Aplikasi Untuk Menambah Followers Instagram

Teman atau followers dalam media sosial sering dijadikan parameter popularitasnya seseorang. Kebanyakan penggunanya menginginkan followers yang banyak, karena semakin banyak followers yang dimiliki maka akan jadi lebih percaya diri, namun kalau sedikit akan merasa minder.

Maka muncullah pertanyaan, bagaimana cara menambah followers terutama di Instagram? karena saat ini pengguna media sosial dominan berselancar di Instagram. Jawabannya sih gampang yah, kamu follow deh orang dan ajak kenalan dan minta mereka follow back.

Eits, tunggu dulu. Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang bisa direkomendasikan yang bisa kamu gunakan agar followers kamu bertambah di Instagram. Berikut deretan aplikasi yang bisa kamu coba untuk menambah followers kamu.

  1. Followers Insight for Instagram

Aplikasi Insight for Instagram ini memanglah aplikasi yang tidak bisa dengan instan menambah jumlah followers kamu, namun aplikasi ini bisa menambah followers kamu jika kamu gunakan dengan cara yang benar dan tepat.

Aplikasi ini akan menampilkan hasil insight seputar followers kamu seperti pertumbuhan jumlah, engagement, dan lain sebagainya. Selain itu kamu bisa memasukan lebih dari 1 akun Instagram kamu pada aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Jitu Jualan Online Melalui Instagram

  1. Followers – UnFollowers

Cara lain yang bisa kamu lakukan dalam menambah followers di akun Instagram adalah dengan mem-follow orang terlebih dahulu dan berharap mereka akan mem-followback kamu. Apabila mereka tidak folback kamu tinggal unfollow lagi.

Namun kalau kamu harus melihat satu persatu orang yang kamu follow apakah memfolback kamu atau tidak tentu saja itu adalah hal yang sangat ribet. Menggunakan aplikasi ini kamu akan dengan mudah melihat siapa saja yang tidak mem-folback kamu, selain itu kamu juga akan bisa lihat siapa yang tidak pernah like atau komen di postingan kamu.

Meskipun demikian kamu harus ingat jangan pernah meng-unfol orang lebih dari 100 tiap harinya, karena bisa-bisa kamu dianggap sebagai bot oleh Instagram.

  1. Real Followers Promo

Aplikasi satu ini akan membantu kamu bertemu dengan sesama pengguna Instagram yang memiliki hobby dan ketertarikan yang juga sama dengan kamu. Aplikasi ini memiliki sistem koin yang bisa kamu gunakan untuk beragam hal yang berkaitan dengan instagram seperti menambah followers, namun bisa saja akun yang follow kamu Cuma bot saja.

  1. Boost Followers

Selain untuk menambah followers ada juga trik lain yang bisa kamu lakukan dalam menambah like postingan kamu dengan memanfaatkan hastag yang pas dan tepat pada setiap postingan kamu yaitu dengan menggunakan aplikasi BoostFollowers.

Kamu diharuskan untuk  mencari tahu berapa jumlah potensial follower yang bisa kamu dapatkan untuk menghasilkan hashtag.

  1. Real Followers

Aplikasi yang satu ini mengharuskan kamu untuk menyelesaikan beberapa tugas seperti mengikuti ataupun memberi like kepada orang lain. Setelah itu kamu akan mendapatkan koin yang bisa kamu tukar dengan follower. Kalau kamu memiliki dana lebih kamu bisa saja langsung membeli koinnya.

  1. Fan Lift

Aplikasi yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat hastag populer yang mendukung kamu untuk mendapatkan followers yang lebih banyak. Banyaknya orang yang melakukan pencarian berdasarkan hastag, sehingga postingan kamu yang memiliki hastag sesuai pencarian akan berpeluang muncul di Instagram mereka.

  1. Real Follower dan Like Booster

Aplikasi yang terakhir ini adalah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk menambah followers sekaligus like. Caranya sangat gampang, dengan melakukan postingan di Instagram dan aplikasi ini akan melakukan analisa dan menentukan hastag apa yang sesuai dengan postingan kamu dan kamu bisa mengcopas hastag tersebut pada postingan Instagram kamu.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa membantu kamu dalam menambah followers pada akun Instagram kamu. semoga bermanfaat.

 

#GarudaCyber23Februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...