Jual Aplikasi Keuangan Perusahaan di Pekanbaru

Suatu perusahaan dimanapun termasuk di Pekanbaru tentu saja keuangan menjadi hal yang penting dalam pengelolaannya dan bisa saja keuangan ini adalah hal yang vital. Bagi perusahaan yang di Pekanbaru tentu mempunyai kesulitan tersendiri dalam mengelola keuangan perusahaan.

Transaksi keuangan pada sebuah perusahaan tentu banyak sekali termasuk perusahaan di Pekanbaru. Arus khas masuk, keluar belum lagi menghitung untuk atau rugi-kah sebuah perusahaan tersebut baik itu di Pekanbaru. Tentu saja para karyawan yang dipercaya akan kesulitan dalam mengelola keuangan perusahaan di Pekanbaru apalagi jika perusahaan itu adalah perusahaan besar.

Selain itu, masalah keuangan adalah hal yang sangat vital bagi perushaan termasuk perusahaan di Pekanbaru. Apabila keuangan perusahaan di Pekanbaru dilakukan atau dikelola dengan hanya bermodalkan excel atau manual tentu saja itu sangat rentan akan kerusakan dan duplikat data bisa-bisa perusahaan di Pekanbaru bangkrut dalam waktu singkat apabila tidak ditangani dengan baik tentang keuangannya.

Perusahaan di Pekanbaru juga membutuhkan laporan yang tepat, gunanya sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk kemajuan perusahaannya. Termasuk juga laporan penggajian karyawan. Jika transaksi keuangan dalam pengajian karyawan tidak dihitung dengan tepat tentu juga berdampak pada perusahaan di Pekanbaru.

Selain itu, pengelolaan keuangan yang masih bersifat manual atau menggunakan kertas itu sangat kurang efektif untuk sebuah perusahaan di Pekanbaru, karena untuk mencari data-data pembayaran atau transaksi lama membutuhkan waktu untuk mencari satu persatu karena disimpan dalam tumpukan kertas atau arsip dan itu akan menyulitkan bendahara perusahaan di Pekanbaru melihat transaksi, penggajian dan pelaporan keuangan.

Sehingganya karena pentingya pengelolaan keuangan yang baik dengan banyaknya transaksi yang ada pada perusahaan di Pekanbaru dibutuhkan sebuah aplikasi yang dapat membantu dalam pengelolaan keuangan perusahaan tersebut.

Kini perusahaan di Pekanbaru tidak perlu merasa bingung lagi mencari aplikasi yang pas untuk mengelola keuangan perusahaannya, karena Garuda Cyber hadir untuk perusahaan-perusahaan yang ada di Pekanbaru dengan aplikasi keuangan yang online dan sangat mudah digunakan.

Garuda Cyber adalah perusahaan IT yang sudah terkenal dan sudah banyak dipercaya oleh client. Garuda Cyber memiliki produk unggulan yang dinamai smart company dan di dalam smart company ini ada aplikasi keuangan yang sudah terintegrasi dengan aplikasi pengajian dan aplikasi lainnya dalam smart company yang kini bisa dinikmati oleh pemilik perusahaan di Pekanbaru.

Banyak fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Garuda Cyber pada aplikasi Keuangan perusahaan untuk di Pekanbaru dan tentu saja akan membantu bendahara atau akuntan perusahaan dalam mengelola keuangan perusahaan di Pekanbaru. Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan Garuda Cyber untuk dalam aplikasi keuangan perusahaan di Pekanbaru :

  • Manajemen Data Master (Akun, Unit, Kelompok Akun, Arus Kas, Aktivitas)
  • Transaksi Anggaran Keuangan
  • Transaksi Pencairan Dana
  • Aplikasi Approve anggaran dana
  • Transaksi Pemasukan dan Pengeluaran Perusahaan
  • Laporan Keuangan :
  1. Serapan Dana
  2. Pengeluaran & Pemasukan
  3. Pengajuan Anggaran & Pencairan Dana
  4. LPJ
  5. Neraca
  6. Laporan Aktivitas
  7. Jurnal
  8. Buku Besar
  9. Laba Rugi
  10. Arus Kas
  • Executive Report (laporan yang akan dilihat oleh pimpinan kampus)

Aplikasi Keuangan ini akan mencatat dan mempermudah semua proses transaksi keuangan perusahaan, selain itu aplikasi keuangan perusahaan ini akan memberikan laporan yang sangat lengkap dan lebih cepat. Sehingga pimpinan perusahaan akan lebih mudah memantau keuangan perusahaan meskipun tidak sedang berada di perusahaan yang ada di Pekanbaru.

Tidak hanya itu saja karena cepat dalam memberikan laporan keuangan perusahaan di Pekanbaru tentu saja dapat dijadikan pedoman dalam menyusun anggaran perusahaan dan lebih cepat juga dalam mengambil keputusan. Termasuk juga aplikasi ini sudah terintegrasi dengan aplikasi lainnya dari smart company atau juga bisa terintegrasi dengan perusahaan yang jika memiliki cabang di luar daerah di Pekanbaru.

 

#GarudaCyber23September

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...