Tempat Magang di Padang

Setiap mahasiswa pada semester tertentu akan diwajibkan untuk mengikuti magang atau kerja praktek dari kampusnya. Magang atau kerja praktek ini guna memperoleh pengalaman langsung dari lapangan seperti perusahaan atau instansi untuk menerapkan ilmu yang didapat saat perkuliahan.

Magang atau kerja praktek ini bisa dikatakan program yang wajib diikuti oleh mahasiswa dan juga menjadi salah satu persyaratan untuk mendapatkan gelar sarjana. Untuk lokasi atau tempat magang/kerja praktek ini biasanya pihak kampus menyerahkan kepada mahasiswa yang bersangkutan. Sehingga mahasiswa bebas memilih ingin menjalani program magang atau kerja praktek di perusahaan dan instansi yang mereka inginkan.

Karena kebebasan mahasiswa memilih tempat magang dari kampus ini ternyata tidak semata-mata membuat para mahasiswa dengan mudah menemukan tempat magang yang sesuai dengan jurusan mereka. Kebanyakan dari mahasiswa ini kebingungan harus magang atau kerja praktek dimana. Terlebih lagi para mahasiswa harus memastikan bahwa perusahaan atau instansi yang dipilihnya mau menerima mereka untuk magang barulah pihak kampus mengeluarkan surat izin magang. Tentu saja ini salah satu permasalahan yang sering dihadapi para mahasiswa jika sudah masuk di semester dimana mereka wajib magang atau kerja praktek.

Bagi mahasiswa/i yang ingin melaksanakan magang atau kerja praktek khususnya untuk wilayah Padang saat ini Garuda Cyber Indonesia memberikan kesempatan besar untuk bergabung mengikuti program magang atau kerja praktek di Garuda Cyber Indonesia.

Garuda Cyber Indonesia merupakan perusahaa IT atau IT Development yang berpusat di Kota Pekanbaru. Ratusan mitra baik itu kampus, perusahaan dan pelaku bisnis sudah mempercayai Garuda Cyber Indonesia sebagai parner IT mereka dengan menggunakan aplikasi dan sistem IT dari GCI.

Saat ini Garuda Cyber memberikan kesempatan besar kepada mahasiswa/i yang ingin mengikuti magang atau kerja praktek di Perusahaan Garuda Cyber Indonesia. Mahasiswa/i yang mengikuti program magang atau kerja praktek dari Garuda cyber akan diajarkan ilmu mengenai dunia industri atau dunia kerja. Seperti bagaimana menjadi seorang programmer, manajemen perusahaan, analis, keuangan akuntansi, desain, jurnalis, surat menyurat dan bidang ilmu lainnya.

Bagai mahasiswa/i di Padang yang ingin magang sesuai keahliannya maka Garuda Cyber adalah pilihan yang tepat. Magang di Garuda Cyber tidak dibatasi dalam penguasaan keahlian, kamu bisa memilih lebih dari bidang kemampuan sesuai yang diinginkan.

Tidak hanya banyak bidang pilihan saja, namun magang atau kerja praktek di Garuda Cyber tentu saja akan langsung dibimbing oleh pembimbing perusahaan yang muda-muda namun profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Waktu Magang ?

Mengenai waktu pelaksanaan program magang di Garuda Cyber tergantung dari permintaan pihak kampus yang bersangkutan, biasanya dua hingga enam bulan. Garuda Cyber membuka kesempatan yang sangat luas untuk mahasiswa dari semua Jurusan untuk bergabung dengan Garuda Cyber Indonesia.

Kualifikasi Bidang Kerja magang:

  1. Programmer
  2. Design Grafis
  3. Ilmu Komunikasi
  4. Teknik Komputer
  5. IT Program
  6. Marketing digital 
  7. Manajemen Pemasaran
  8. Jurnalis
  9. Sastra
  10. Keuangan/Akuntansi
  11. Multimedia dan Video Animasi
  12. Semua jurusan Ilmu Pendidikan (Matematika, B. Inggris, Fisika, Kimia, dll)
  13. Administrasi Perkantoran
  14. dll

Sampai saat ini, Garuda Cyber Indonesia telah mendukung program magang dan kerja praktek mulai dari tingkat SMK hingga Universitas. Garuda Cyber akan melatih mahasiswa/i tentang bagaimana bekerja di dunia industri atau perusahaan yang bergabung mengikuti program magang di GCI.

Apakah saat ini kamu sedang mencari tempat magang atau kerja praktek di Padang dan tertarik untuk bergabung dengan Garuda Cyber Indonesia? Caranya sangat mudah, kamu bisa melengkapi berkas persyaratan berupa CV (Curriculum Vitae), portofolio serta surat rekomendasi dari kampus. Persyaratan tersebut bisa kamu kirim langsung melalui email admin@garudacyber.co.id atau datang langsung ke kantor cabang Garuda Cyber Indonesia di Padang yang berkantor di DILo Padang / Telkom Lt 2 Jl. Batang Tarusan No.3, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25139.

Telp : 0761-6704399

WA : 08117692800

Email :  admin@garudacyber.co.id

Di Garuda Cyber Indonesia kamu akan mendapat pengalaman magang atau kerja praktek yang akan mengasah kemampuan sesuai jurusan kamu. Sudah siap untuk bergabung dengan Garuda Cyber ? Kami siap membimbing kamu yang mengikuti program magang di Garuda Cyber Indonesia.

 

#GarudaCyber23Juni

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...