Tips Cashback Aplikasi Dana

Apa itu DANA? Kamu pasti sering mendengar nama DANA, kamu bisa menjumpai banyak sekali papan iklan yang bertuliskan DANA di kedai kopi atau restoran. Dana adalah singkatan dari kata Dompet Digital Indonesia yang telah menjadi layanan untuk pembayaran digital dengan berbasis open platform. Aplikasi ini telah memperoleh investasi dari EMTEK ini dikira-kira dapat mengalahkan OVO dan aplikasi non tunai lainnya. Cara menggunakannya, kamu harus terlebih dahulu mengisi saldo melalui top up dengan bank atau indomaret.

Aplikasi dana dibuat agar masyarakat mudah untuk melakukan pembayaran yang selama ini masih tradisional menjadi modern. DANA juga membantu kamu untuk berkembang dalam mencukupi kebutuhan dan pola hidup yang kini serba efisien.

Cara kerja nya pun sangat gampang, kamu hanya perlu membuka aplikasi nya lalu klik play yang berlogo QR yang ada pada bagian bawah aplikasi tersebut. Kamu juga bisa menempelkan ke layar handphone yang telah ada kode QR nya tepat diatas mesin pemindai tersebut, setelah itu lalu kamu masukin kode pin aplikasi kamu. Dan, pembayaran pun telah selesai dengan sangat cepat dan praktis. Tidak hanya untuk pembayaran tunai saja, DANA juga bisa dipergunakan untuk membeli token listrik, pulsa, mengirim saldo hingga membayar BPJS. Dengan kamu menggunakan aplikasi DANA kamu akan bisa mendapatkan banyak bonus nya misalnya voucher dan cashback yang tak diduga dan menguntungkan. Dan aplikasi DANA ini telah terhubung ke DUKCAPIL (Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemandgri) yakni artinya ialah Dana telah menjamin setiap data penggunanya dengan aman dan baik.

Tips Mendapatkan Cashback aplikasi Dana

Kamu semua pastinya telah tau pusat perbelanjaan Ramayana, karena terpopulernya itu membuat rakyat indonesia menjadi senang berbelanja disana. Untuk mendapatkan cashback yakni pasti ada syarat dan ketentuan nya yang berlaku. Sebelum kamu pergi berbelanja ke Ramayana, sebaiknya kamu mendownload aplikasi dana terlebih dahulu dan lalu membuat akunnya. Karena ini adalah salah satu cara agar kamu mendapatkan cashback hingga 60%. Lalu jika kamu harus melakukan pembayaran tersebut di Ramayana dengan memakai DANA agar mendapatkan cashback. Pastikan saldo kamu terisi jika sebelum membayarnya, jika kamu belum mengerti bagaimana cara mengisi saldo nya, kamu bisa meminta tolong isikan kepada kasirnya.

Jika kamu telah mempunyai akun DANA yang telah berisi saldonya dan maka saat itu kita bisa pergi berbelanja ke Ramayana. Sebaiknya jika ingin ke Ramayana yakni pada hari weekend, karena pada hari-hari seperti terdapat banyak sekali diskon dan cashback nya yang bisa kamu manfaatkan. Setelah kamu memilih semua belanjaan, dan saat nya kamu pergi ke kasir untuk membayarnya dan jangan lupa sebelum membayar kalau kamu menggunakan aplikasi DANA.

Dana memberikan cashback pulsa 100% setiap pembelian pulsa telkomsel

Aplikasi pembayaran secara online ini yakni DANA memberikan cashback hingga 100% untuk setiap pembelian pulsa telkomsel. Untuk mendapatkan promo ini, kamu cukup mendownload aplikasi dana melalui Google Play Store atau App Store.

Syarat dan Ketentuan

  • Promo ini berlaku setiap kamu isi ulang pulsa telkomsel di aplikasi dana setiap sabtu atau minggu
  • Promo ini berlaku dengan melakukan pengisian pulsa minimal Rp 30.000.
  • Promo ini dapat kamu beli hingga lebih dari satu kali selama masa periode masih berlangsung
  • Periode ini berlaku hingga 30 september 2019
  • Paket nelepon yang bisa kamu nikmati apabila mengisi ulang pulsa dana setiap hari sabtu atau minggu
  • Berlaku untuk telkomsel di seluruh indonesia
  • Untuk mengecek kuotanya cukup dengan mengirimkan sms ke 888 dengan INFO PULSA2 atau kamu bisa juga di cek dengan menggunakan aplikasi my telkomsel.

 

Penulis : Ikhsan

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...