WhatsApp-Button
Kunci Para Reseller Memiliki Penjualan Tinggi

Kunci Para Reseller Memiliki Penjualan Tinggi

  2019-08-01 16:55:30     Ulti Desi Arni     Dibaca 124 kali

Siapa yang tidak kenal dengan Reseller, saat ini banyak pelaku bisnis online memilih menjadi reseller ketimbang menjadi owner. Kenapa tidak, reseller tidak harus menyetok produk yang akan dijualnya sehingga dia tidak akan mengalami kerugian jika barang yang dijual tidak laku.

Reseller hanya fokus pada memasarkan produk tanpa menstock dan bahkan tanpa harus memikirkan packing barang, ketika ada yang melakukan order seorang Reseller akan langsung menghubungi owner atau distributor, dan distributorlah yang melakukan packing serta pengiriman barang atas nama si Reseller.

Meskipun kerja reseller terlihat tidak begitu rumit, namun seorang reseller tentu saja ingin memiliki penghasilan yang maksimal dalam memasarkan produknya. Sebagai seorang reseller tentu saja ingin memiliki penjualan yang tinggi untuk mendapatkan keuntungan lebih atau bahkan untuk mendapatkan reward yang jika distributor atau owner tempat dia mengambil barang memberikan reward untuk target penjualan tertentu.

Bagi kamu yang saat ini memulai bisnis dengan menjadi Reseller serta ingin memiliki penjualan tinggi dan laris manis berikut caranya kita akan paparkan. Namun sebelum itu, ketika kita berbicara mengenai angka penjualan tentu saja untuk mencapainya bukanlah hal yang mudah instan. Kita tidak bisa dengan sekejap dan begitu saja mendapatkan traffik penjualan kita langsung laris, tentu saja ada hal yang harus kita lakukan yaitu meningkatkan jumlah calon pembeli atau jumlah calon pembeli lebih besar.

Untuk mencapai atau menghasilkan angka penjualan yang besar tentu saja diiringi dengan jumlah calon pembeli yang juga besar. Kita umpamakan sebuah Mall, karena banyaknya pengunjung mall tersebut yang menjadi faktor pendukung penjualan mall bisa juga besar. Laris itu bisa terwujud jika kita memasarkan ke banyak orang atau memiliki calon pembeli yang banyak.

Semakin banyak prospeknya tentu saja semakin laris dan besar angka penjualan kita, bisa dikatakan ini adalah salah satu kiat para reseller. Jika ingin jualan laris manis, maka perbanyaklah calon pembeli.

Untuk memperbanyak calon pembeli ini bisa dengan

1. Eksis di Media Sosial

Melakukan promosi di media sosial yang menjadi target pasar kita, jika target pasar kita berada di facebook maka eksislah dalam memasarkan melalui facebook begitu juga di instagram. Namun, jika target pasar keduanya eksislah pada kedua media sosial ini. Dengan eksis di media sosial yang menjadi target pasar itu bisa menjadi tips memperbanyak calon pembeli kita.

2. Menciptakan Konten Sesuai Target Pasar

Jika kita sudah tahu dimana kita akan eksis atau media mana tempat menjadi target pasar kita maka ciptakanlah konten yang sesuai dengan target pasar kita tersebut. Misalkan membuat artikel atau konten motivasi atau video yang menarik para target pasar kita dengan secara rutin. Bisa dikatakan konten ini adalah magnet memikat orang secara perlahan.

3. Gunakan Iklan Berbayar

Iklan berbayar ini bisa dikatakan cara yang ampuh dalam menarik calon pembeli. Kita bisa gunakan fb ads atau instagram untuk mengiklankan produk kita agar mendapatkan jangkauan lebih luas, selain itu juga bisa menggunakan endorse. Kita bisa menggunakan jasa artis atau endorse dalam mengiklankan produk kita agar banyak dijangkau oleh calon pembeli.

4. List Building

Cara ini adalah mengumpulkan calon pembeli anda dalam sebuah database sebanyak-banyaknya. Pada database ini isinya kontak calon pembeli yang bisa kita hubungi kapanpun. Seperti nomor handphone, email dan WhatsApp. Jika kita sudah memiliki informasi ini kita bisa dengan mudah mempromosikan produk kita.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kita lakukan agar calon pembeli kita meningkat sehingga juga akan berdampak pada traffic penjualan yang juga tinggi. Sebenarnya masih banyak cara lainnya dalam meningkatkan penjualan ini namun pembahasan kita terbatas pada meningkatkan calon pembeli. Semoga bermanfaat.

 

#GarudaCyber23Agustus


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia