CEO Garuda Cyber Narasumber Kegiatan Perkuliahan Sosioteknologi di UIN Suska Riau

CEO Garuda Cyber Narasumber Kegiatan Perkuliahan Sosioteknologi di UIN Suska Riau

  2018-11-03 16:39:10     Ulti Desi Arni     Dibaca 161 kali

Garuda Cyber Indonesia hadir sebagai pemateri pada Perkuliah Sosioteknologi Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Sabtu (3/11/2018) di Theater Room Fakultas Sains dan Teknologi.

Pada kesempatan itu, Bantuan selaku Ceo sekaligus Founder dari Garuda Cyber Indonesia berbagi ilmu kepada teman-teman mahasiswa semester 5 Prodi sistem informasi dengan Tema ”Peluang Bisnis Start-up di Era Mileneal”.

Peserta yang hadir di perkuliahan itu sangat antusias mendengar materi yang disampaikan oleh CEO Garuda Cyber. Karena tema yang diusung sangat bagus yang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi.

“Perkuliahan kali ini sangat bagus karena menghadirkan pemateri dari Garuda Cyber dengan materi yang disampaikan juga sangat sesuai dengan apa mimpi saya dalam membangun start-up.” Ujar Febri yang merupakan salah satu peserta.

Selain itu Ardiansyah yang juga peserta menambahkan bahwa materi yang disampaikan oleh Founder sekaligus CEO Garuda Cyber itu sangat bermanfaat dan memotivasi.

“Yah, saya jadi lebih termotivasi untuk membangun start-up serta saya mendapat ilmu-ilmu baru yang sangat bermanfaat untuk bekal saya membangun start-up.” Ujar Ardiansyah.

Idria Maita, S.Kom., M.Sc. , Kepala Prodi jurusan SI sebelumnya pada sambutan juga mengungkapkan bahwa CEO Garuda Cyber ini adalah orang yang sudah berpengalaman dalam bidang Start-Up.

“Pembicaranya sudah berpengalaman di bidang start-up ini dan  Skala Nasional juga, saya berterima kasih atas kesediaan Bapak Bantuan ini sebagai narasumber hari ini. Untuk itu kalian harus mendengarkan dengan baik semua yang disampaikan agar bisa menerapkannya setelah ini.” Ujar Ka. Prodi SI tersebut.

Bagi Bantuan-CEO GCI, ini bukan yang pertama kalinya dia menjadi Narasumber dalam kegiatan kampus. Meskipun demikian ini juga menjadi suatu kehormatan karena dia juga alumni dari UIN Suska Riau dan bangga bisa membagikan ilmu yang dia miliki untuk adik-adik tingkat yang menjadi Generasi penerus bangsa.

CEO GCI ini juga berharap bahwa ilmu yang diberikan pada Perkuliahan ini bisa bermanfaat dan bisa memotivasi para mahasiswa untuk menemukan ide-ide baru dalam dunia Start-up.

Sosioteknologi merupakan mata kuliah yang disediakan oleh jurusan Sistem Informasi untuk menumbuhkan jiwa sosial, bisnis dan entrepreneur pada diri mahasiswa. Dengan mengundang narasumber dari luar, diharapkan nantinya mahasiswa bisa mengembangkan materi kuliah yang diperolehnya terutama menumbuhkan jiwa kewirausahaan.

 

 

#GarudaCyber23November


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia