Dapatkan Tambahan Penghasilan dengan Fitur Baru Brilio.net, Brilio Creator

 

Anda Mahasiswa ?? atau Anda masih pelajar ?? Zaman gini masih minta uang belanja sama orang tua, zaman now loh, sudah tidak zaman lagi minta-minta sama orangtua !!!

Mau tau cara menambah penghasilan, lumayan buat nambah uang saku, yaitu dengan Brilio Creator merupakan fitur tambahan dari Brilio.net. Brilio.net merupakan sebuah portal media yang isinya kebanyakan berupa “konten-konten viral”. Melalui Brilio Creator ini siapa saja dapat menjadi pembuat konten dan berkesempatan mendapatkan penghasiln tambahan.

Brilio.net merupakan sebuah startup media yang diinkubasikan oleh KapanLagi Network, tidak heran kalau kita mengunjungi situs didalam group KapanLagi tautan ke situs ini selalu tersedia. Media besutan Joe Wadakethaalakan dan Danny Purwomo telah mendapatkan rata-rata 2 juta unique visitors dan 96 juga pageviews tiap bulanya.

Pada Brilio Creator ini semua orang dapat membuat akun dan membuat konten artikel, vidio kreatif atau foto. Konten yang dibuat ini akan tampil pada bagian Community dan konten ini juga bisa dibagikan pada laman media sosial dari masing-masing pengguna. Kemudian tim Brilio juga akan mensortir konten apa saja yang layak untuk dipromosikan melalui seluruh saluran Brilio sehingga kontennya dapat dilihat oleh masyarakat banyak.

Pada Brilio Creator tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk mempublikasikan karya tetapi para pembuat konten juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dengan adanya pilihan konten dimana setiap harinya ada beberapa konten yang dianggap menarik dan dipilih untuk dan ditampilkan pada halaman utama, maka penulisnya mendapatkan insentif uang sebesar Rp.200.000

Strategi  dari Brilio ini untuk membuat fitur tersebut sangat wajar karena Brilio berkesempatan mendapatkan konten yang lebih banyak. Bagaimanapun kualitas konten yang dibuat oleh pengguna Brilio Creator akan jadi asset tambahan untuk Brilio sendiri. Brilio tidak harus mengeluarkan biaya yang telalu banyak karena pengguna yang terpilih saja akan mendapatkan insentif. Insentif dari Brilio ini cukup besar karena ada beberapa media yang melakukan sttrategis yang sama hanya memeberi insentif Rp 10.000 – 15.000 saja.

Penulis : Fitri Herawati
#Garudacyber07januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...