Situs Penghasil Uang Selain YouTube

Dimasa sekarang yang serba online dengan memanfaatkan internet selalu memunculkan hal baru yang bisa dilakukan. Salah satunya mendapatkan penghasilan tidak hanya dalam keadaan online namun dengan online kita juga sudah bisa berpenghasilan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan platform yang memberikan royalti untuk setiap kegiatan yang berhubungan dengan platform tersebut. Sebagai contoh youtube yang merupakan sebuah platform sharing video, dimana setiap video yang di post ke youtube akan mendapat royalti. Tetapi untuk mendapatkan royalti dari youtube ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai content creator salah satunya adalah video yang di post tidak boleh melanggar hak cipta. Dan untuk mendapatkan penghasilan yang banyak dari youtube maka harus rajin untuk mempost video, karena semakin banyak view maka uang atau royalti yang didapat juga semakin besar.

Namun dengan perkembangan saat ini menciptakan platform baru yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Berikut adalah daftar platform yang bisa menghasilkan uang selain youtube.

  1. Vidio

 

Vidio merupakan platform share video buatan lokal, dimana untuk bisa menghasilkan uang menggunakan video kita harus daftar dahulu sebagai verivied content partner. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa memulai bekerja menggunakan video. Setiap video yang dipost harus orisinil dan tidak boleh melanggar hak cipta atau copyright. Soal bayaran pihak vidio akan langsung menghubungi kerja sama dan juga akan membahas masalah bayaran. Selain itu juga sering diadakan kontes vidio dengan hadiah ratusan juta rupiah.

  1. Facebook Ad Breaks

 

Facebook juga menawarkan untuk para content creator bisa berkarya dengan royalti sebagai apresiasi yang akan didapatkan. Bagi yang memiliki facebook fan page dengan lebih dari 2000 pengikut. Nantinya bisa membuat video dengan durasi minimal 90 detik yang nantinya akan di pasangi iklan oleh youtube. Lalu sebagai apresiasi, penghasilan dari iklan tersebut akan di bagi 55 persen untuk pemilik video dan 45 persen untuk facebook.

  1. DailyMotion

 

DailyMotion platform yang cara kerjanya sama dengan youtube. Yaitu dengan setiap video yang post akan dipasangi iklan dan bayaran akan diperoleh setiap bulan jika sudah mencapai US$100 maka akan ditransfer ke nomor paypal yang sudah didaftarkan.

  1. Envul

 

Video yang dipost ke situs envul berisi video yang berkaitan dengan game. Dengan mengaktifkan fitur “Monetization” saat mendaftar maka kita diyar untuk setiap 30 detik video yang dilihat orang.

Sekian artikel tentang sitis penghasil uang selain youtube. Masih banyak lagi situs-situs yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Semoga bacaan diatas bisa bermanfaat bagi pembaca agar lebih baik lagi kedepannya.

 

Penlis : Harbi Shani

#Garudacyber09januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...