Lowongan Kerja Guru di Padang

Padatnya kota Padang tidak hanya berdampak pada padatnya jalanan yang menyebabkan kemacetan namun ternyata juga berdampak pada beberapa sektor kehidupan lainnya salah satunya bidang Pendidikan.

Kebutuhan dalam bidang pendidikan ini semakin meningkat dikarenakan pendidikan merupakan faktor pendukung yang penting untuk masa depan. Tentu saja hal ini akan menjadi kesempatan bagus buat para lulusan pendidikan atau guru, karena kebutuhan guru tentu seharusnya semakin meningkat.

Tapi pada kenyataan di lapangannya kebutuhan guru untuk pendidikan formal seperti jenjang SD hingga SMK banyak yang tidak diperhatikan. Sehingga masih banyak para lulusan guru yang berstatus masih pencari kerja dan kalaupun bekerja masih dengan gaji yang di bawah standar kebutuhan.

Meskipun demikian, para lulusan guru sebenarnya masih memiliki kesempatan lain yaitu menjadi guru privat. Karena banyak orang tua peserta didik berusaha mencarikan tempat les atau guru privat untuk anaknya untuk mengejar ketertinggalan dari Sekolah.

Pasalnya saat ini di sekolah sangat memiliki kurikulum dengan materi pelajaran yang sangat padat merayap yang tidak seimbang dengan waktu yang disediakan, sehingga banyak peserta didik yang merasa kewalahan dalam mengikuti pelajaran. Banyaknya mata pelajaran tersebut membuat siswa sulit berkonsentrasi dalam mengikuti pelajaran, sehingga berdampak kepada hasil belajar siswa.

Banyak orang tua murid merasa tidak senang dengan hasil belajar anaknya yang tidak maksimal bahkan ada yang menyalahkan guru yang tidak pandai mengajar. Padahal memang tuntutan pendidikanlah yang membuat keadaan seperti itu. Sehingga para orang tua murid berusaha mencari alternatif dengan memasukan anaknya ke lembaga les atau mencari guru privat untuk anaknya.

Hal inilah yang menjadi kesempatan untuk para lulusan guru untuk bisa bekerja walau tidak mengajar di sekolah formal. Meskipun demikian, orang tua murid tentu tidak dengan mudah begitu saja mencarikan guru untuk anaknya. Tentu saja sebagai orang tua, mereka berhati-hati dalam menemukan tempat les dan guru privat.

Nah, sebagai start-up yang dipercaya kini di Padang hadir aplikasi Pasti Hebat yang membantu para orang tua murid menemukan guru privat untuk anaknya dan membantu para guru untuk melepas status penganggurannya. Kabar baiknya lagi saat ini Pasti Hebat membuka lowongan kerja guru di Padang yang sangat besar ditujukan untuk para lulusan guru yang ingin mengajar tanpa harus memperebutkan satu bangku di sekolah formal.

Pasti Hebat ini menjadi wadah yang tepat dalam mempertemukan siswa dan guru dengan patokan lokasi yang terdekat maupun lokasi yang sudah disepakati oleh Guru dan Siswa.

Dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Padang dan turut membantu dalam bidang pendidikan di Pekanbaru, Pasti Hebat menyediakan lapangan kerja guru sebesar-besarnya untuk lulusan guru ataupun lulusan bidang lainnya yang memiliki skill dan berkeinginan menjadi guru.

Jika kamu mengajar dan menjadi bagian dari Pasti Hebat, banyak keunggulan yang ada di Pasti Hebat, yaitu :

  1. Demi kepercayaan antara guru dan siswa, akan dilakukan validasi data dan berkas yang diserahkan oleh guru sehingga guru yang lulus validasilah yang terdaftar di Pasti Hebat
  2. Jika ingin mendaftar menjadi guru privat di Pasti Hebat dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja
  3. Transaksi yang dilakukan oleh siswa dan guru transparan sehingga menambah kepercayaan siswa terhadap guru
  4. Aplikasi Pasti Hebat akan memungkinkan guru memiliki penghasilan tinggi dan menjanjikan peningkatan kesejahteraan guru dan itu semua tergantung denga jumlah mengajar dan kondisi kesanggupan gurunya sendiri
  5. Pembayaran bisa dilakukan dengan dua cara menggunakan saldo akun yang dapat dilakukan isi ulang dan pencairan danapun dapat dilakukan dengan mudah
  6. Aplikasi dilengkapi fitur reward berupa poin guru yang nantinya dapat dijadikan sebagai bonus tambahan untuk guru

Adapun persyaratan atau kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :

  1. Mahasiswa/i minimal semester 5 IPK minimal 3.00
  2. Lulusan D3/S1 dengan IPK minimal 3.00
  3. Memiliki keahlian/skill yang sesuai dengan kemampuan dan bakat
  4. Mengikuti semua aturan yang ditetapkan oleh Pasti Hebat
  5. Bersedia mengajar di Wilayah Padang dan sekitarnya

Nah, kamu berminat lulusan pendidikan atau guru di Padang dan berminat bergabung untuk menjadi Guru di Pasti Hebat kamu bisa langsung mendownload Aplikasi Pasti Hebat di Playstore atau menghubungi alamat di bawah ini :

 

#GarudaCyber23Mei

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...