Pasti Hebat Solusi Pendidikan Indonesia

Maju tidaknya pendidikan di Indonesia, tergantung dari sumber daya manusia yang ada. Akhir-akhir ini banyak permasalahan yang terjadi di dunia pendidikan di Indonesia. Tentunya permasalahan tersebut dapat kita lihat dari lulusan sarjana pendidikan di Indonesia, tenaga pengajar dan peserta didik. Tiga komponen tersebut tentunya memiliki perananan yang penting untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

Selain ketiga komponen tersebut, ada satu hal yang penting yaitu wadah untuk ketiga komponen tersebut untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Ada beberapa wadah untuk memajukan pendidikan yaitu sekolah, privat, bimbingan belajar (bimbel) dan lain sebagainya. Sekolah merupakan wadah yang harus ada di Indonesia. Rata-rata orang Indonesia sudah mampu untuk mengenyam pendidikan di sekolah. Selanjutnya, privat dan bimbingan belajar. Tak banyak orang yang mampu untuk mengikuti privat dan bimbingan belajar karena biayanya yang cukup mahal.

Bagi lulusan sarjana pendidikan yang masih menganggur, tenaga pengajar yang memiliki honor kecil dan peserta didik yang tidak mampu untuk mengikuti privat dan bimbel, jangan khawatir. Karena, sekarang telah hadir aplikasi yang akan menjawab semua permasalahan kita. Aplikasi tersebut bernama Aplikasi Pasti Hebat.

Pastihebat.com merupakan startup yang bertujuan untuk mempertemukan guru dan siswa yang akan mengikuti les privat dalam sebuah aplikasi. Aplikasi Pasti Hebat memiliki dua komponen yaitu aplikasi pasti hebat guru dan alikasi pasti hebat siswa. Berbagai kemudahan dapat kita rasakan melalui aplikasi ini. Selain kemudahan, aplikasi ini juga memiliki manfaat bagi siswa dan guru.

Ada beberapa manfaat menggunakan aplikasi pasti hebat guru, di antaranya pendaftaran mudah karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, demi kepercayaan dilakukan validasi data untuk berkas yang telah diserahkan guru, transaksi yang dilakukan oleh siswa dan guru transparan sehingga menambah kepercayaan siswa terhadap guru, pembayaran bisa dilakukan menggunakan saldo akun yang dapat dilakukan isi ulang dan pencairan dengan mudah, adanya reward yang berupa poin guru yang nantinya dapat dijadikan bonus tambahan untuk guru dan aplikasi pastihebat guru juga akan memungkinkan guru memiliki penghasilan tinggi dan menjanjikan peningkatan kesejahteraan guru tergantung dengan jumlah mengajar dan kesanggupan guru.

Selanjutnya, manfaat aplikasi pasti hebat bagi siswa diantaranya bisa di download kapan saja dan di mana saja, siswa bebas memilih lokasi untuk privat, bebas memilih kapan saja jadwal untuk privat tergantung waktu yang ada pada siswa dan juga bebas memilih mata pelajaran apa yang ingin dipelajari. Selain itu, harga untuk privat yang ditawarkan di aplikasi pasti hebat ini lebih murah daripada di tempat bimbingan belajar lainnya.

Selain kemudahan dan manfaat. Aplikasi pasti hebat juga memiliki konten yang lengkap. Konten tersebut berupa hebat akademik  untuk siswa SD, SMP dan SMA. Hebat akademik menyediakan semua mata pelajaran untuk siswa SD mulai dari kelas 1 sampai kelas 6, siswa SMP dari kelas 9 sampai 12 dan siswa SMA dari kelas 10 sampai 12. Selanjutnya, juga terdapat hebat skill. Hebat skill terdiri dari privat untuk fotografer, videographer, vocal, bela diri, musik, bahasa asing, make up,  public speaking, dan lain-lain.

Tidak hanya hebat akademik dan hebat skill. Aplikasi Pasti hebat juga menyediakan hebat kuliah dan hebat tes. Hebat kuliah mencakup tentang metode penelitian dan skripsi. Selanjutnya, pasti hebat tes menyediakan tes bagi yang mau mengikuti lomba-lomba.

Melalui penjabaran sebelumnya, dapat kita lihat bahwa Pasti Hebat adalah salah satu solusi pendidikan di Indonesia. Melalui kehadirannya, memberikan keuntungan bagi tenaga pendidik dan peserta didik yang telah menjalankan aplikasi ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...