WhatsApp-Button
Jual Aplikasi Payroll atau Penggajian Perusahaan

Jual Aplikasi Payroll atau Penggajian Perusahaan

  2019-06-25 17:01:37     Ulti Desi Arni     Dibaca 129 kali

Karyawan memiliki peran yang penting dalam memajukan sebuah perusahaan, tanpa adanya karyawan tentu saja perusahaan tidak akan bisa beroperasional. Setiap perusahaan tentu saja memiliki karyawan dengan kemampuan masing-masing yang sesuai bidang kerjanya.

Perusahaan akan mampu berkembang apabila memiliki karyawan yang berpotensi baik dan berkualitas. Sedangkan karyawan membutuhkan tempat bekerja untuk menyalurkan potensi dan kemampuan yang dimilikinya pada perusahaan. Sehingga-nya antara perusahaan dan karyawan adalah saling ketergantungan dan diharapkan saling menguntungkan.

Setiap karyawan perusahaan yang bekerja tentu saja dan harus memiliki hak untuk memperoleh upah atau gaji. Upah atau gaji yang diberikan perusahaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan perusahaan untuk karyawan atas usaha dan kerja kerasnya dalam memajukan perusahaan.

Untuk waktu penerimaan gaji tersebut tergantung dari kebijakan perusahaan, karena setiap perusahaan memiliki ketentuan masing-masing dalam proses penggajian. Gaji yang diberikan perusahaan biasanya terdiri dari beberapa kategori misalnya gaji pokok, transportasi, tunjangan dan kategori lainnya.

Selain itu kategori penggajian pada perusahaan tersebut juga berdasarkan lama bekerja dan pengalaman yang dimilikinya. Sistem penggajian itu sendiri dituntut untuk objektif, wajar dan sistematis serta sesuai dengan peraturan pemerintah tentang ketenagakerjaan.

Apabila perusahaan keliru dalam mengelola penggajian karyawan dapat menyebabkan masalah fatal misalnya pembengkakan dalam biaya atau masalah lainnya. Dan masi ada masalah lainnya yang biasanya muncul apabila perusahaan masih menggunakan cara manual dalam penggajian karyawan, baik segi perhitungan maupun pencairan.

Penggajian pada perusahaan jika masih dilakukan secara manual akan membutuhkan waktu karena tentu saja karyawan yang ada pada perusahaan tidak hanya satu bahkan bisa saja puluhan atau ratusan. Jika secara manual tentu saja harus diolah satu per satu dalam pembagian gaji sehingga secara efektifitas waktu sangan terganggu.

Namun, saat ini perusahaan tidak perlu khawatir lagi dalam menangani permasalahan gaji karyawan karena perusahaan IT Garuda Cyber hadir untuk menjawab persoalan tersebut.

Garuda Cyber memiliki produk untuk perusahaan-perusahaan yang dinamai Aplikasi Payroll atau Penggajian karyawan yang secara khusus hadir. Dengan menggunakan Aplikasi Payroll atau Penggajian ini tentu saja akan membantu setiap perusahaan dalam mengelola penggajian karyawan.

Aplikasi Payroll atau Penggajian ini merupakan bagian dari produk aplikasi smart company yang dimiliki oleh Garuda Cyber yang kini bisa dimiliki oleh perusahaan Anda.

Aplikasi Payroll atau Penggajian yang digunakan untuk penggajian karyawan  ini terintegrasi dengan sistem keuangan yang dimiliki perusahaan, selain itu juga terintegrasi dengan aplikasi absensi karyawan. Sehingga untuk perhitungan penggajian karyawan apabila terkait dengan pemotongan gaji berdasarkan absen, pihak perusahaan tidak perlu lagi menghitung secara manual.

Beberapa fitur yang ditawarkan dalam Aplikasi Payroll atau Penggajian ini sebagai berikut :

  1. Info Kehadiran karyawan
  2. Data karyawan
  3. Data tunjangan
  4. Data jabatan
  5. Data gaji
  6. Laporan yang dapat dilihat oleh pimpinan sesuai kebutuhan
  7. Fitur lainnya sesuai permintaan
  8. Penggajian terintegrasi dengan bank mitra

Aplikasi Payroll atau Penggajian dari Garuda Cyber ini memiliki banyak kelebihan dan tentu saja memudahkan proses penggajian pada perusahaan Anda. Tidak hanya itu banyak fitur transaksi lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan client atau perusahaan yang berminat tentunya.

Terlebih penting kelebihan Aplikasi Payroll atau Penggajian ini dapat diakses oleh pimpinan perusahaan apabila ingin memantau untuk terhindarnya kecurangan dalam penggajian karyawan perusahaan Anda.

Begitu banyak kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh Aplikasi Payroll atau penggajian dari GCI ini. Saat ini juga sudah banyak mitra GCI tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia dengan mempercayakan aplikasi Payroll dan penggajiannya kepada Garuda Cyber.

 

#GarudaCyber23Juni


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia