Jual Software HRD di Pekanbaru

Human Resources Development disingkat dan dikenal sebagai HRD merupakan bagian atau divisi yang memegang peran penting dalam sebuah perusahaan dan perkembangannya. HRD bertanggung jawab untuk segala sesuatu terkait sumber daya manusia sebagai tonggak berjalannya operasional dalam perusahaan.

HRD memang diberi tanggung jawab penuh dan diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk melakukan rekruitmen sesuai kebutuhan perusahaan. Namun, tak jarang HRD tidak hanya menangani segala hal yang berkaitan dengan sumber daya manusia. Di antaranya juga harus melakukan pengawasan terhadap kinerja karyawannya, tak heran jika terkadang memberi penghargaan untuk karyawan yang memiliki kualitas kerja karyawannya.

Pengawasan kinerja karyawan juga penting untuk menentukan apakah karyawan tersebut layak untuk dipertahankan atau bahkan pantas untuk mendapatkan promosi kenaikan jabatan. Terkadang, HRD juga ditugaskan untuk membentuk tim proyek perusahaan.

Dari sekian banyaknya tugas yang menjadi tanggung jawab HRD, tentu sangat dibutuhkan manajemen yang baik agar terhindar dari kesalahan atau human error. Terlebih lagi jika segala tugas dikerjakan secara manual, tentu akan menyulitkan HRD, terutama ketika pekerjaan belum juga rampung padahal sudah mendekati deadline.

Untuk itu, kehadiran teknologi sangat dibutuhkan untuk membantu dan memudahkan tugas HRD. Seperti yang kita ketahui, saat ini teknologi telah memudahkan pekerjaan manusia bahkan di segala aspek sehingga pekerjaan yang rumit dapat dituntaskan dengan segera.

Teknologi juga akan memudahkan pekerjaan HRD, sehingga tidak ada salahnya perusahaan memanfaatkan teknologi. Salah satu teknologi yang dapat digunakan dan harus dimiliki untuk menggantikan cara manual dalam pekerjaan HRD adalah software  HRD.

Saat ini, para pelaku startup banyak yang menciptakan software HRD untuk memenuhi kebutuhan manajemen HRD perusahaan. Sayangnya, tidak semua software HRD yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

Di Pekanbaru, Garuda Cyber menghadirkan software HRD untuk menjawab kebutuhan perusahaan yang selama ini kerepotan dalam memanajemen HRD perusahaan. Software HRD dari Garuda Cyber diciptakan khusus untuk mengontrol dan membantu serta memudahkan pekerjaan HRD perusahaan.

Software HRD Garuda Cyber memberikan solusi untuk divisi HRD yang selama ini direpotkan dalam proses perekrutan karyawan, pemantauan kinerja dan kerja karyawan, merencanakan proyek perusahaan serta membentuk tim sesuai proyek perusahaan, hingga membantu menentukan keputusan yang layak untuk mendapatkan promosi kenaikan jabatan.

Menariknya, dengan adanya software HRD Garuda Cyber, HRD tidak perlu lagi mendatangi karyawan satu per satu hanya untuk sekedar memantau kerja dari karyawan, seperti yang dilakukan sebelumnya. Software HRD Garuda Cyber membantu divisi HRD dalam memantau kerja dan kinerja karyawan melalui laporan aktivitas yang diisi karyawan. Laporan tersebut berisikan aktivitas karyawan selama bekerja yang disertai bukti fisik.

Dengan demikian, pimpinan perusahaan tidak harus bertemu dan bertatap muka dengan divisi HRD untuk mengetahui perkembangan kinerja karyawannya. Sebab, pimpinan dapat mengakses informasi terkait sumber daya manusia dan HRD di perusahaan dimana saja melalui software HRD ini.

width=600

*Tampilan Sistem HRD GCI

Lantas, apa saja keunggulan yang dimiliki software HRD dari Garuda Cyber? Berikut uraiannya:

  1. Pengelolaan HRD Lengkap dan Efisien

Software HRD Garuda Cyber membantu dalam pengelolaan data terkait HRD perusahaan secara lengkap dan efisien. Di antaranya tugas terkait rekruitmen karyawan, kehadiran, tugas dan aktivitas karyawan.

  1. Pelayanan Mandiri

Software HRD Garuda Cyber dapat diakses secara mandiri oleh karyawan sehingga dengan mudah dapat melaporkan aktivitasnya selama jam kerja perusahaan melalui software HRD ini. Dengan begitu, divisi HRD perusahaan dapat dengan mudah memeriksa dan memantau kinerja karyawannya. Sehingga dapat menghemat waktu untuk segera mengambil keputusan atau tindakan terhadap karyawan yang tidak taat aturan perusahaan dan karyawan yang memiliki kinerja yang baik.

  1. Proses Pelaporan dan Pencarian Cepat

Software HRD Garuda Cyber memudahkan HRD perusahaan dalam memberikan laporan terkait kinerja karyawan kepada pimpinan perusahaan, dengan proses pelaporan yang cepat.

  1. Software Terintegritas

Software HRD dari Garuda Cyber sudah terintegritas dengan sistem penggajian serta absensi karyawan. Sehingga, dapat memudahkan dalam memantau tingkat kehadiran karyawan. Selain itu, software HRD ini memudahkan perusahaan dalam menentukan kebijakan terhadap karyawan dengan tingkat kehadiran yang buruk. Misalnya kebijakan potong gaji.

  1. Software Disesuaikan dengan Kebutuhan User

Keunggulan lainnya yang dimiliki software HRD Garuda Cyber ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dengan fitur yang lengkap dan cocok dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Selain itu, software HRD ini dapat diakses kapan saja dan dimana saja ketika pimpinan membutuhkan.

  1. Kehadiran Pegawai Termanajemen dengan Baik

Dengan adanya aplikasi HRD yang terintegrasi dengan absensi sehingga kehadiran pegawai bisa terkendali dengan baik. Adapun jenis absensi yang tersedia bisa berbasis QR-Code, Scan Wajah, Finger Print) sehingga semua kehadiran pegawai bisa dipantau dengan mudah. Selain itu jika ada pegawai yang izin, sakit atau cuti dapat langsung diajukan melalui sistem ini, sehingga pimpinan bisa kangsung mengambil keputusan jika ada karyawan yang sakit.

  1. Report Lengkap

Setiap aktivitas karyawan termanajemen baik di dalam sistem, karena karyawan diharuskan untuk membuar report harian aktivitas perkembangan pekerjaannya setiap hari. Selain itu, karyawan juga diminta menginputkan target setiap akan memasuki awal bulan. Sehingga pimpinan bisa memantau langsung kinerja karyawan berdasarkan report harian apakah sudah sesuai deadline atau tidak. Dengan laporan yang lengkap serta mudah di akses ini tentu saja pimpinan juga mudah mengambil tindakan demi kemajuan perusahaan.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan tersebut, software HRD dari Garuda Cyber menjadi pilihan yang tepat untuk membantu HRD perusahaan Anda dalam memanajemen sumber daya manusia yang menjadi tonggak kemajuan dan perkembangan perusahaan Anda.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.

 

Penulis : V0l1-Yl

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...