Aplikasi Kasir Terbaik, Garuda Kasir

Bila saat ini status Greader adalah seorang pengusaha, tentu saja memiliki usaha yang sukses, terkelola dengan baik adalah impian Greader bukan. Jika usaha sudah terkelola dengan baik, terutama transaksi yang ada berjalan sesuai proses yang baik, maka usahapun akan berkembang dengan baik.

Kita sama-sama mengetahui bahwa perkembangan zaman saat ini menuntut kita serba cepat dalam berinteraksi karena adanya pengaruh teknologi. Teknologi yang hadirpun setiap harinya memberikan solusi yang cepat dan tepat sesuai kebutuhan kita. Karena teknologi itu juga semua manajemen bisa diotomatisasi dengan mudah dan cepat.

Jik kita menghubungkan perkembangan teknologi dengan mengelola usaha, tentu saja teknologi sangat membantu dalam pengerjaannya. Kita contohkan secara sederhana saja, dalam pelaporan keuangan usaha jika masih dilakukan dengan manual tentu saja itu sangat tidak efektif sekali. Keuangan akan berantakan dan sebagai pimpinan Greader tidak bisa memantau keuangan dengan baik.

Dengan bantuan teknologi Greader tak perlu repot lagi dalam mengelola usaha yang dimiliki. Tidak akan pusing jika membuat laporan keuangan tiap bulannya, tak perlu bingung menentukan mana barang yang laris manis di buru pelanggan dan mana barang yang akan expired di gudang penyimpanan, dan jika ada tentang hutang piutang tak perlu repot membuat laporan hutang-piutang pelanggan lagi.

Solusi teknologi itu bisa Greader dapatkan dengan menggunakan Aplikasi Kasir Terbaik yaitu Garuda Kasir. Dengan menggunakan Garuda Kasir proses bisnis dan usaha Greader akan berjalan dengan aman dan terkendali serta bisa membuat keputusan untuk kemajuan usaha.

Apa itu Garuda Kasir?

Garuda Kasir adalah salah satu produk yang dimiliki oleh Garuda Cyber Indonesia untuk membantu para pembisnis dan usahawan dalam memudahkan transaksi bisnis atau usaha yang dikemas dalam bentuk aplikasi kasir yang handal.

Sudah banyak mitra atau pengusaha yang mempercayai pengelolaan bisnisnya menggunakan Aplikasi Garuda dari Garuda Cyber ini. Beragam keunggulan yang dimiliki oleh Aplikasi Garuda Kasir ini diantaranya :

  1. Otomatis bisa cetak barcode barang

Pada aplikasi Garuda Kasir dilengkapi dengan fitur Barcode, dimana kamu yang menggunakannya dengan mudah membuat barcode sendiri untuk produk yang kamu jual. Dengan adanya barcode tentu saja akan memudahkan transaksi yang terjadi pada kasir.

  1. Multi harga

Jika usaha atau bisnis anda memiliki harga yang berbeda misalnya harga encer dan grosir anda tepat sekali menggunakan Garuda Kasir dari Garuda Cyber ini. Aplikasi Garuda Kasir ini juga dilengkapi dengan fitur multi harga yang memudahkan anda memetakan harga produk anda.

  1. Fitur barang terlaris

Pada aplikasi Garuda Kasir ini juga menyediakan fitur barang terlaris sehingga anda bisa menjaga stok barang terlaris untuk selalu ada. Ibarat kata anda tidak perlu membuang modal untuk kategori barang yang kurang laris sehingga hanya menumpuk di gudang. Anda bisa mengambil tindakan yang tepat untuk barang apa saja yang harus anda stok karena dianggap terlaris.

  1. Hutang piutang

Jika usaha atau bisnis yang dimiliki berskala besar dan menyediakan layanan dimana customer boleh berhutang, aplikasi Garuda Kasir juga menyediakan fitur transaksi hutang piutang yang dilengkapi dengan laporan pembayaran serta sisa hutang yang dimiliki oleh customer anda.

  1. Exportseluruh laporan (Excel dan pdf)

Seluruh data yang ada dalam usaha atau bisnis anda bisa dilihat laporannya baik itu berupa PDF maupun excel sehingga pembuatan laporan menjadi mudah.

  1. Support untuk manajemen data besar

Aplikasi Garuda Kasir ini juga bisa menampung serta mengatur data dalam jumlah besar, sehingga sangat memudahkan dokumentasi dan memanajemen stock data

  1. User friendly

Tampilan dari Garuda Kasir sangat mudah sekali digunakan alias User Friendly. Sehingga orang awam akan teknologi sekalipun akan bisa menggunakan aplikasi Garuda Kasir ini. Saat ini sudah banyak tersebar client atau mitra Garuda Cyber di beberapa daerah di Indonesia yang menggunakan aplikasi Garuda Kasir. Karena banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini dan tentu saja kini saatnya usaha atau bisnis anda yang menggunakan Garuda Kasir ini agar usaha anda bisa berjalan dengan baik.

 

 

#GarudaCyber23November

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...