Mengapa Memilih Sistem Paper Office dan Arsip pada Garuda Cyber Indonesia

Sistem paper office dan sistem arsip ini berbasis web yang menyediakan kebutuhan untuk mengatur tata kelola surat menyurat dan pengaturan data arsip surat. Menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mendata  surat masuk dan surat keluar dengan cepat dan mudah.  Sistem ini diperuntukkan untuk mengelola data - data surat masuk dan keluar, serta menyediakan fitur arsip berkas, yang memudahkan pengguna dapat menyimpan data arsip berkas berupa file-file penting kedalam aplikasi ini. Pengaturan arsip dapat diatur berdasarkan kategori, nomor surat, nomor agenda, perihal, kategori atau berdasarkan pengirim surat sehingga memudahkan dalam pengelompokkan data arsip.

Aplikasi ini juga menyediakan data pelaporan surat baik laporan surat masuk ataupun surat keluar serta disposisi surat. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur manajemen user berdasarkan hak akses tertentu dan sistem notifikasi yang memudahkan pengguna mengetahui adanya surat masuk atau memo disposisi surat dari atasan.

Berdasarkan uraian diatas, aplikasi ini sangat cocok digunakan sebagai alat bantu dalam pengelolaan data surat menyurat dengan pertimbangan fitur, tampilan yang responsive dan user friendly serta standar keamanan yang baik.

Berikut ini fitur utama aplikasi arsip : 

  1. Manajemen Surat Masuk
  2. Manajemen Surat Keluar
  3. Notifikasi Surat masuk dan Disposisi surat
  4. Report (Laporan surat masuk, surat keluar, disposisi surat dan arsip berkas / dokumen)
  5. Manajemen User
  6. Manajemen Arsip Berkas (untuk mengelola arsip berkas selain surat)

Info selengkapnya dapat dilihat di :  https://garudacyber.co.id/page/6-smart-campus

Penulis : Marta Karlina

#Garudacyber06januari

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...