Jual Aplikasi Kasir di Jakarta

Jual Aplikasi Kasir di Jakarta

  2018-11-28 16:31:06     Ulti Desi Arni     Dibaca 108 kali

Dalam memanajemen sebuah usaha memang banyak sekali masalah atau kendala yang kita hadapi. Terutama bagi pelaku usaha bisnis ritel, tentu saja harus memiliki ekstra waktu dalam mengontrol usaha atau bisnisnya. Seperti memantau stock barang, laporan penjualan maupun pembelian tiap bulannya. Agar usaha atau bisnis yang kita jalani bisa berhasil dan berkembang maka kita harus memantaunya dengan hati-hati serta melakukan pencatatan keuangan atau transaksi dengan baik pula.

Menjadi pelaku usaha, kita juga harus dituntut memberikan pelayanan yang baik dan memastikan kepuasan para konsumen. Untuk itu, dalam setiap transaksi yang dilakukan konsumen kita harus menjaga kenyamanan dan bisa cepat dalam memberikan pelayanan.

Apalagi, saat ini peran teknologi turut menuntut kita selalu bertindak cepat dan tepat. Banyak sekali lahir teknologi baru yang bisa memudahkan bermacam aktivitas kita, begitu juga untuk para pelaku bisnis. Banyak sekali aplikasi yang ditawarkan para start-up untuk membantu bisnis atau usaha terutama untuk bisnis Ritel.

Saat ini aplikasi yang sangat bermanfaat dan membantu pelaku usaha bisnis Ritel yaitu aplikasi kasir. Bagi pelaku usaha tentu saja mendengar aplikasi kasir sudah tidak asing lagi di telinga. Dimana aplikasi kasir ini sebuah aplikasi untuk transaksi di kasir yang tujuannya untuk memudahkan dalam proses transaksi di kasir serta juga membantu dalam proses memanajemen bisnis.

Jika sebuah usaha tidak dipantau dengan baik dan di manajemen dengan baik, bisa saja usaha itu lebih cepat bangkrut atau gulung tikar. Secara garis besar berikut beberapa hal yang akan terjadi jika bisnis kamu masih menggunakan proses yang manual :

  1. Human Error

Kita namanya manusia yang bekerja tentu saja tidak akan luput dari namanya kesalahan, dan faktor human error ini adalah faktor yang sangat besar mempengaruhi kerugian dalam usaha. Bisa saja kita salah menghitung saat transaksi berjalan dan menghitung laba rugi tidak balance, atau bisa saja manajemen transaksi tidak terkendali karena banyaknya pelanggan.

Selain itu, human error bisa juga disebabkan faktor disengaja. Misalnya pelaku usaha mempercayakan bisnisnya kepada orang lain, sehingga tidak menutup kemungkinan karyawan tersebut bekerja dengan tidak jujur yang menyebabkan usaha akan rugi.

  1. Kurangnya Keamanan

Jika transaksi bisnis masih dilakukan secara manual bisa juga mengakibatkan bisnis kita rentan dan kurang aman. Karena masih berkaitan dengan point 1 kemungkinan adanya kecurangan, sehingga kita akan mengalami kerugian disebabkan kurangnya keamanan transaksi dalam bisnis kita.

  1. Tidak Efesien

Transaksi yang masih dilakukan secara manual tentu saja akan sangat tidak efesien. Karena setiap aktivitas transaksi terjadi membutuhkan waktu yang lama. Apabila pelanggan sedikit tentu saja tidak menjadi masalah namun jika pelanggan dalam jumlah banyak tentu saja akan mengurangi kenyamanan pelanggan. Pelanggan bisa saja kesal jika harus menunggu lama antrian dalam transaksi dengan manual. Karena kita harus menulis dan menghitung satu per satu item yang dibeli sehingga membuat pelanggan malas untuk kembali ke toko kita.

  1. Lebih Cepat Gulung Tikar

Ini berkaitan dengan point 1, 2 dan 3 yaitu disebabkan human error, tidak efisien dan kurangnya keamanan yang terjadi akan membuat usaha kita lebih cepat gulung tikar.

Solusi teknologi yang hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut bisa menggunakan aplikasi kasir. Dengan menggunakan aplikasi usaha atau bisnis akan berjalan dengan baik walaupun banyak sekali persaingan yang hadir setiap saatnya.

Saat ini Garuda Cyber hadir di Jakarta sebagai solusi dalam memanajemen bisnis anda menawarkan produk handalannya yaitu Garuda Kasir. Banyak manfaat dan keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi Garuda Kasir dari GCI ini diantaranya :

  1. Manfaat pertama yang bisa dirasakan dengan menggunakan Garuda Kasir adalah efesien waktu. Tidak perlu repot lagi mencatat barang masuk dan keluar secara manual, serta mencatat jumlah barang yang paling laris setiap harinya.
  2. Pelaku usaha bisa mengendalikan dan mengelola kas secara baik serta teratur jika menggunakan aplikasi Garuda Kasir. Semua proses transaksi baik itu penjualan dan pembelian akan bisa dipantau pada aplikasi Garuda Kasir.
  3. Garuda Kasir akan menjamin keamanan untuk pelaku usaha. Jumlah uang yang ada dengan sisa stock barang akan terhitung otomatis sehingga meminimalisir kecurangan
  4. Pelaku usaha bisa memantau bisnisnya dan bisa mengambil keputusan dengan cepat karena laporan bisa dilihat setiap harinya. Laporan yang ditampilkan juga sangat akurat dan sesuai transaksi yang ada.

Garuda Kasir sangat cocok sekali digunakan untuk beragam jenis usaha seperti bisnis ritel di minimarket, swalayan, toko baju, toko sepatu, distro, toko bangunan, toko ponsel dan bisnis lainnya.  

Untuk fitur-fitur yang ada pada aplikasi kasir ini antaranya : 

  • Multi User
  • Multi Group User
  • Master Stok Barang
  • Transaksi Pembelian
  • Laporan Pembelian
  • Transaksi Penjualan
  • Laporan Penjualan
  • Laporan Detail Penjualan
  • Laporan Total Penjualan
  • Semua Laporan Diexport Ke PDF
  • Grafik Laporan Pembelian
  • Grafik Laporan Penjualan
  • Laporan Margin / Kentungan
  • Menggunkan Sepuas Anda
  • Support Cetak Barcode
  • Laporan Barang Terlaris
  • Export Laporan Ke Excell
  • Support Harga Eceran dan Grosir
  • Diskon Penjualan (Rupiah/Persen)
  • Transaksi Hutang dan Piutang
  • Laporan Pembayaran dan Sisa Hutang/Piutang
  • Suppory Untuk 2 Komputer atau lebih

Aplikasi Garuda kasir yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia ini tentunya akan memberikan solusi untuk para pelaku usaha dalam mengelola usahanya dan Garuda Kasir memiliki fitur terbaik dan dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen. Mari jadi pelaku bisnis yang cerdas dengan Aplikasi Garuda Kasir. Menarik sekali bukan? karena bisnis yang sukses dikarenakan baiknya manajemen keuangan anda.!! untuk pemesanan, anda bisa hub kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia :

Office                         : Jakarta : Jalan Haji Sholeh 2 Dalam No 17 Sukabumi Selatan, Jakarta Barat

Telp                            : 0761-6704399

No Handphone           : 0823-8668-4727 / 0856 6440 4467 (HP Center Kasir)

Email : garudacyberindo@gmail.com  atau kunjungi website-nya di http://gkasir.garudacyber.co.id/

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

 

 

#GarudaCyber23November/Ulti


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia