Garuda Kasir, Aplikasi Kasir Toko terbaik

Di era digital saat ini, sangat tidak relevan jika masih manual dalam berbagai hal yang sudah bisa diotomatisasi dengan teknologi. Kita tak perlu susah-susah  untuk menentukan mana barang yang laris manis di buru pelanggan dan mana barang yang akan berdebu di gudang penyimpanan dan kita tak perlu repot untuk membuat laporan hutang pelanggan yang tak mampu membayar karena belum terima gaji bulanan.

Jika kita menghubungkan perkembangan teknologi  dengan mengelola usaha, tentu saja teknologi sangat membantu dalam pekerjaan kita. Contohnya secara sederhana saja, dalam pelaporan keuangan usaha jika masih dilakukan dengan manual tentu saja itu sangat tidak efektif sekali. Keuangan akan berantakan dan sebagai pimpinan kita tidak bisa memantau keuangan dengan baik.

Dengan bantuan teknologi kita tidak perlu susah-susah lagi dalam mengelola usaha yang dimiliki dan  tidak akan pusing jika membuat laporan keuangan tiap bulannya, dan tak perlu bingung untuk menentukan barang yang laris manis di buru pelanggan dan mana barang yang akan dipindahkan ke gudang penyimpanan..

 Teknologi untuk masalah tersebut bisa kita dapatkan dengan menggunakan Aplikasi Kasir Terbaik yaitu Garuda Kasir. Manfaat menggunakan Aplikasi Kasir proses usaha kita akan berjalan dengan aman serta bisa membuat keputusan untuk kemajuan usaha.

Apa itu Garuda Kasir?

Garuda Kasir adalah suatu  produk yang dimiliki oleh Garuda Cyber Indonesia untuk membantu para pembisnis dan usahawan dalam memudahkan transaksi bisnis dan usaha seorang pengusaha dengan menggunakan Garuda Kasir.

Sudah banyak mitra atau pengusaha yang mempercayai pengelolaan bisnisnya menggunakan Aplikasi Garuda dari Garuda Cyber ini. Berikut adalah keunggulan yang dimiliki oleh Aplikasi Garuda kasir ini diantaranya :

  1. Otomatis bisa cetak barcode barang

Aplikasi Garuda Kasir ini dilengkapi dengan fitur Barcode, dimana kita bisa menggunakannya denga mudah untuk membuat barcode sendiri untuk produk yang akan kita jual. Dengan adanya barcode akan memudahkan untuk melakukan transaksi yang terjadi pada kasir.

  1. Multi harga

Jika usaha atau bisnis kita memiliki harga yang berbeda misalnya harga eceran dan grosir kita dapat menggunakan Garuda Kasir. Garuda Kasir juga  dilengkapi dengan fitur multi harga yang memudahkan kita menetapkan harga produk.

  1. Fitu barang terlaris

Pada aplikasi Garuda Kasir ini juga menyediakan fitur barang terlaris sehingga kita bisa menjaga stok barang terlaris untuk selalu ada. Maksudnya kita tidak perlu membuang modal untuk kategori barang yang kurang laris sehingga hanya menumpuk di gudang. Kita bisa mengambil keputusan yang tepat untuk mengambil barang apa saja yang harus kita  stok karena selalu laris. 

  1. Hutang

Jika usaha tau bisnis yang dimiliki berskala besar dan menyediakan layanan dimana customer boleh berhutang, aplikasi Garuda Kasir juga menyediakan fitur transaksi hutang yang dilengkapi dengan laporan pembayaran serta  sisa hutang yang dimiliki oleh customer kita.

  1. Export seluruh laporan (Excel dan pdf)

Semua data yang ada dalam usaha atau bisnis kita bisa dilihat laporannya baik itu berupa PDF maupun excel sehingga pembuatan laporan menjadi mudah.

  1. Support untuk manajemen data besar

Aplikasi garuda kasir ini juga dapat menampung serta mengatur data dalam jumlah besar, sehingga memudahkan untuk mengatur data.

  1. User friendly

user friendly ini  sangat mudah digunakan sehingga saat ini sudah banyak tersebar client atau mitra Garuda Cyber di beberapa daerah di indonesia yang menggunakan aplikasi Garuda Kasir. Karena banyak sekali  manfaat yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini dan tentu saja kini saatnya usaha atau bisnis kita menggunakan Aplikasi Garuda Kasir 

Demikianlah artikel tentang Garuda Kasir, Aplikasi Kasir Toko Terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat Terima Kasih.

 

Penulis : Kelvin

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...