Jasa Digital Marketing Pekanbaru

Jasa Digital Marketing Pekanbaru - Ketika kita memiliki sebuah bisnis atau usaha baik itu berupa produk atau jasa di Pekanbaru yang ingin dijual tentu saja kita melakukan berbagai cara dalam memasarkan produk tersebut agar dikenal oleh masyarakat luas tidak hanya di Pekanbaru saja namun juga di luar Pekanbaru. Cara memasarkan produk atau jasa tersebut tentu saja sangat banyak, mulai dari mengiklankan dalam bentuk flyer atau browsur hingga memanfaatkan teknologi untuk memasarkannya.

Sebelum hadirnya teknologi, cara lama yang sering digunakan oleh masyarakat di Pekanbaru dalam memasarkan bisnisnya yaitu menyebarkan browsur atau menggunakan media koran yang dikenal dengan cara konvensional. Namun, hadirnya teknologi saat ini memberikan cara yang lebih mudah dan menjanjikan ketimbang cara manual.

Perkembangan Digital Marketing

Perkembangan digital marketing - Perkembangan teknologi menuntut kita untuk bisa mengikutinya agar tidak tertinggal oleh waktu, sebagaimana kita tahu bahwa saat ini kita juga dituntut harus serba cepat dan tepat dalam menyajikan informasi. Tidak hanya itu saja, jika bisnis atau usaha yang kita miliki mempunyai saingan di Pekanbaru tentu saja kita harus lebih gencar dalam memasarkan bisnis atau usaha kita tersebut agar dapat bersaing dengan baik.

Saat ini orang telah banyak beralih menggunakan  cara digital dalam memasarkan produk atau jasa yang dimilikinya atau sering kita kenal dengan digital marketing. Digital marketing ini adalah kegiatan dalam mempromosikan brand, produk atau jasa yang kita miliki menggunakan media elektronik (digital) dan juga memanfaatkan teknologi internet.

Kita sama-sama tahu baik di Pekanbaru ataupun di luar sana hampir semua orang tidak terlepas dari teknologi dan internet, sehingga cara digital bisa kita anggap cara yang cocok untuk memasarkan produk, brand atau jasa yang kita miliki. Apalagi perkembangan teknologi yang sangat pesat inipun hampir seluruh lapisan masyarakat menerimanya.

Jika kita bandingkan dengan tahun yang lalu mungkin media digital sangat terbatas dan hanya mampu menyampaikan informasi satu arah saja, berbeda dengan sekarang yang bisa menyampaikan informasi dengan sangat luas. Sehingga wajar saja jika saat ini banyak yang menggunakan pemasaran digital atau digital marketing dalam memasarkan produk, brand atau jasa yang dimilikinya.

Contoh Digital Marketing

Berikut ini beberapa contoh digital marketing yang bisa digunakan :

  • Periklanan online berupa FB Ads, Google Ads, dll
  • Promosi media cetak
  • Iklan televisi dan radio
  • SEO – Search Engine Optimazion
  • Email marketing
  • Mobile marketing
  • Billboard elektronik
  • Dan lainnya

Meskipun banyaknya contoh digital marketing yang ada, jika kita tidak mengetahui bagaimana memanfaatkan dan menggunakan digital marketing ini tentu saja tidak akan berdampak terhadap jasa, brand atau produk yang kita miliki. Agar digital marketing kita bisa maksimal, kita membutuhkan jasa digital marketing yang profesional dalam membantu kita memasarkan produk, brand atau jasa yang kita miliki.

Untuk mendapatkan pelanggan yang bisa mengenal brand, produk atau jasa kita dengan mudah tentu saja kita membutuhkan promosi digital marketing yang tepat dan efektif. Selain itu kita juga harus tahu apa yang dibutuhkan pelanggan agar tertarik dan memiliki kesan pertama yang baik terhadap apa yang kita sediakan.

Permasalahan yang muncul saat ini adalah menemukan digital marketing yang pas juga merupakan hal yang sulit, karena tentu saja kita takut ketika kita sudah menggunakan jasa digital marketing namun produk, brand atau jasa kita masih belum dikenal oleh masyarakat luas.

Bagi pelaku usaha atau bisnis di Pekanbaru saat ini tidak perlu khawatir, karena tersedia Jasa Digital Marketing di Pekanbaru dari Garuda Cyber Indonesia. Kenapa harus Garuda Cyber Indonesia?

  1. Garuda Cyber adalah perusahaan yang sudah terverifikasi oleh Google
  2. Garuda Cyber sudah memiliki banyak mitra yang tersebar luas di beberapa kota.
  3. Mitra atau client bisa langsung berkomunikasi dengan tim yang tepat di saat yang tepat.
  4. Full service digital marketing
  5. Sudah terbukti dengan berhasil membranding banyak perusahaan atau bisnis.

Ketika melihat kenapa harus Garuda Cyber yang dipilih sebagai menyediakan Jasa Digital Marketing di Pekanbaru, tentu saja ada manfaat yang akan di dapatkan dari Digital marketing ini di antaranya :

  1. Informasi tersebar dengan luas dan cepat.

Jasa Digital Marketing di Pekanbaru

Dengan menggunakan Jasa Digital Marketing di Pekanbaru, maka informasi mengenai produk, brand atau jasa akan tersebar lebih luas. Tidak hanya di dalam daerah bahkan dunia.

  1. Menghemat biaya promosi

Promosi akan lebih menghemat biaya dan waktu tentunya. Karena dengan adanya digital marketing produk, brand atau jasa, akan menghemat dalam pencetakan browsur, spanduk dan lainnya.

  1. Memberikan Kemudahan

Memberikan kemudahan kepada calon pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar produk, brand atau jasa yang disediakan.

  1. Menuju Era Internet Of Thing

Pada tahun 2020 diperkirakan dunia akan memasuki era baru yang bernama Internet of Things (IoT) menurut pernyataan dari Lembaga riset teknologi Gartner. Dimana era yang mengintegrasikan segala hal dengan internet mulai dari ponsel, jam tangan, lemari es, mobil, dan banyak hal lainnya. Tentu saja digital marketing akan memiliki banyak manfaat bila kita bandingkan dengan cara konvensional.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.

 

#GarudaCyber23Agustus

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...