Teknologi – teknologi di Masa Depan yang Sudah Ada pada Saat Ini

Kamu semua pasti sudah tahukan pada tahun 2020 itu adalah tahun dimana tahunnya era digital semakin berkembang, ya dimana semua alat yang kita gunakan itu semuanya sudah berbasis digital.

Dan ini lah aplikasi berteknologi canggih yang sudah kita rasakan sebelum tahun 2020, check it out ! 

  1. Google Glass

Pasti kalian semua sudah pernah dengar dong produk terbaru dari google ini. Berbentuk kaca mata yang unik dan segala fitur-fitur canggih didalam nya diantara nya adalah Gmaps Reality yang memungkinkan sipengguna melihat peta secara real kemudian ada kamera, sms dan semua aplikasi yang ada dismartphone pengguna. Harganya terbilang mahal namun anda akan merasakan dunia ada tepat dihadapan anda.

  1. Virtual Reality

Biasa  kita sebut dengan VR. Hampir sama dengan google glass tapi produk ini harus dilengkapi dengan smartphone yang memiliki spesifikasi gyroskpop agar dapat menggunakannya. Google juga mencipatakan brand yaitu google cardboard yang didukung dengan game - game yang bagus dan juga dapat didownload gratis diplaystore, yang membuat google card board semakin digemari adalah harganya yang terjangkau dan juga praktis.

  1. SmartWatch

Kalian tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan kata “smartwatch”,  jam tangan pintar ini cukup menarik pengguna untuk membelinya karna pengguna akan merasakan sensasi smartphone yang ada dipergelangan tangan anda dengan desaign yang mewah dan fitur-fitur yang canggih menjadi keunggulan tertinggi. Smartwatch pintar ini memang harganya cukup mahal namun dibekali dengan kualitas yang membuat kalian tidak akan menyesal membali dengan harga yang cukup mahal.

Nah jadi itu lah fitur-fitur canggih digital masa depan yang sudah kita rasakan pada saat ini. Pastinya selamat menunggu teknologi canggih lain yg akan menggemparkan dunia cool

 

Penulis : Indah P Perdana

#Garudacyber10januari 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...