Intip Yuk Cara Mudah Melihat Password Wifi Dengan Android

Apakah sahabat greader sempat mengalami lupa password WiFi saat mau menyambungkan perangkat lain di hotspot WiFi yang sama? Atau mau menengok password WiFi di rumah kawanmu?

Nah jika benar, sepertinya sahabat greader kudu coba trik maupun cara dari saya.

Kali ini saya akan memberi tahu cara mengerti password WiFi di Android untuk memunculkan kembali data password WiFi yang pernah sahabat greader sambungkan pada sebelumnya.

Cara Melihat Password WiFi di Android

Perlu sahabat greader ketahui, bahwa password WiFi yang akan dibahas pada artikel berikut ini yaitu password WiFi yang tersave di Android sahabat greader, dan WiFi tersebut belum sahabat greader lupakan atau forget.

Sebelum lanjut ke langkah-langkah untuk mengetahui password WiFi di Android, pastikan Android sahabat greader sudah dalam keadaan root.

  1. Cara Mengetahui apa Password Wifi menggunakan Aplikasi yang bernama WiFi Passwords ROOT
  • Install aplikas Wifi Password Root and then sahabat grader bisa mendownload kaya biasa di Android.
  • Jika aplikasi itu menyuruh Akses ke Root, klik menu Grant.
  • Tunggu sebentar dan secara otomatis semua password WiFi yang tersave di Android sahabat greader akan muncul.

Mudah banget bukan trik ataupun cara melihat dan mengetahui password WiFi menggunakan aplikasi ini? Syaratnya, smartphone sahabat greader wajib di-root dulu!

  1. Selanjutnya, jika greader ingin mengetahui Password WiFi Bisa Juga dengan WiFi Password Viewer

  • Greader instal terlebih dahulu aplikasi Wifi Password Viewer(Root)  and then install lah seperti biasanya di Android sahabat greader.
  • Pastikan sahabat greader udah kasih akses root ke aplikasi tersebut
  • Jika sudah, secara otomatis muncul daftar SSID beserta Password WiFi-nya
  1. Cara mengetahui apa Password WiFi di Android Dengan menggunakan WiFi Key Recovery
  • Greader instal Wifi Key Recovery lalu install seperti biasa di Android sahabat greader.
  • Buka WiFi Key Recovery, ketika muncul pop-up Super SU klik tombol Grant.

  • Jika sukses, maka secara langsung aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan all password WiFi yang tersave di Android.

  • Nah, sahabat grader aplikasi ini menyediakan fitur Copy password WiFi Android juga lho.

  1. Cara Melihat Password WiFi dengan FREE WiFi Password Recovery

Sahabat greader sudah pernah tersambung dengan WiFi di suatu tempat, tapi sahabat greader lupa lagi password WiFi-nya? Padahal teman sahabat greader lagi butuh banget ni. Nah, sahabat greader bisa melihat sandi WiFi di tempat itu dengan cara:

  • Download Free Wifi Password Recovery and then sahabat greader bisa install seperti biasa di smartphone Android sahabat greader.
  • Pastikan sahabat greader udah memberi akses root ke aplikasi ini.

  • Setelah kasih akses root, secara otomatis FREE WiFi Password Recovery pasti menampilkan list WiFi yang pernah tersambung ke Android sahabat greader. Supaya terlihat password WiFi-nya, sahabat greader tinggal klik tombol View (mata).

  • Secara otomatis password WiFi akan muncul.

  • Password WiFi yang sudah sukses ditampilkan juga bisa sahabat greader bagikan ke teman yang lain.

  1. Cara Mendeteksi Password WiFi Menggunakan QR Code Scanner

Tahukah sahabat greader, kini QR Code sudah bisa di pakai untuk banyak hal? Salah satunya yaitu melihat password WiFi Android lho. Berikut cara melihat password WiFi yang sudah tersambung di Android dengan QR Code Scanner:

  • Kalian bisa Download QR Code Scanner
  • Aplikasi QR Code Scanner ini tidak membutuhkan root sama sekali lho sahabat greader. Jadi siap sahabat greader download dan instal aplikasi QR Code Scanner ini, sahabat greader tinggal pilih menu Scan & Save

  • Next kalian tinggal pinjam nih, handphone teman kalian and then pilihlah  Wi-Fi yang lagi tersambung di handphone sahabat greader dan pilih &singlequote;ketuk untuk berbagi&singlequote;.

  • Sekarang sahabat greader tinggal scan barcode yang masuk dari handphone temen kalian. Setelah terfoto barcode yang tadi discan, pilih &singlequote;Done&singlequote;.

  • Selesai! Password Wi-Fi akan muncul dan sahabat greader tinggal memasukan passwordnya  untuk menyambungkan Wi-Fi yang sama-sama terkoneksi dengan teman. Password Wi-Fi akan dinotifikasikan sesudah tanda kutip dari infromasi yang sukses ditampilkan dari hasil scannya tadi. Nah, sahabat greader coba deh lihat contohnya di bawah.

 

Penulis : Rani

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...