Aplikasi-Aplikasi Android Tercanggih

Banyak orang bilang saat ini adalah puncaknya revolusi smartphone semua orang membutuhkannya mulai dari anak-anak, remja ,dewasa hingga kakek dan nenek membutuhkannya, dan merekapun bisa menggukan smartphone. Revolusi ini terjadi dari berbagai sisi sehingga penggunanya terkadang merasa bingung smartphone mana yang harus dipilih . Smartphone A menawarkan spek dengan teknologi terbaru seperti anti air(waterproof) dan anti pecah sementara Smartphone B menawarkan kamera yang bagus namu smartphone apapun yang kamu gunakan kamu harus tau aplikasi-aplikasi android yang bagus dan tercanggih untuk smartphone mu.

  1. Shouter

Adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan jika kamu merasa sangat sibuk dan tidak dapat menyentuh atau memegang smartphonemu secara langsung, aplikasi ini akan membacakan semua notifikasi yang masuk sehingga kamu tidak perlu melihat smartphonemu setiap kali berbunyi atau mendapat notifikasi seperti notifikasi dari Sms , Whatsapp, Game dll. Kamu cukup menginstal aplikasi ini kemudian menghidupkan Read Notofikasi, aplikasi ini kemudian akan sendirinya membaca notifikasi yang masuk dengan mengatur suara bahasa, misalnya kamu ingin menggunakan bahasa Indonesia maka aplikasi ini akan membacakan pesan notifikasi dengan menggunakan bahasa indonesia.

  1. CamFind

Adalah aplikasi canggih  yang bisa digunakan untuk mencari informasi dengan cara menggunakan kamera smartphone anda untuk mencari item visual berupa foto yang dikembangkan oleh ImegeserIng aplikasi ini menggunakan teknologi dukungan yang dimana user atau penggunanya bisa mencari informasi suatu benda hanya dari mengambil gambar benda tersebut, kemudian kamu hanya perlu menggunakan beberapa saat untuk mencari gambar yang sama dan informasi dari gambar yang kamu foto tersebut dan aplikasi ini akan otomatis membacakan informasi dari gambar yag kamu ambil tersebut dengan menggunakan bahasa inggris. 

  1. Cerberus

Adalah sebuah aplikasi anti maling yang bisa digunakan untuk melindungi data-data pribadi yang ada pada ponsel anda, fitur standar yang dimilikinya yaitu bisa membunyikan, mengunci, dan menghapus data smartphone dari jarak jauh menggunakan koneksi internet, sementara untuk fitur yang lebih kompleks misalnya ponsel kamu sedang OFF maka pengguna bisa mengirimkan perintah dari smartphone lain. Fitur lain dari aplikasi ini adalah bisa memberi tahu apabila kartu sim sudah diganti, merekam suara dari jarak jauh, mengambil foto dan merekam video dari jarak jauh hingga mengirim pesan yang bisa muncul dilayar utama.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kamu perlu menginstal aplikasi Ceberus kemudian berikan akses administrator didalam pengaturan smartphone kamu kemudian buat sebuah akun jika smartphone kamu ilang maka login lah dihalam web Cerberus disitu kamu bisa mengirim perintah apa yang ingin kamu jalankan. Jadi menurut saya jika anda menyimpan banyak data pribadi pada ponsel anda sebaiknya harus menginstal aplikasi Cerberus ini. Kamu bisa mencobanya selama satu minggu. Jika kamu benar-benar tertarik kamu bisa membeli aplikasi ini dengan harga 5Euro/tahun. Maka Smartphone kamu akan semakin canggih dan aman.

Penulis : Indah P Perdana

#garudacyber10januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...