Jasa Konsultan IT dan Digital Marketing di Pekanbaru

Kebutuhan akan teknologi saat ini mencakup seluruh aspek kehidupan, hampir bisa dikatakan bahwa semua aspek kehidupan tidak terpisahkan dari namanya teknologi. Baik itu perusahaan, bisnis, instansi dan lainnya harus mampu bersaing dengan memanfaatkan teknologi. Teknologi ini adalah kebutuhan di zaman saat ini, tanpa teknologi bisa saja usaha atau bisnis tidak akan berkembang dengan baik.

Kemajuan teknologi itu sendiri saat ini sudah sangat pesat terlebih di Pekanbaru. Sehingga, pelaku bisnis membutuhkan teknologi agar bisnisnya mampu beroperasional dengan baik. Setiap aspek bisnis saat ini membutuhkan yang namanya konsultan IT sekaligus Digital Marketing untuk kemajuan bisnisnya.

Konsultan IT akan membantu pelaku bisnis dalam menyediakan setiap aplikasi yang sesuai dengan kebutuhannya dan mampu menyelesaikan permasalahan IT pada perusahaan atau bisnis yang dimiliki. Misalnya sebuah bisnis atau usaha memiliki kendala atau masalah terkait absensi atau kehadiran, manajemen karyawan hingga penggajian. Sehingga, konsultan IT inilah yang akan membantu dalam membangun sebuah aplikasi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Apabila sebuah bisnis atau perusahaan yang berjalan melakukan cara yang manual dalam mengelolanya tentu saja akan ada banyak kemungkinan terjadinya permasalahan selain adanya human error. Contoh kecilnya saja absensi atau kehadiran pegawai, dengan memanfaatkan teknologi maka pegawai perusahaan akan bisa terkontrol lebih baik karena harus melakukan absensi tepat waktu menggunakan teknologi. Sehingga, untuk mewujudkan disiplin ini perusahaan bisa menerapkan pemotongan gaji apabila ada karyawan yang terlambat datang. Apabila sebuah proses seperti kehadiran karyawan bisa dikontrol dengan baik, tentu saja kinerja karyawan akan lebih maksimal.

Selain itu, dengan adanya teknologi ini juga mampu membantu tim HR perusahaan mengontrol kerja setiap karyawan tanpa harus mendatangi karyawan satu per satu. Karena dengan aplikasi hal itu bisa jadi mudah, terlebih lagi jika pimpinan ingin mendapatkan laporan pekerjaan atau laporan lainnya terkait perusahaan dengan waktu yang realtime.

Tidak cukup hanya dengan konsultan IT saja, teknologi juga memberikan kemudahan dimana perusahaan atau bisnis bisa dikenal oleh masyarakat luas yaitu dengan digital marketing. Ketika kita mempunyai sebuah usaha baik itu berupa produk, brand atau jasa tentu saja kita akan memikirkan cara untuk memasarkannya agar dikenal oleh banyak orang. Tujuannya, agar usaha tersebut bisa berkembang dan terus maju. Agar usaha atau bisnis tersebut bisa dikenal, maka dibutuhkan branding.

Saat ini untuk memasarkan bisnis, usaha, brand atau jasa kebanyakan orang sudah beralih menggunakan teknologi yaitu digital marketing. Melalui digital marketing ini, kita bisa dengan bebas memasarkan usaha atau bisnis yang kita miliki dan tentu saja digital marketing mampu menyebarkan informasi jauh lebih luas jika kita bandingkan dengan iklan konvensional.

Contoh-contoh digital marketing yang sering digunakan adalah :

Berikut ini beberapa contoh digital marketing yang bisa digunakan :

  • Iklan televisi dan radio
  • SEO – Search Engine Optimazion
  • Mobile marketing
  • Periklanan online berupa FB Ads, Google Ads, dll
  • Promosi media cetak
  • Email marketing
  • Billboard elektronik
  • Dan lainnya

Jasa Konsultan IT dan Digital marketing ini tentu saja memiliki peran yang sangat besar untuk pertumbuhan bisnis atau usaha, tentu saja bisa terwujud apabila mengunakan Jasa Konsultan IT dan Digital Marketing yang tepat.

Ketika anda sebagai pelaku bisnis tengah mencari Jasa Konsultan IT dan Digital marketing di Pekanbaru yang tepat maka Garuda Cyber Indonesia bisa menjadi solusi dalam permasalahan kamu. Ini alasan kenapa kamu harus menggunakan Jasa Konsultan IT dan Digital marketing dari Garuda Cyber.

  1. Garuda Cyber adalah perusahaan yang sudah terverifikasi oleh Google.
  2. Sudah banyak bisnis yang berhasil memiliki pencarian teratasi Google dengan menggunakan jasa Digital Marketing
  3. Garuda Cyber sudah memiliki banyak mitra yang tersebar luas di beberapa kota sebagai konsultan IT yang tepat.
  4. Mitra atau client bisa langsung berkomunikasi dengan tim yang tepat di saat yang tepat.
  5. Full service alias memberikan pelayanan maksimal untuk para mitra termasuk dalam digital marketing atau branding perusahaanya
  6. Sudah terbukti dengan berhasil membranding banyak perusahaan atau bisnis serta perusahaan atau mitra merasa terbantu dengan menggunakan Jasa Konsultan IT dan Digital marketing dari Garuda Cyber.

Terlepas dari itu semua sebagai penyedia Jasa Konsultan IT dan Digital marketing di Pekanbaru, Garuda Cyber tentu saja akan mengedepankan perkembangan teknologi, sehingga aplikasi yang digunakan akan terus mengikuti teknologi terbaru.

 

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.

 

#GarudaCyber23Agustus

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...