IT konsultan sekaligus IT Development yang siap menjawab persoalan tersebut.

Menggunakan Sistem Penggajian ini tentu saja akan membantu setiap perusahaan dalam mengelola penggajian atau upah. Dimana sistem ini merupakan bagian dari produk aplikasi smart company yang dimiliki oleh Garuda Cyber yang kini bisa dimiliki oleh perusahaan Anda.

Sistem Penggajian yang digunakan untuk penggajian karyawan  ini terintegrasi dengan sistem keuangan yang dimiliki perusahaan, serta juga dapat terintegrasi dengan sistem absensi karyawan. Tentu saja memudahkan dalam pemotongan gaji jika ada karyawan yang bolos atau terlambat.

Beberapa fitur yang ditawarkan dalam Aplikasi Payroll atau Penggajian ini sebagai berikut :

  1. Info Kehadiran karyawan
  2. Data karyawan
  3. Data tunjangan
  4. Data jabatan
  5. Data gaji
  6. Laporan yang dapat dilihat oleh pimpinan sesuai kebutuhan
  7. Fitur lainnya sesuai permintaan
  8. Penggajian terintegrasi dengan bank mitra

Banyak kelebihan yang ditawarkan dari Sistem Penggajian Garuda Cyber ini yang tentu saja memudahkan proses penggajian pada perusahaan Anda. Tidak hanya itu, selaku client Anda bisa menentukan fitur transaksi lainnya sesuai kebutuhan perusahaan Anda.

Terlebih penting Sistem Penggajian ini bisa diakses oleh pimpinan perusahaan dimana saja dan kapan saja jika mau memantau serta menghindari kecurangan dalam penggajian karyawan perusahaan Anda.

Banyak sekali manfaat serta kelebihan ditawarkan oleh Sistem penggajian dari GCI ini. Selain itu, sudah banyak mitra GCI tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yang  mempercayakan sistem penggajiannya kepada Garuda Cyber.

 

#GarudaCyber23Oktober


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia