Jual Aplikasi Garuda Kasir di Riau

Salah satu tenaga kerja yang dibutuhkan dalam suatu usaha atau bisnis adalah seorang kasir. Peran kasir sangat penting karena dia yang menjadi pusat transaksi pembeli dengan produk suatu toko atau usaha. Selain bertugas di bagian transaksi, seorang kasir juga membantu pembeli dalam menyajikan berbagai informasi mengenai suatu produk yang dijual di sebuah toko. Dengan begitu, kasir seharusnya wajib mengetahui harga-harga produk yang ada di toko tersebut. Selain itu, perhitungan kas juga menjadi bagian dari tugas kasir.

Zaman dimana perkembangan teknologi sangat pesat seperti sekarang ini, baiknya dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk lebih mengembangkan usahanya. Banyak pelaku usaha mundur atau bangkrut karena tak mampu bersaing dengan pelaku usaha lainnya. Salah satunya karena ketertinggalan dalam hal teknologi. Untuk saat ini, penggunaan teknologi sangat penting untuk membantu mengelola dan mengembangkan usaha. Dalam kasus ini, contohnya di bidang kasir. Bayangkan saja jika tugas seorang kasir dilakukan secara manual, pastinya akan memakan lebih banyak waktu dari pada menggunakan aplikasi kasir. Pekerjaan seperti mendata barang, mencatat transaksi dan merekap laporan akan lebih mudah jika dilakukan menggunakan aplikasi kasir. Selain itu, keamanan data akan lebih terjamin, serta tingkat human error juga akan berkurang. Dengan latar belakang ini, maka Garuda Cyber Indonesia menawarkan aplikasi Garuda Kasir untuk membantu para pengusaha dalam menjalankan bisninsnya, terutama di bidang kasir.

Garuda Cyber Indonesia adalah salah satu perusahaan di bidang IT yang berpusat di Pekanbaru, Riau. Garuda Cyber merupakan menawarkan produk aplikasi kasir berupa Garuda Kasir yang lengkap dan pelayanan yang prima. Aplikasi ini merupakan salah satu produk unggulan dari Garuda Cyber. Salah satu keuntungan yang dapat diperoleh dari membeli aplikasi kasir di Garuda Cyber adalah harganya yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp. 1.500.000 dan memiliki garansi 1 tahun. Adapun keuntungan lain yang dapat diperoleh seperti:

  1. Pemanfaatan waktu yang efisien. Jika sudah menggunakan aplikasi Garuda Kasir, maka pekerjaan manual seperti mencatat transaksi penjualan dan barang yang masuk maupun keluar tidak perlu lagi dilakukan. Semua akan lebih mudah dan membutuhkan waktu yang lebih singkat dengan Garuda Kasir.
  2. Pengelolaan kas usaha akan lebih mudah dan teratur. Hasil dari penjumlah pendapatan dari terjualnya barang akan langsung dapat dilihat tanpa perlu repot-repot lagi menghitungnya secara manual.
  3. Garuda Kasir akan membuat sistem keamanan di bidang keuangan, stok barang, serta kesamaan antara jumlah uang yang diterima dengan barang yang terjual. Semua transaksi akan tersimpan aman di dalam sistem, sehingga tidak perlu khawatir jika nanti akan kehilangan data.
  4. Garuda Kasir juga dapat menganalisa peningkatan atau kemajuan dari sebuah usaha dengan adanya presentasi yang dapat ditampilkan setiap harinya, yang disajikan dengan data yang akurat.

Aplikasi Garuda Kasir dapat digunakan dalam berbagai jenis usaha yang menggunakan kasir, seperti toko baju, bangunan, retail, handphone, supermarket, minimarket, cafe, dan lain-lain. Aplikasi ini dapat membantu transaksi bisnis seperti transaksi jual beli, stok opname, laporan keuntungan, penjualan dan pembelian, serta mendukung juga untuk barcode scanner.

Aplikasi Garuda Kasir yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia pastinya memiliki fitur yang lengkap dan terbaik, serta dapat menyesuaikan berdasarkan kebutuhan pembeli. Jadilah pelaku usaha ataupun bisnis yang cerdas dengan memanfaatkan aplikasi kasir dari Garuda Cyber.

Untuk pemesanan bisa menghubungi email garudacyberindo@gmail.com atau mendatangi langsung ke kantornya di jalan Soebrantas nomor 188, Pekanbaru. Garuda Cyber juga memiliki kantor cabang di beberapa kota besar Indonesia.

Tunggu apa lagi? Ayo pesan sekarang sebelum kehabisan stok. Karena manajemen keuangan yang baik merupakan cikal bakal suksesnya bisnis Anda.

 

 

Penulis : Syafira

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...